[FF] // 2Min// only you// oneshoot Nc-21

Brakk !!! ~~~

tiba-tiba saja minho menutup pintu dengan kasar… seketika semua yg berada di dorm terkejut dan menatap minho yg menuju ke kamarnya…

“dia knpa taemin? apa kalian bertengkar?” tanya onew kepada taemin yg berjalan dengan muka yg di tekuk… taemin hanya menatap hyungnya itu dengan tatapan sedih … seperti sedang menahan sebuah tangis yg setiap saat bisa pecah..

“sshhh.. tenanglah taemin, coba ceritakan padaku apa yg terjadi …” key memeluk taemin dan menariknya untuk duduk di sofa… “hiks..hiks.. begini hyung tadi saat sedang jalan-jalan dengan minho hyung, tiba-tiba saja aku bertemu dengan gikwang hyung… lalu saat gikwang hyung akan pulang dia mencium ku… tap.. tapi bukan berarti aku menyukai gikwang hyung mencium ku.. hanya saja kejadian nya sangat cepat.. itulah kenapa hyung marah” tangis taemin pun semakin menjadi-jadi..

“kalau begitu cepatlah kau minta maaf pada minho” key tersenyum sembari mengelus kepala taemin… “iya” taemin langsung beranjak menuju kamar minho

minho POV

aku benci jika orng lain menyentuh taemin.. apa taemin menyukai gikwang? sampai2 dia tidak bisa menolak ciuman itu ..

cklek~~

author POV

“hyung.. apa hyung masih marah dengan kejadian tadi” taemin mendekati minho yg sedng berbaring di tempat tidur… “sudalah taemin, tolong tinggalkan aku sendiri.. aku capek”

“hhihihihi ..” taemin tertawa tiba-tiba .. membuat minho menjadi jengkel.. “apa yg kau tertawakan ? kau pikir kejadian tadi adalh kejadian yg lucu?!” minho menaikan nada nya menandkan bahwa dia sngat kesal dengan kejadian tdi..

“bukan.. aku hnya merasa lucu saja… ini pertama kalinya hyung cemburu padaku, klw di piki-pikir bukankah aku yg selalu cemburu pada hyung .. krna bgtu bnyk yeoja yg mendekati hyung” jwb taemin dengan wajahny yg innocnt .. minho pun terdiam ..

“ini bukanlah hal yg bisa kau tertawakn taemin… apa kau tidak mengerti bagaimana perasaanku saat melihat kejadian itu” minho beranjak dari tempat tidur dan duduk di kursi yg berada dekat dngn jendel… “hyung…” taemin mendekati minho dan duduk dipangkuan minho sambil mngalungkan kedua tanganya mengitari pundak minho…

“mian hyung” taemin mendekati wajahnya … minho pun memandang mata taemin semakin dalam … dengan lembut tangan minho menyentuh bibir taemin…

di jilatnya bibir mungil itu… taemin kaget dengan perlakuan hyungnya itu.. “h-hyung” dengan refleks taemin menutupi bibirnya.. “aku hanya ingin membuktikan kalau aku bisa memberikan lebih kepadamu” minho menyingkirkan tangan taemin dan mulai menciumi bibir namjanya itu…

“hhffmnnuuun… hhffmmnn…h..hy..ung.. hen..n..ntikan” taemin mendorong minho dan segera beranjak dari tempat itu… dengan cepat minho menarik kembali taemin ke pangkuannya..

“aww” taemin terjatuh… minho mendekatkan wajahnya dan membisikan sesuatu ” ini adlh hukuman untuk mu…” wajah taemin pun memanas.. “h-huyng? t-tapi kan aku sdh minta maaf” taemin menjadi sangat gugup , taemin menyadari apa yg diinginkan hyungya saat ini…

“apakah kau pikir dngn kta maaf bisa membuat amarah ku redah..” minho mnejilat daun telinga taemin.. membuat sang namja cantik ini kembali mendesah “ahhnn…uuhnn..hy..hyung” taemin mulai meremas baju minho… minho pun menambah aksinya sekarang dia mulai menjilati bibir taemin dan mengulumnya… kewalahn dngn aksi hyungya itu akhrnya taemin tidak dapat menolak lagi.. dia pun membalas ciuman minho … mreka sling bertukar saliva dan bermain lidah … tangan minho mulai menjelajahi tubuh taemin dan memainkan nipple taemin … “aakhh..hnn..” taemin mulai mendesah kembali…

“tampaknya kau sudah sangat menikmati nya chagi” minho tersenyum licik … dia pun melepaskan baju taemin seutuhnya, dan mulai menghisap nipple taemin dengan ganas.. “h..hyuung..aahhnnnmm…” taemin pun semakin menjadi-jadi … dengan cepat tangan minho yg satunya mulai memasuki celana taemin yg mulai basah… “tampaknya sudah waktunya” dengan cepat minho melepaskan celana taemin dan mulai meremas remas junior taemin yg sudah menegang … “h..hhyuung.. hentikan p..permainan ..mu cee..cepatlahh..ahhh..” taemin mulai merasakn sensasi yg luar biasa saat minho memijat juniornya “ini adalah hukuman untukmu.. jadi ikuti saja permainanku” minho tersenyum puas melihat taemin mulai menikmati permainanya

minho menjilati 2 jarinya dan memasukannya ke lubang taemin “ahhkkk …!!” taemin berteriak dengan keras.. “s..ssaakkit ..hyyung.. a…kku mo..ohn..ke..luark..kan ..jar..ri..mm…uu ..hyy..ung” air mata taemin pun mengalir di pipinya yg mulus… “tenang sja chagi sakitnya hanya sebentar kok” minho hany tersenyum melihat taemin yg kesakitan dia pun menjilati pipi taemin.. “saranghaeyo chagi” bisik minho .. “n…na..nado sarang..haeyo h..hyu.. aahhhkk.. !!” tiba-tiba saja taemin merasasakna sakit yg luar biasa dri lubangnya… “h..hyung a..apa.. yg k…ka..u lak..kkukan.. ss..sakit..” taemin semakin kuat meremas baju minho sambil menahan sakit yg sngat perih.. “mian chagi.. tampaknya punyaku sdh tidak bisa menunggu lgi..” minho mnjwb dngn nada yg nakal..

minho pun mulai menaik turunkan tubuh taemin… “aakkhh.. uhhnnhnn.. aahnn…” taemin mulai mendesah nikmat… “hyy…ung ..aahhkk.. ak..ku tid..ak nya…man dngn po..sisi ini.. ahhnmm” taemin smkin kuat menjambak rambut minho..

“baiklah.. hnn.. ayo kita pindah” minho mengangkat tubuh taemin dan meletakannya di tempat tdr, minho pun melepaskan smua pakainnya ..dengan cepat minho kembali menyodokkan juniornya lebih dlm lgi .. “ahkkkk.. aahhnnkk” taemin mermas seprei dan mulai brgglinjng tdk karuan.. “hnn .. chagii..ย  you are the best.. hhnn..” minho mulai mendesah kecil menikmati permainannya… keringat mereka pun bercucuran deras..

“hy..hyung a…akk.,u mma..u kee..llluar… ahhn..haahnnmm” tiba-tiba saja minho meremas junior taemin dngn keras “aakhh.. hyung ..!!”

“bukankah sdh kublng chagi klo ini hukuman.. jadi kau hrs mmbuatku puas.. dan ini blm saatnya..” minho menyunggingkn senyum licik.. minho kembali menyodok nyodokkan juniornya sampai mnyentuh titik kenikmatan taemin… “hhyaaa ..!! aahhh” taemin tersontak kaget dan menarik seprei dngn kuat… “nikmat kan chagi.. hhnn.. aku j..uga muu..lai mr..sa sn..ngat nikmat..” minho semakin mempercepat sodokkannya… membuat taemin semakin mrsa kan nikmat yg blm pernah ia rsakan wlpun merka sdh beberpa kli mlakukan hal ini .. tapi mlm ini minho benar-benar membuat taemin sperti kehilngn akal…

“Hyy..ung.. more… i want u deeper… mo..ree de..pper.. ahh” minho sngt senang mendengr permintaan namja cantiknya itu “as u wish .. baby”

minho pun menggeserkan sedikit kaki taemin agar mudah untuk memasuki namja nya itu lebih dlm lgi… “aahh… yess like that.. aahknnn” taemin memeluk tubuh minho dengan kuat.. minho sngat menikmati saat-saat juniornya berada di dlm lubang taemin.. “hhnn chhaggii… aku ingin keluar..” minho pun sdh mencpai klimaksnya… “klu..arkn.. hyyun..ng i want to feel u moree.. aahhh” dengan cepat minho pun melepaskan junior taemin yg di thnnya tdi.. “aahhkk…!! ” mreka berdua mndsh hebat dan puas saat cairan mrka keluar..

minho pun terkulai lemas di sebelah taemin… merka berdua berusaha mngatur nafas masing2… melihat hyungnya yg hnya terdiam lemas taemin mengecup dahi minho dan memeluk tubuh namja yg kekar itu… “mian hyung… saranghaeyo” minho pun tersenyum manis ..”nado saranghaeyo chagi” minho pun menutupi tubuh mereka dengan selimut dan membenamkan wajah taemin di dadanya.. dalam sekejap minho telah memaafkan namja tersayangnya ituu…

END ~~

mian klo jlek T^T ni FF nc prtma jdi kgk tau hrs yg kyk gmn… mngkin aj ni nc-17๐Ÿ˜› sya kgk tau.. maklum msh polos *plakk xD heheheh

 

30 responses to “[FF] // 2Min// only you// oneshoot Nc-21

  1. Hella there ^^
    this is first time i visited ur blog ^^
    kkkkkk~ WOW NC ?? kkkkkk~
    Lemes dah saya ini~ saya gak bisa bikin se- HOT ini >w<
    NC 21 pulak~ saya bisa bikin NC 21 cuma genderswitch kkkk~ #buka aib
    Kembangkan chingu ^^ tapi jangan cuma di NC ayo bikin genre lain ^^VV
    I'll always support u HWAITING!! ^^)99

    • Hehehe gomawo ^^ iup ntar di bkin yaa… Sneng bngt ad yg visit xD pngn nangis๐Ÿ˜›
      Hehehehe. . . .
      Waaw. . Emng hot ya chingu? Kirain biasa aj xD
      Sya kn msih polos jdi mohon bimbingannx untk nc slanjutnx #plakk xD kekekek. . .

  2. Wuih, NC coy..
    Mino gnas ah, ksian tetem dy kwalahan..

    Oya thor, kpn2 bkin epep nc tp pran nya d.balik.
    Jdi, tetem yg pervert. Trus mino ktu bku, ank cupu, ngga tw apa2 tntg nc nc-an.. Polos bgt lah..
    #gubrakk *otk yadong kumat..

  3. hot bgt daahhh ..
    gara” taem dcium gikwang akhirnya hal itu kjadian juga ..
    ada hikmahnya ternyata !
    kkk~~

  4. Seketika menjadi panas (O_o’),.
    Pertanyaanku buat 2min cuma,. Apa setiap minho cemburu, akhirnya jadi kayak gini?
    Terus kalau taemin yang cemburu kayak apa akhir’a ea???
    .
    Aq suka ff’a,.

  5. minho pervert…
    kasian taemin g bersalah.. *taemin cantik dari lahir.. apalagi imut..siapapun pasti pingin meluk dan cium..hahhaha
    harusnya taemin juga hukum minho kalo minho deker sama yeoja..hehehe

    tapi thor jujur ffnya daebakkk

  6. hot, hot, hot
    seneng dech lihat minho cemburu kayak gini, berarti bener sayang tuch oppa minho dengan taeminie, heheheehe

    keren2 ceritanya,

    minho cemburu pakai banting2 pintu segala, untuk pintu yang dibanting n bukannya lemari, hehhehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s