[FF] // 2min// Believe in me// chap4 a

 

~~~ keesokan harinya  ~~~

 

 

Taemin mencoba membuka matanya yg terasa berat… “hhmm…”

Sesaat taemin telah melupakan kejadian malam itu…

 

 

Taemin melangkahkan kakinya menuju ruang makan… tiba-tiba langakahnya terhenti.. taemin tertegun melihat minho yg berbaring di sofa …

Dengan perlahan taemin mendekati minho.. di lihatnya wajah namja tampan itu.. taemin pun duduk di sbelah minho … taemin terus menerus memperhatikan wajah minho sembari membelai pelan rambutnya…

Taemin tersenyum manis melihat wajah minho saat tertidur lelap.. seakan taemin telah memaafkan minho …

 

 

 

Krek ~~~

Tiba-tiba pintu terbuka

 

 

“taemin, minho kalian ada di dalam?”

Sontak taemin terkejut.. dia pun segera menuju kearah suara itu..

“jonghyun hyung.. sudah plng ya..”

“ya.. minho mana?” jonghyun bertanya sambil membereskan sepatunya

“sssttt.. minho hyung sedang tidur..”

“ini kan sudah siang? Kau tidak ke sekolah?”

“siang? Memangnya ini sudah jam berapa hyung?”

“jam 11.. jangan-jangan kau bolos sekolah ya.. akan ku adukan pda onew hyung..” jonghyun mulai mengancam ..

“ancamanmu tidak akan mempan hyung .. hari ini kan hari sabtu buat apa aku kesekolah” ejek taemin…

“aish .. kau ini” jonghyun memukul pelan kepala taemin..

 

“hyung aku lapar..” taemin berbicara sambil menggembukan pipinya..

“iya..iya.. ini, untung saja aku sudah membeli makanan” jonghyun memberikan makanan yg dibelinya dari supermarket kepada taemin..

 

“asyik..” taemin mulai mengelurkan semua isi belanjaan itu..

“loh? Hyung tdk membeli pisang susu..?”

“aish .. aku lupa.. lain kali saja yaa taemin” jonghyun mencubit pipi taemin gemas..

“hmmbb .. padal kan aku pngin minum pisang susu hyung” taemin mulai memanyunkan bibirnya…

“sudah..sudah .. nnti hyung minta sma onew hyung unutk membelikan pisang susu mu yaa..”

Jonghyun berusaha membujuk namja cantik itu…

“asyik..” taemin terlihat sangat gembira..

 

“makanlah…” jonghyun mulai menata makanan di atas meja..

 

 

Taemin’s  POV

 

Aku melahap makan yg tersedia dengan cepat..

“minho akhirnya kau bangun juga…”

“uhk.. huk..uhk..” aku tersentak kaget dan tersedak mendengar jonghyun hyung menyebut nama minho hyung …

“kau kenapa taemin.. cepat minum” jonhyun hyung terlihat kaget

“uhk.. iya hyung” saat aku akan beranjak untuk mengambil minum…

“ini minumlah..” ,minho hyung memberikan ku minuman, ku lirik minho hyung yg berada di sebelahku ..

Dengan cepat ku ambil minuman itu dan meminumnya…

Aku tidak berani mengeluarkan sepatah kata pun..

 

Minho hyung pun bergabung bersama ku dan jonghyun hyung di meja makan…

Aku dan minho hyung tidak saling menatap atw pun berbicara…

 

“ada apa dngan kalian berdua ?” jonghyun hyung bertanya sambil menatap ku dan minho hyung bergantian.. tapi tidak ada sepatah katapun yg keluar dari mulut minho hyung maupun dariku…

 

“aku sudah selesai.. aku ke kamar dulu ya hyung…” aku segera beranjak dan meninggalkan jonghyun hyung yg terus menatap ku bingung…

Aku pun menuju kamar untuk membersihkan diri…

 

~~~~~~~

 

“segarnya… ~~~” aku keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai boxer saja.. kurebahkan diriku di atas tempat tidur…

“hmm.. sampai kapan akan terus begini..” kupejamkan mataku…

~~~Together make it love Forever make it your smile
Neo ui hwan han mi so ga deukhi ~~~

 

Sontak aku segera terbangun dan mencari hp ku…

Saat ku baca sms yg ada.. ternyata sms itu dari gikwang hyung…

‘taemin … apa kau sedang sibuk? Kalau kau punya waktu bisakah kita bertemu di tempat biasa?”

Aku segera membalas sms gikwang hyung

‘baiklah hyung.. aku akan segera kesana..’ aku segera bangkit dan memakai bajuku kemudian  mengunci kamarku …

saat aku melewati ruang tv.. aku melirik kearah minho hyung yg sedang menonton tv… dia bahkan tidak menanyakan kemana aku akan pergi..

dengan perasaan kecewa ku langkahkan kakiku meninggalkan rumah..…

 

 

sesampaiku di taman aku melihat gikwang hyung sedang duduk sendiri di bawah pohon…

“hyung … !!” dri kejahuan ku lambaikan tanganku.. aku pun segera menghampiri gikwang hyung…

“taeminni… ayo duduk, ada yg ingin aku ceritakan..” gikwang hyung menarikku untuk duduk di sebelahnya..

“baiklah.. kebetulan ada yg ingin aku ceritakan juga kpda hyung..”

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Hari-hari pun berlanjut seperti biasa.. tetapi ada yg berbeda dngn hri-hari ku.. sejak kejadian pda malam itu.. aku dan minho hyung tidak pernah saling berbicara…

Sudah 1 minggu sejak kejadian itu…

dan beberapa hari ini aku selalu bertemu dengan gikwang hyung.. walaupun saat bersama gikwang hyung aku selalu tersenyum bahagia tetapi hatiku masih sakit…

‘hyung.. apakah hubungan kita akan berakhir seperti ini…’

Temin’s POV end

 

 

Author POV

 

Hari ini taemin berangkat ke sekolah seperti biasa…

“jonghyun hyung.. aku pergi dlu yaa…”

“iya hati..hati..”

Jonghyun menjawab sambil merapikan ruang tv..

minho pun duduk dan mulai menonton tv…  “nee minho.. apakah kau akan seperti ini terus kepada taemin.. apakah kau pikir ini yg terbaik..” jonghyun duduk di sebelah minho dan berbicara dengan serius…

pandangan minho hanya tertuju pada siaran yg sdng di tontonnya… “iya.. mungkin ini yg terbaik untuk taemin.. apa kau sudah membereskan semuanya?”

“iya.. tentu saja.. tapi apa kau yakin dengan keputusanmu ini?”

“ya.. aku udah sudah memikirkanny dngn baik..”

“baiklah jika itu kemauanmu.. tapi saranku sebaiknya kau bertemu dngn taemin dan berbicara padanya dulu.. kau tahu, tindakanmu ini akan sangat menyakiti taemin..”

“…..” minho hanya terdiam dan tidak menjawab..

 

“trserah padamu…” jonghyun pun beranjak menuju ke kamarnya…

Minho terus menerus menatap tv tanpa mengahlikan pandangnnya… “mianhae … saranghae taemin..” minho bergumam sambil menutupi wajahnya yg mulai mengeluarkan air mata…

 

 

TBC ~~~~

 

 

mian klw agk jelek😛

20 responses to “[FF] // 2min// Believe in me// chap4 a

  1. minho mau ngapain sih? lanjut dong lanjuuuttt penasaran😦 *narik2 baju author*

    lanjuuutttt
    minho mau mutusin taemin ya? aissshhh awas aja klo berani, aye lempar pake tai kebo lo menong XDD

    • heheheheheheh ~~~ minho mau….. ada dee😛
      sbar yaa chingu xD hehehheheh chapt 4 b nya lgi di bkin nii.. ^^
      klw dah slsai hri ini jga author lngsung publish xD hehehehhehe

  2. asiiikk bener ya? yaksok? *nautinkelingking <= kya bocah xD

    ditunggu lho, dr kmrn udh nungguin ff ini nih nih noh *nunjuk2min

  3. akhhh!
    Mau kmnkah dirimu choi minho? ? ?
    Mau meninggalkan tetem eoh? ?
    Kalau memank iy. . . .
    *beralih menatap tetem*
    sini tetem ama nuna aj. . .😄 #Bletak! ! Dlmparduitamamenong!
    Yeee! ! !
    Bgi2 ama 2minshipper n nae dongsaeng! #senyumlicikkearahmenong. .

    ##gajelasbangetnemanusia.

  4. ANDWAEE! ! ! !
    EON KAGAK MAU! #cih! Biasa aj kali reaksinya. . .

    Iya2. . .
    Ndak ridho eon 2min pisah. .😦

    kecuali, , , ,
    pairing tetem dgnti ama eon. XP #Dikuburhidup2amakelolo.

  5. wahhh minho oppa kog egois bgt cee…
    ngak mikirin si taemin….

    lanjutin dunk kalo kayak na seru tapi aku kecewa ma sikap minho oppa…

    author yang cantikk lanjutin ya ….# plakkk *rayuannya ndak mempan coba yg ngerayu minho oppa # plakk (taemin mrh)*

  6. knp taemin n minpa jdi diem”an gtu sich?????trus temin jdi mkin deket n lengket ja ma gikwang…..?????jgn biarkan taemin n minpa terpisah….ech,kputusa apa yg da dibuat ma minpa???jgn” minta mo ninggalin taemin yach????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s