[FF] // 2min// Believe in me// chap5 a

~~~~ ~~~~~

 

 

Sudah 2 minggu semenjak kepergian minho hyung… semenjak saat itu onew hyung dan key hyung yg bru sja kembali dri luar kota terlihat sangat memperhatikanku.. tampaknya mereka sedikit merasa iba denganku…

Hari ini aku hanya berbaring di kamarku saja.. saat ini aku sedang menikmati liburanku dengan berdiam diri di rumah…

Kulirik handphone ku yg berada di samping ku.. ku raih handphone itu dan mencoba untuk menghubungi minho hyung…

 

~~~

 

“yeoboseo”

Aku sangat kaget mendengar suara itu.. ya, suara yg sangat ku rindukan akhirnya aku bisa mendengarnya kembali.. sudah beberpa hari ku coba menghubungi minho hyung tapi tdk prnah ad jawaban.. aku sangat kaget saat mendengar suara minho hyung…

“…” aku hanya terdiam dan segera mematikannya..

“hiks.. hyung aku sangat merindukan dirimu..” air mata ini tdk dpt aku bendung lagi… begitu juga dengan perasaan rindu ini…

 

 

Sudah ku putuskan aku akan pergi menemui minho hyung…

Kubenahi semua baju-bajuku… kemudia aku pun mengendap-ngendap masuk ke kamar jonghyu hyung.. dengan cepat aku membuka laptop jonghyun hyung dan membaca e-mail minho hyung…

“akhirnya..” dengan cepat ku tulis alamat minho hyung…

“mwo~~ London? Aish.. jauh sekali.. tapi aku harus tetap pergi menemui minho hyung…”

Ku matikan laptop itu dan pergi meninggalkan sepucuk surat untuk jonghyun hyung, onew hyung , dan key hyung..

 

 

~~~~

 

 

Akhinrya aku mendapatkan tiket menuju London… aku duduk sambil mendegarkan lagu dri ipad ku…

….

Ku pandang keluar jendela .. ya saat ini aku sudah berada di dalam pesawat menuju London .. ‘hyung aku pasti akan segera pergi menemui mu’ ku pejamkan mataku untuk mengistirahatkan tubuh ini…

 

 

 

~~~~~

“excusme .. sir.. we will leand..”

“hmmhm..” aku mencoba membuka mataku karena mendengar suara itu..

Ku lihat seorang yeoja cantik.. “oh yes.. thank you..”

Untunglah aku bisa sedikit berbahasa inggris…

 

 

 

 

 

Dengan tertib aku turun dri peasawat itu… “ akhirnya.. perjalanan yg sangat jauh..”

Ku rentangkan kedua tanganku.. melepas smua rasa lelah yg ada…

Dengan cepat aku mengeluarkan secarik kertas yg berisikan alamat minho hyung.. “hmmm…”

Aku pun segera mencri sebuah taksi… “excuisme.. do you know where this address?”

Aku bertanya kepada supir itu sambil menunjukkan alamat yg tertera pada kertasku…

“yes .. I know.. you want me to take you there? Just $5”

“sure..” aku pun segera masuk ke dalam mobil..

 

Selama perjalanan aku terus menerus memikirkan minho hyung… ‘hyung aku asti akan menemukanmu’ gumamku dalam hati

 

 

TBC ~~~~

 

 

 

16 responses to “[FF] // 2min// Believe in me// chap5 a

  1. wah si taemin cee telat sdarnya,… kand keburu minho prgi mana perginya jau bgt lagi ke london.
    tuch si taemin lg niat minta maap ma minho oppa ya,,,

    author lanjutin ya chap berikutnya coz lg pnsaran.com nie….* Sambil nunjukin puppy eyes*

  2. Omooooooooo…. Taem2… Knp bru sdr stl minho pergi??????? Kan jadi susah sendiri hrus nyusul ke London… Ckckckck… Crt na mnarik author.. Lanjutin trus yah author aq mnanti… Hehehe… Oh yah slm knal… This is my 1st comment… ^^

  3. taemin nekat bgt ntu,nyusulin minpa ke london???taemin mang bner” cinta yach ma minpa,smpe” rela juh” pergi dri korea ke london……taemin smgt yach!!!!aq slalu dukung qmu bwt dptin minpa…!!!!
    author,aq bleh minta pw yg next chap na g’????penasaran bgt nich!!!!^__^

Leave a Reply

