[FF]// 2min// my snow prince// part 3a

Aku terus memperhatian tingkah yeoja itu…  ‘mereka sangat cocok..’ ya pasangan yg serasi..

“krystal imnida” ucapannya membuyarkan lamunanku…

“ne.. taemin imnida…” ku ukir sebuah senyuman

Minho’s POV

Aku tidak begitu senang dengan kedatangan krystal..

“sebaiknya kau pulang..kau hanya mengganggu waktu ku saja..”

“aish.. minho kau tega sekali.. apa kau tidak merindukan ku?”

Dia memelukku manja.. kulirik taemin, dia hanya terdiam..

ku lepaskan pelukannya dariku…

“kenapa minho.. malu dngn taemin ya”

“eoh? Aku? Mm klu bgtu aku keluar saja ya..”

Taemin segera beranjak menuju pintu keluar..

“yg seharusnya keluar bukan kau taemin..”

Ku seret crystal keluar dari kamarku.. “aww. minho ah.. sakit..” krystal berusaha melepaskan tanganku yg mencengkram lengannya kuat..

“tunggu dulu minho.. min..”

Braakkk ~~

Ku kunci pintu kamarku agar krystal tdk lagi masuk dengan seenaknya..

“h-hyung?”

“mianhe taemin.. dia memang seperti itu…” ku usap kepala taemin pelan..

“tidak apa-apa hyung.. tapi.. apa dia tidk akan marah?”

“tenang saja .. besok dia juga akan muncul lagi.. kau tahu … dia orangnya super aktif.. bahkan terkadang aku sering membentaknya .. tapi dia selalu bisa membuat amarahku redah benar-benar lucu.. hahahah”

Taemin’s POV

Aku terus mendengarkan cerita minho hyung mengenai yeoja itu.. hyung terlihat begitu gembira…

bahkan hyung terlihat bahagia saat menceritakan kenangannya dengan yeoja itu..

aku terus tersenyum manis mendengarkan cerita itu.. walaupun hati ku sakit..

“lalu.. bagaimana denganmu taemin? Coba ceritakan kehidupan mu selama berada di luar negeri”

“ne.. aku tdk terlalu menyukai tempat aku tinggal.. terlalu sepi..”

“kau kesepian karena tidak ad aku ya?” hyung mulai menggodaku..

“aigo.. tentu saja tidak.. msa alasan nya hanya karena hyung.. week” aku menjulurkan lidahku utnuk meledek minho hyung..

“aish .. kau ini”

Hyung mencubit pipiku gemas..

“sakit hyung..” ku gosok pipiku yg memerah karena cubitan minho hyung…

“hahhahah …”

Tok..tok..tok..

Perckapan kamu pun terputus..

“sebentar..” minho hyung beranjak membuka kan pintu..

“permisi tuan.. kamarny sudah selesai di bersihkan.. barangnya pun sudah kami rapikan..”

“baiklah.. kau bisa pergi..”

“permisi..”

“taemin.. kau bisa beristirahat di kamar mu…”

“iya..”

Dengan cepat aku tinggalkan kamar minho hyung…

Saat aku memasuki kamarku yg berada di sebelah kamar minho hyung.. aku sangat terkejut..

“hyuung.. !!” kupanggil minho hyung dengan suara yg sngat kuat.. saking kuatnya suaraku bergema di seluruh rumah ..

“taemin ada apa?” kulihat minho hyung terlihat panic.. mungkin dia berpikir telah terjadi sesuatu padaku..

“mmm tidak apa-apa.. hanya saja kamar ini terlalu besar.. aku tidak biasa tidur di kamar sebesar ini.. bisakah aku mendapat kamar yg lebih kecil hyung??”

Aku memohon kepada minho hyung dengan wajah memelas..

“baiklah akan ku lihat sebentar..”

“pelayan” minho hyung berteriak memanggil salah seorang pelayannya

“ada apa tuan?”

“apa ada kamar yg agk lebih kecil dari kamar ini?”

“tidak ada tuan.. tapi untuk kamar pembantu tentu saja ada.. berada di lantai bawah..”

“baiklah kau boleh pergi..”

“pemisi..”

“kau dengar sendiri kan taemin.. , sudalah.. lebih baik kau perbiasakan tidur di kamar ini, ottoke?”

“yaa hyung…mmm kamar pembantu juga tidak apa-apa hyung..”

Dalam sekejap pandangan minho hyung berubah ..

“apa maksud mu taemin?!! Kau ingin tidur di kamar pembantu… tidak akan ku ijinkan.. !!”

“eoh? Wae hyung? Kan tidak ada bedanya…” aku sedikit kaget .. minho hyung membentakku keras..

“aku tdk ingin kau tdr di kmar pembantu itu saja..”

“tapi hyung .. aku tidak akan bisa tidur kalau kamarnya sebesar ini..”

“sekali tidak tetap tidak.. atw jika kau mau kau bisa tidur denganku..”

“eoh?? M-maksud hyung?” perlahan-lahan minho hyung mendekatiku

“kita tidur bersama di kamarku..”hyung mulai menggoda ku kembali.. ‘bagaimana ini.. mukaku pasti sudah memerah..’

“b-baiklah.. aku akan tidur di sini.. sekarang hyung sebaiknya keluar.. ayo..ayo.. cepat..” dengan cepat ku dorong tubuh minho hyung keluar dari kmarku…

“serius tidak ingin tidur denganku?”

“tentu saja.. sudah sana pergi..”

“taem..” Brak ~~

Dengan cepat kututp pintu kamarku…

“huff.. dsar hyung.. kerjaannya hanya menggoda ku terus..” gerutuku sembari merapikan pakaian…

~~~~~~~~~~~

“akhirnya selesai juga ..” aku tersenyum senang melihat semua baju-bajuku tertata rapi…

Tok..tok..tok…

“ya? Masuk..”

“permisi tuan muda taemin… tuan muda minho sudah menunggu anda di meja makan..”

“sebentar lagi.. bilang padanya aku akan terlambat untuk makan malam.. jadi sebaiknya dia tidak menunggu ku..”

“baiklah tuan muda..”

Ku langkahkan kakiku menuju teras kamarku.. “kapan salju ini akan berhenti…” gumamku sambil memandangi pemandangan yg terlihat putih bersih tanpa noda sedikit pun

“hmm?” aku merasakn ada yg merangkul pinggangku..

“apa yg kau lakukan di sini lee taemin..” dia berbisik lmbut di telingaku…

“eoh? H-hyung.. apa yg hyung lakukan di sini…”

Dengan cepat ku balikan badanku dan melepaskan pelukan minho hyung..

“tentu saja mengajakmu makan.. mana mungkin aku makan malam sendirin..”

“aku tdak nafsu makan hyung…”

kulangkahkan kakiku menuju tempat tidur dan merebahkan tubuhku..

“apa kau sakit…?” mihno hyung duduk di sebelahku dam memegangi pipku…

ku tutup mataku untuk merasakan kehangatan tangan minho hyung…’kapan kehangatan tangan ini akan menjadi milikku seorang.. akan kah hyung menjadi milikku suatu saat nanti…’

TBC ~~~~~~~~~~~

26 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 3a

  1. Waduh waduh aigo~ minho suka krystal ya? yaks andwe!! dasar yeoja centil dkt2 minho trs.
    sbnrnya minho suka siapa?
    hmm msh tanda tanya nih.

  2. aiih. . . !
    Tambah bagus aja saeng crtany. . .
    Terus berkarya ff 2min nee. . #haks! Mau aye.

    Ntu bg menong,
    maen peluk aja. . .
    Kenapa ga ehm2 aja sxan. .
    Biar asoy! ! !😄 #Plakk!

  3. iya. . .
    Jln crtanya lebih rapi. . #aihh, susah jlsinnya, soalnya eon jga ga ngerti. /Plakk! Ditampolsaeng.

    Terlalu cepat ya? ? ?
    Hehe. . .
    Tpi, bukannya menong lebih senang maen serobot gt aj?
    Hahaha. .😄 #Bletak!

    Next chapt,
    kpn saeng publish?

  4. eeuum. . . . .
    He he. . . .
    Ga ada ide saeng.
    Belum pernah bkin krangan eon, kecuali artikel2 aneh. . . :DD

    aish~
    jgn pasang tampang puppy eyes gt. . .
    Jebal. . . ;( #Ommo~mele2h aye.

  5. pendatang baru nih.. numpang baca ff yaaa ^^
    yaaahhh,,, ada si nenek lampir kristal…
    dibanyakin dong moment taem maen piano..🙂 soalnya kalo liat taem maen piano, aq pasti meleleh.. jd menong pun jg pasti meleleh liat tetem maen piano.. *yg jd author sp sih??*

  6. agak lebih panjang part ini,,,heheheh
    jadi cewek tu kristal yach…
    Taem lucu x dech,,,ga mau tidur di kamar yang gede dan ga mau tidur ma minho..hahaa…
    ne anak memang polos banget yach,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s