[FF]// 2min// my snow prince// part 4b

Minho POV

Entah mengapa saat ini amarahku sedang memuncak… aku tidak suka dengan teman taemin yg bernama jonghyun itu…

Kudiamkan taemin selama perjalanan pulang.. saat ini aku ingin meredakan emosiku..

Kulirik taemin yg berada di sebelahku.. dia terlihat gelisah..

Akhrnya kami sampai di rmh.. aku segera keluar dari dalam mobil tanpa menghiraukan taemin..

Minho POV end

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hari demi hari telah berlalu.. jonghyun dan taemin smkin dekat.. dan sebaliknya antara minho dan taemin walaupun mereka berdua tinggal serumah.. sejak kejadian itu.. mereka tidak pernah saling berbicara.. saat berpapasan didalm rumah atau pun di sekolah mereka seprti tidak saling mengenal..

Taemin POV

Entah apa salahku kepada minho hyung.. sudah beberapa hari dia mendiamkan ku.. sekarang kami berada di meja makan untuk makan malam.. aku terus menunggu sebuah pembicaraan, tapi tidak satu kata pun yg keluar dari mulut minho hyung…

“aku sdh slesai.” Hyung beranjak dari meja makan dengan ekspresi dingin.. aku segera menyusulnya.. seperti kata onew hyung dan key hyung.. jika aku tidak memulai sebuah pembicaraan aku dan minho hyung tidak akan pernah berbicara lagi..

Ku susul minho hyung ke kamarnya..

Tok..tok..tok.

ku ketuk pintu kamar minho hyung…Tapi tidak ada sahutan sama sekali..

“hyung? Apa kau sudah tidur?” aku masuk ke dalam kamar minho hyung untuk memastikan..

saat aku masuk suasan kamar minho hyung sedikit menakutkan.. tidak ada cahaya lampu yg menerangi kamarnya.. ku perbiasakan mataku dengan suasan gelap ini dan mencoba mencari keberadaan minho hyung..

Tiba-tiba saja cahaya bulan muncul menyinari kamar minho hyung.. ku lihat sosok seorang namja yg sedang ku cari.. minho hyung sedang berdiri di teras kamarnya… aku pun mendekati minho hyung, saat itu udara sangat dingin bahkan menusuk sampai ke dalam tulang-tulangku.. walaupun salju telah berhenti turun tapi udara saat ini masih sangat dingin

“hyung.. masuklah.. kau bisa sakit..” aku berdiri tepat di sebelah minho hyung dan memandang lurus kearah wajahnya.. kuikuti arah tatapan minho hyung yg sedang memandangi bulan.. beberapa menit aku terdiam menunggu sebuah jawaban .. tapi sia-sia minho hyung tetap memandang lurus..

‘hyung apa sekarang kau sangat membenciku? Bahkan untuk memandang wajahku pun kau tidak mau..’ gumamku dalam hati… “hyung…” aku menarik lengan baju minho hyung.. tapi reaksi minho hyung masih sama seperti tadi.. tak ada gerakan atau pun sebuah kata-kata yg keluar dari mulutnya .. tanpa terasa setetes air bening jatuh dari mataku.. saat itu juga minho hyung memandang ku dan menyentuh wajahku, jemarinya yg lembut menghapus air mataku.. perlahan jemari minho hyung menyentuh bibirku ..

Saat ini detak jantungku semakin cepat.. pandangan kami saling menyatu.. seakan-akan saat ini aku bisa merasakan sakit yg dirasakan minho hyung dengan hanya memandang kedua bola matanya..

‘tapi.. apa yg membuatmu begitu sedih hyung?’ aku terus menerus bertanya di dalam hati.. pandangan minho hyung seperti pandangan seseorang yg akan kehilangan harta yg paling berharga dalam hidupnya.. ‘kenapa kau memandangku seperti itu hyung?’ tanyaku dalam hati..

Perlahan wajah minho hyung mulai mendekati wajahku..”h-hyung?” aku sedikit memundurkan posisiku.. tapi tangan kiri minho hyung memeluk pinggangku dan mengangkat sedikit tubuhku dan mendekatkan ke tubuhnya.. aku merasa canggung dengan posisi seperti ini..

Saat ini aku merasa bagaikan seorang putri yg sedang bersama seorang pangeran di tengah sinar bulan dan saling mencintai.. jemari minho hyung mulai menyapu lembut bibirku dan wajah minho hyung perlahan mendekat.. secara tidak langsung aku terkejut dan menutup mataku …

Chuup~~~ minho hyung mengecup keningku.. dengan cepat ku buka mataku tentu saja saat ini aku sangat terkejut dan sedikit kecewa aku sedikit berharap minho hyung akan mencium bibirku..

“aku tidak marah padamu.. sekarang pergilah tidur..” minho hyung melepaskan tangannya yg sempat memeluk pinggangku dan tersenyum..

“ne..” aku tersenyum manis .. “kalau begitu hyung juga cepatlah tidur.. jangan sampai sakit..” aku mengingatkannya dan kemudian pergi dari kamar minho hyung..

~~~~~~

Ku hempaskan tubuhku di atas ranjang yg besar… “aigoo ~~ kenapa aku bisa berpikir kalau minho hyung akan mencium bibirku.. taemin kau bodoh !!” gerutuku pada diri ku sendiri… ku sentuh bibirku dan memejamkan mataku mengingat kembali moment yg baru saja ku lewatkan … “hyung..” gumamku …

~~~~~~~~~~

Keesokan paginya.. aku terbangun.. sekejap aku kembali pada memory ku semalam.. aku merasakan mimpi yg aneh terasa sangat nyata.. di saat ambang mimpiku aku merasa mendengar seseorang masuk ke kamarku dan membisikan sesuatu ‘good night my princess’ dan setelah itu bibirku terasa hangat seperti seseorang telah menciumku..

Dengan refleks aku terduduk dan berteriak keras.. “andwee ! tidak mungkin.. itu pasti cuma mimpi.. ya.. pasti cuma mimpi, tenanglah taemin..” aku menyapu-nyapukan dadaku untuk membuat diriku tenang…

“tapi.. terasa sangat nyata..” ku sentuh bibirku .. masih terasa hangat.. jantungku berdegup cepat.. aku kembali termenung.. ku lirik sebuah jam di atas meja yg letaknya berada di sebelah tempat tidurku.. “jam 7? Ini kan hari minggu masih terlalu cepat untukku untuk bangun..” aku kembali merebahkan tubuhku..

Taemin POV end..

Trrtt..Trrrtt…

Tiba-tiba hp taemin berdering.. taemin maeraih hp nya yg berada di atas meja.. saat taemin membaca sesuatu yg tertera di layar hp nya sebuah senyum manis terukir di wajah cantiknya…

Dengan gesit, taemin menuju kamar mandi dan segera berbenah diri… taemin mengenakan sweater agar dia tidak merasa kedinginan..

Taemin pun segera pergi keluar tanpa pamit atau pun memeritahukan orang rumah… tapi tanpa taemin ketahui seorang namja tampan telah melihatnya keluar dari rumah secara diam-diam..

TBC ~~~~~~~~~~~~

mian klu bnyak kta yg salah xD buru-buru bikinny😛

18 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 4b

  1. aKu nunggu part yG ini…
    Lama jga yach saeng nge post nya…
    apakah namja iTu si menong??trus yg sms itu psti si Dino…
    jdi ska jLan cRtanya…
    part sLnjutnya jGan Lma2 yach saeng???

  2. nah! Nah!
    Ntu tetem mau ktmu jong eoh? ? ?
    Aish~
    bisa mati minho bnran ntu menongnya. . .
    Ck~
    but, i like it. . !😄 #bletakk! Dlmpar menong.

  3. huah akhirnya update jg yg ini saeng, sy menunggu lama.kekeke

    ayo saeng lanjut lagi😀
    seruuuu pengen liat menong marah2 cemburu membabi buta.kakakakak

  4. Huahhh,^,^, kirain si menong mw kisu bbrnya taemin! Yah..pzti mmp taemin yg di kisu itu nyata dEhXD, dsr keroro brni2x cium nae baby!><, post cpt next chap.nya thor! Jg lma2!

  5. Si minho pasti ntar ngestalk si taem dh.. Itu bkn mimpi, si minho itu yg bnran kissu si taem.. Chingu, kurang panjang.. Aq tunggu lanjutanna.. Hhehehe

  6. jiach!
    Kenapa kagak jadi NC ny. . ? ? #garuk2 dinding. *yaAllah manusia pervert ini, , -.-‘*

    bukanny senang ngliat menong mendrta, tpi kami cuma bhagia aja. . . #sama aja oon! !

  7. annyeong….
    aq reader bru nich…..
    lgi sneng” nya bca ff 2min….
    ff na bgus bgt….menong cemburu yach ma temin gra” taemin terlalu dket ma jjong????
    makanya menong,klo cinta ntu ungkapin ja,g’ sa di pendem”….
    ntu yg nyium taemin pasti miho oppa dech????
    mian author aq bru comment di part ini…*bow#^^

  8. kyaaaa…..
    itu pasti minho yang udah m’cium taemin..
    iyakan saeng….hahhaa
    aku sampe gregetan ama adegan mereka d balkon, soalnya aku juga berharap seperti taemin…
    ///plak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s