[FF]// 2min// Behind a smile – part 1

Hari ini ku awali hari-hari ku seperti biasa dengan senyuman dan kecerobohan ku karena sering bangun telat. Dan gawatnya hari ini adalah hari di mana aku akan di terima di sekolah SMA ku yang baru.

Nama ku Lee Taemin umur ku sekarang 15 Tahun. Dan aku bersekolah di SMA International Sapporo, sebenarnya keluarga ku termsuk keluarga yg kurang mampu tetapi karena prestasi ku yg cukup baik aku akhirnya mendapatkn beasiswa dan masuk ke sekolah elit ini.

Kesan pertama ku saat melihat sekolah elit ini adalah ‘begitu mewah dan terlihat semua anak di sni adalah orang-orang yg terhormat, seperti orng2 bangsawan’

Dan mereka pun terlihat sudah saling mengenal, tentu saja mereka kan sesama orang-orng kaya.

Hanya aku saja yang tersisikan di sekolah itu.

Aku melangkahkan kaki ku dengan mantap menuju aula sekolah, tmpat penerimaan murid baru berlangsng.

Pemandangan yg kulihat sngat bebeda dengan sekolah-sekolah yg pernah ku kunjungi.

Aku duduk dengan tenang dan mendengr beberapa pidato dari guru-guru dan kepala sekolah, beda dengan anak-anak lain yg hanya bercerita tanpa menghiraukan apa yg sedang di jelaskan oleh kepala sekolah, mereka seperti orang-orang yg tdak berpendidikan.

“maaf bisakah sekarang giliran saya untuk berbicara?!!” aku kaget dengan kata-kata seorang cowo kemudian, 4 cowo itu pun maju dan mencuri semua perhatian murid-murid baru.

Mereka berempat pun naik ke atas panggung

“baiklah sekarang akan aku perkenalkan pada kalian 4 orang yg termasuk penyumbang terbesar di sekolah ini sekaligus pemilik sekolah ini”

“Sudalah sensei biarkn aku sendiri yg memperkenalkan diri”

Dengan angkuhnya dia merampas mike yg di pegang oleh kepala sekolah.

Dan memulai semua pembicaraan.

“Nama saya adalah Minho saya adalah pemilik sekolah ini, dan kalian juga akn mengenal ke 3 orng teman saya yg lain”

Aku pun melihat kearah suara yg terus meneriaki namanya “Kyaaaaaaaaa……… !!!!!!!! Minho!!”

Teriakan mereka membuat telinga ku sakit

Aku melihat kearah minho, dia memang tampan. Dengan model rambut yang agak pendek dan phoni yg tergerai di dahi. Dia pun tinggi dan putih, badanya juga atletis seperti pangeran yg ada di komik.

Tetapi sifat jeleknya yg membuat ku tidak terlalu menyukainya

“perkenalkan saya Jonghyun”

“saya Key”

“Saya Onew” mereka bergantian memperkenalkan diri dengan sok cool

Setelah selesai memperkenalkan diri mereka pun turun dari panggung dan pergi dari aula, cewek2 yg ada pun semua mengikuti mereka dan meninggalkan acara penerimaan murid baru.

Aku mengambil tasku dan menanyakan kelas ku pada para guru.

Menurutuku tindakan para gadis itu termasuk tindakan bodoh.

Sesampai di kelas yg ku lihat adalah kelas yg bisa di bilang sngat memadai, begitu ‘wah’

Aku pun duduk di salah satu kursi sesuai dengan abjad namaku yg di mulai dri ‘T’

Kami memperkenalkan diri kami satu per satu. Perhatian ku tertujuh kepada anak yg berada di sebelahku aku sangat penasarn dengannya. Aku pun memperhatikan di terus, tiba-tiba saja dia melihat ke arhku ‘gwat ketahuan ya’ dengn refleks aku langsung mengahlikan pandangan ku driny.

‘gawat apa dia akn memarahiku’

“anak-anak karena ini hari pertama kalian di sekolah jadi kita belum akan meulai pelajaran, silahkan kalian mengelilingi sekolah dan mencari klub yg akan kalian masuki”

“Baik pak !”

Aku pun keluar mencari ruangan klub musik, sejak dulu aku paling suka meminkan piano. Itulah sebabnya aku berniat masuk klub musik.

Riiing..riiing…riiing…

Tiba-tiba saja hp ku berunyi, ternyata ada pesan masuk dan itu dari mama ku. Karena aku berjalan sambil membalas sms aku pun tidak melihat jalan dan menabrak seseorng, “BRUK !”

“Awwww… ! aku mendengar suara seorng cewek yg mengeluh kesakitan.”

“Ah maaf “ dengan refleks aku menarik tangannya dan meminta maaf

Saat aku melihat kearh wajahnya, aku sngt kaget, aku melihat sebuah bola mata yg begitu indah.

Dengan refleks dia memungut kacamatanya “tidak apa-apa” ^^

“sekali lagi aku minta maaf yaa”

“Iya, mmm kamu yg duduk di sebelahku kan? Tadi kamu memperhtikan aku ya?”

‘Gwata !! dia trnyat sadar… dasar taemin bodoh’ teriakku dalam hati

“i-iya.. maaf ya klu itu mengganggumu” aku membungkuk dan minta maaf

“hahahahahah.. kamu lucu ya, gk apa-apa kok.. perkenalkan nama ku Sulli”

“ah iya, aku Taemin… salam kenal” aku mulai menyukai anak ini, itulah yg ada di pikiranku.

Aku pun mengajaknya pergi kekantin di sna kami berbincang-bincng cukup lama sampai-sampai aku hmpir lupa untuk mendaftar masuk klub.

“uhk..” aku pun tersedat karena teringt akan hal itu.

“Taemin?kau knp?? Baik-baik saja kan?? Ini minumu” aku segera mengambil minuman yg diberikan Sulli dan meminumny.

“Aku baru ingat kalau aku harus segera mndaftar ke klub Musik”

“bukankah jam segini klub sudah bubar?”

“waaa… klo bgtu aku harus buru-buru, aku duluan ya”

“iyaa..”

‘aduh gawat….’

Ku berlari-lari di koridor. Tanpa sadar aku menabrk seseorng lagi. ‘‘awww… aku pun merasa sakit yg luar biasa, seperti menabrk tembok’’

‘‘Hei klu jalan liat2 dong.. !!’’

Aku pun berdiri dan yg ku lihat di depan ku 4 orng cow yg bsa di blng cool dn terkenl di sekolah ini, siapa lgi klo bkn orng2 yg menyeblkan itu.. yaitu pemilik sekolah ini.

‘‘Maaf aku buru-buru, permisi.’’ Aku pun pergi meninggalkan mereka, aku paling mlas berurusan dengan orng2 seperti mereka…

‘‘wah..wah..wah.. tampakya sekolah ini semakin menurun kualitasnya sampai2 ada murid yg tidk tahu sopan santun di sini’’

Secara tidak langsung aku pun menyadari bahwa kata2 itu di tunjukan nya kepadaku dengan amarah yg menggebuh-gebuh aku kembali dan menamparnya.

‘plak’

Entah apa yg merasuki ku sampai2 aku bisa melakukan hal seperti itu.

Dengan seketika suasan menjadi hening.

‘‘sebiknya kau bercermin dulu sebelum kau mengatakn sesuatu, kau pikir dirimu sempurna. Dalam pikiranku dari semua murid yg ada di sekolah ini. Kaulah yg paling bodoh !’’

‘‘Hei sebaiknya kau minta maaf kepada Minho..’’ tiba-tiba saja mereka mengelilingin ku.

‘‘Tampaknya kau belum tahu siapa kami ya?’’ dia pun langsung mencengkram

Tanganku dengan kasar

“Sebaiknya kau berhati-hati dengan kelakuanmu”

“Uhk.. skit ! lepaskan …” aku  menghempaskan tangnya dan mendorongnya… dan berlari pulang. Sampai dirumh ibuku sedikit khwatir dengan keadaan ku. Karena aku tidak ingin keluar kamr…

Aku masih shock dengn apa yg terjadi disekolah

Keesokan hariny aku menceritakan hal itu kepada sulli. Dia pun terlihat shock.. tp aku hanya tersenyum melihat ekspersinya itu.

Kami pun belajr seperti biasa… aku dapat mengikuti pelajaran dengan baikk.

‘‘Nee… sulli aku kemarin blm berhasil masuk klub musik, mungkin sepulang sekolah aku akan coba pergi ke sana.’’

‘‘Iya berjuanglah’’

‘‘Aku ingin pergi ke atap dlu ya, pngin istirahat dlu..’’

‘‘baiklah’’

Sudah lama aku tidk tidur di atap, kebiasaan buruk ku kambuh lagi.

Sesampai ku di atap aku kaget dengan apa yg aku temui, aku melihat orang2 menyebalkan itu lagi dan prhnya lagi mereka sedang bersama beberapa gadis yg mungkin itu adlh cewek2 mereka, dengan seketika mata mereka tertujuh ke arahku.

Dengan refleks aku pun segera membalikan badanku dan beranjak pergi, tapi tiba-tiba saja seseorang menarik tanganku.

“Hei kau yg kemarin kan?”

“Ada ap?”

“hmmm… kami blm sempat memberimu pelajarankan? Hei minho apa kau tidak ingn mengerjainya?!!”

“hmm??? Tidak aku malas berurusan dengan orng rendahan seperti dia”

Mata ku pun langsung menatap dirinya dengan tajam ‘ apa katanya? Orng rendahan? Akan ku beri dai pelajaran dasar laki-laki sombong’

“haahahahah minho kau ini jujur sekali”

Aku pun langsung melihat ke arah cewek yg duduk di sebelah cowok itu dengan manja, tapi tampaknya dia tidak menghraukan cewek itu.

“sudalah onew, apa kau ingin membuang waktumu dengan cewek itu?”

“hahahahaha iya ya kau benar minho, yg ku tahu selera perempuanmu gak seburuk itu onew”

“Hei diam kau key, aku hanya tidak punya kerjaan saja.”

perempuan yg bersma mereka pun ikut tertawa, apa mereka menganggap itu sebagai lelucon.. dasar bodoh…

“Lepaskan..”

“hmm?? Apa kau mengatakan sesuatu??”

“aku bilang lepaskan !!” aku pun dengan seketika menghempaskan tangannya dan menuju ke arah minho

apa-apaan mereka berkata seperti itu.

Dengan amarh yg menggebu-gebu aku mengambil botol minuman yg ada di tangn cewek yg berada di sebelahnya dan menyiramkan ke mukanya.

“apa-apaan kau !!!”

“itu balasan untuk perkataanmu, aku tahu kau memang orang kaya. Tapi tidak bisakah kau untuk menghargai orang walau hanya sedikit saja?!!”

Aku mengatakan hal itu dengan mata berkaca-kaca. Dan pergi meninggalkan mereka semua.

Dengan perasaan sedih juga campur aduk aku masuk ke kelas.

Bel pertanda jam sekolah telah usai telah berbunyi, aku pun segera keluar kelas dengan buru-buru

“sulli aku harus pergi duluan ya, soalnya aku takut kalau klub musik akan segera tutup”

“ya.. sampai besok”

Dengan tergesa-gesa aku pergi ke ruang klub musik, tapi saat aku sampai ternyata mereka sedang bersiap-siap untuk pulang.

“t-tunggu dulu, bisakah ak masuk klub ini ?”

“hmm?? Ketua tampaknya ada yg ingin bergabung”

“ya? Silahkn saja”

Aku sangt kagum dengn cowok itu dia terlihat berwibawa, tapi ak terkejut saat dia membalik kan badan ternyata dia adalah jonghyun, salah satu anggota dri orng2 menyebalkan itu.

“K-kau ketua klub musik??!!”

“Oh, ternyata kamu, iya.. jadi kau ingin masuk klub ini?”

“i-iya jika kau mengijinkan”

“? Tentu saja, semua orng yg menyukai musik di terima di sini”

Sesaat aku terpesona dengan senyumannya, aku pikir dia sama dengan ketua mereka yg sombong. Ternyata dia jauh berbeda. Dia sangat ramah terhadapku.

“Tapi aku harus pergi untuk menyerahkan berkas-berkas ini, jika kau mau kau bisa menunggu ku, sekalian akan ku ambilkan formulir mu.

“Baik, terima kasih jonghyun-sama”

“hahahahah , kau terlalu formal. Cukup panggil aku jonghyun saja”

“baiklh jonghyun”

Dia pun pergi dan tidak lupa untuk memberiku senyuman. Dia seperti seorang pangeran untuk ku.

Aku menunggu dan menunggu saking lamanya aku hampir saja ketiduran.

Tapi mataku langsung tertuju kearah sebuah piano yg sangat indah.

Aku berdiri dan menuju piano itu. Ku tatap lekat setiap seluk beluk piano itu.

“Indah sekali”

Aku pun duduk dan memainkan beberapa lagu. Saking asyiknya aku tidak menyadari bahwa ada seseorang yg mengawasiku.

“ternyata kau bisa main musik juga ya.”

Aku berbalik dan mendapati sesorang berdiri di depan pintu sambil tersenyum menatapku..

TBC ~~~~~~~~~~

hehehheheheh😛 ni ff udh lma bngt😛 pas lgi bongkar2 file tiba2 ketemu ni ff xD kekekekekeke ~~~~~~

udh tua ==” udh berkarat.. jdi maaf  klu crtnya jelek.. xD

13 responses to “[FF]// 2min// Behind a smile – part 1

  1. I-itu. . . Neng sulli ngpaen dsna? ? ?
    Sodara kembar tetemkah? ? ?

    Trus dsne bkal ad ksah jongtae eoh? ? ?

    Trus, trus,
    yg ngliatin tetem main piano siape? ?

    Trus,trus,trus, , , #hey!shut up! ! *langsung mingkem dah aye.

  2. kekekekeke ~~~~~~ xD part2 nya lgi di cri nii😛 kgk tau dee nglng di mn ==” ckckckc.. trllu bnyk file yg nmpuk ><

    sya jg rda2 lupa eon xD siapa yaa ==''

  3. Ya Allah, , ,
    ini authorny kenpe jadi pndai menggoda bgne? ? ? -_-‘

    saeng, , , , ! #colek2saeng.
    Next part, jgn lama nee~
    biar ntar eon ksi hadiah epep gaje 2min scpatny. #ngmongapaanneorang?!

  4. Chingu.. Ini genderswitch kah?? *aq harap bkn* koq td kyana sempet ada kata” ‘selera cewe minho’?? Emank si taem yeoja dsitu?? Pleaseee chingu, ini jgn genderswitch.. Aq suka critana, kya bbf.. Ada jongtae nya jg aseeekk..

    • heheheheh.. tnng j chingu gk kok ^^ tu mah sya gk prhtiin😛 kan dh di blng ni ff dh lma bngt ==” kykny yg di maksud tu tmn cewekny dee yg am mrk mungkin.. ntr sya edit dee.. spy gk bnyk yg slh paham xD

  5. woww ini keren nih ceritanya, sy mencium bau cinta segitiga nih.keren keren keren..
    lanjut jgn lama2 ya.hehehehe

    sulli ngapain tuh? figuran doang apa gmn? jgn smpe taemin jatuh hati.hahaha

  6. Jiaaaa. . . .
    Jgn2 ntar sulli jdi rivalny tetem. Uh! Tepatny, neng suli cintrong am menong.
    Maybe. . . #inimah! BBF punya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s