[FF]// 2Min// 2shoot – you have to beg me

 ff selingan aj yaa😛

“akhirnya sampai jugaa… aahh.. nyamannya…”

Taemin merebahkan dirinya di kasur yg empuk…

“hei..hei taemin.. ini bukan saatnya bermalas-malasan.. ayo cepat bersiap-siap… sebentar lagi kita akan latihan..” protes key..

“aish… hyung, aku kan masih capek..”

“sama, aku juga.. tapi kau tahu sendiri kan jadwal kita sangat padat.. kau harus bisa mengerti taemin..” key mengelus puncak kepala taemin dan berusaha memberi pengertian pada maknae mereka…

Hari ini SHINee sedang berada di L.A … jadwal mereka begitu padat.. di mulai dari jumpa fans, shoot, dan juga konser … semakin hari mereka semakin tidak mempunyi waktu untuk liburan.. bahkan untuk beristirahat..

Tentunya ini sangat berat bagi sang maknae yg masih bersekolah … apalagi dengan umurnya yg terpaut cukup muda…

~~~~~~~~~~~~

Taemin’s POV

“hei taemin.. istirahatlah, sudah cukup latihan dancenya..”

“ne hyung ..” jawabku pada onew hyung..

“hyung, apa besok kita ada jadwal pemotretan?” tanyaku sambil meneguk minumanku…

“tidak, besok kita hanya akan latihan seperti biasa.. tapi malam ini akn ada acara makan malam bersama sponsor kita.. jadi sebaiknya kau datang taemin..” onew hyung sudah mulai mengancamku.. ya memang aku tidak begitu suka datang ke acara seperti itu… apa lagi aku masih bersekolah banyak tugas yg harus aku kerjakan..

“ya hyung aku pasti datang”

“taemin..” tiba-tiba saja minho hyung duduk di sebelahku dan merangkul ku mesra.. “ne hyung.. sudah selesai latihan nya?”

“ya.. sangat melelahkan, apalagi aku harus latihan dengan key…”

“hahahaha..” aku tertawa kecil mendengar keluhan minho hyung…

“aish.. jangan menertawakanku..” minho hyung mengacak-ngacak rambutku ..

“hahaha.. iya.. iya hyung, maaf…” tawaku manja…

“chagi.. aku capek..” minho hyung merebahkan kepalalanya di pundakku.. entah sejak kapan dia jadi manja seperti ini.. “hyung..” aku mencubit lengan minho hyung pelan, karena dia mulai mencium bagian leherku dan sesekali menjilati daun telingaku.. membuatku geli..

“hnn, hyung hentikan…” desahan-desahan kecil mulai keluar dari mulutku, sesekali aku melirik kearah onew hyung untuk memastikan dia tidak mendengar desahanku… untunglah saat itu onew hyung segera beranjak saat key hyung memanggilnya..

“hnn..ahh… hyung.. hentikan, kita sedang berada di luar.. orang-orang akan melihat kita…”

“I don’t care..”

Tiba-tiba saja aku melihat jonghyun hyung berjalan menuju kearah kami…

Reflex aku langsung mendorong minho hyung menjauh dariku..

“aaww..” minho hyung sedikit merintih kesakitan saat aku mendorong kepalanya..

“taemin, minho.. kalian sedang apa di sini? Ayo cepat yg lainnya sudah kembali ke kamar..” pinta jongyhun hyung..

“n-ne hyung..”

“hmm?kau kenapa minho? Seperti orang kesakitan… jangan sampai kau sakit dan cedera, ingat kita ada konser..” jelas jonghyun hyung yg melihat minho hyung memegangi kepalanya yg sakit…

“iya, iya aku tau..” jawab minho hyung sambil memegangi kepalanya…

“kau tidak apa-apa hyung?”

“tidak apa-apa bagaimana.. sejak kapan kau jadi kasar seperti ini taemin..”

“aish, itu kan salah hyung sendiri..” jawabku kemudian pergi meninggalkan minho hyung di ruang latihan..

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sesampai di kamarku, aku segerah merebahkan diriku di kasur yg sangat empuk.. tentu saja, apa lagi ini adalah hotel yg berkelas..

“huf, capeknya… padahal malam ini aku ingin istirahat, semoga saja di pesta nanti ada es krim.. yummy…”

Tok..tok..tok..

“taemin.. kau di dalam..?”

Terdengar suara minho hyung yg memanggilku… apalagi si maunya…

Aku membuka kan pintu dengan malas..

“ada apa hyung?” tnyaku

“kau sedang apa?”

“aish.. hyung kalau kau tidk ada keperluan atau hal penting lainnya sebaiknya kau pergi, aku mau istirahat..”

“chagi.. kau tidak merindukanku ne..”

“eoh? Merindukan mu? Apa maksudmu hyung? Tentu saja tidak, tiap hari kita kan selalu bertemu..” aku sedikit merasa aneh dengan tatapan minho hyung.. pertanyaannya juga sudah mulai aneh.. entah apa sebenarnya maunya..

Tiba-tiba saja minho hyung mendorong tubuhku pelan dan menutup pintunya..

“I want you chagi…” minho hyung menatapku dengan tatapan pervert..

“aigoo.. ani… aku capek hyung..” aku segera berbaring di tempat tidurku

“chagi..”, bisa ku rasakan sekarang dia mulai menciumi pipiku..

Aku pun bangkit dan menatap minho hyung dengan wajah sedikit memelas… “hyung.. aku capek.. apalagi kita harus menjaga stamina.. tidak ada waktu.. dan seharusnya kita tidak melakukan hal ‘itu’ selama kita sedang dalam keadaan sibuk seperti ini…” terangku

“tidak ada waktu bagaimana cahgi.. besok kita kan Cuma latihn seperti biasa.. I really miss u baby, I miss my lil brother here..” tangan minho hyung mulai menyentuh juniorku..

“hnnn.. hyung.. ani..!” ku singirkan tangan minho hyung ..

“baiklah..baiklah.. aku mengerti..”

Akhirnya minho hyung keluar dari kamarku..aku sedikit merasa bersalah karena sudah membentaknya seperti itu…

Taemin’s POV end…

@minho room..

Minho menatap sesuatu di tangannya…dan tersenyum..

“akan ku buat sesuatu yg menarik, dan kau pasti akan memohon padaku taemin.. karena kau tidak akan mudah lepas dariku, kau pasti akan menarik semua ucapanmu tadi…”

TBC ~~~~😉

23 responses to “[FF]// 2Min// 2shoot – you have to beg me

  1. minho pervert!!! *pukul member minho* hahahaha xDD

    itu si menong mau ngapain dah, taemin sni sm noona, jgn dkt2 minho xD

  2. Aigooo,, betapa pervertnya dirimu kelolo.. Udah tau ga mau mlh maksa.. Uuuuuuuuuu.. Hahaha.. Mengendus nc ni sprtna..

  3. Hayo, mw buat apa?? Minong kaga ngliat situasi klo mw nglakuin..
    Minong bner2 nih tingkat ke pervert-an nya udh akut ==’

  4. AIGOOOO……si abang minho qoq jdi manja bner ma taemin????mna minho pervert bgt lagi…..pdhal msih di ruang ltihan,tpi da maen cium”!!!!!
    ech…..si minho mo ngerencanain pa tuch bwt taemin????
    mian author….part 2 na qoq di protec sich????aq minta pw nya boleh g’????^_^

    • Hahaha xD sngja di bkin manja . . Kan skali² minho hrs manja am taem xD hehehe. . Blh² kok^o^ mau di krm di mn? E-mail? Fb? Or twitter?

  5. Haha,ksian sii minho,langsung didrong ma taem,maka.y jgn nakal(?) /plak hhe~
    Ya,ya!! Minho mau ngapain tuh???!! *prsaan sy jdi gga enak!! Hhe~

Leave a Reply

