[FF]// 2min// my snow prince// part 5b

“taemin? Hey..” jonghyun melingkarkan lengannya di pinggangku..

Tentu saja secara otomatis aku menepisnya.. “aku mau ke kelas..” ucapku dengan dingin…

Aku tahu sikapku pasti sangat tidak adil.. aku memang kesal pada minho hyung tapi tidak seharusnya aku melampiaskannya kepada jonghyun..

Tapi.. sudahlah.. saat ini aku ingin sendiri saja, aku tidak butuh orang lain..

Selama pelajaran berlangsung aku tidak pernah sekalipun berbicara dengan jonghyun, bahkan walaupun dia terus menerus memanggilku aku hanya mengacuhkan panggilannya..

Plak~

Sebuah kertas yg berbentuk seperti bola menimpah kepalaku, ku ambil kertas itu dan membacanya..

‘ apa kau marah padaku? Apa salahku? Jika kau punya masalah kau bisa menceritakannya padaku.. atau aku telah berbuat salah? Jika iya aku ingin kau memaafkanku.. aku tidak ingin kau mendiamkan ku seperti ini… please..’

Aku mersa geli membaca isi surat itu.. aku pun membalikkan kepalaku dan melihat kearah jonghyun.. ku lihat dia menatapku dengn tatapan penuh harapan…

aku kembali menatap pada papan di depan,ku acuhkan jonghyun.. tentu saja itu hanya pura-pura.. aku merasa lucu saat membaca suratnya, apa sampai seperti itukah dia memperdulikanku…~~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bel istirahat telah berbunyi..

“taemin..” terdengar seseorang memanggil namaku dari arah sampingku..aku berbalik dan mendapati jonghyun..

“ikut aku.”

“ke mana?”

“sudahlah, ayo..” Jonghyun menarik lenganku kasar dan menyeretku pergi keluar dari kelas.. “j-jonghyun.. lepaskan, sakit..” aku berusaha melepaskan cengkramannya dari lenganku tapi sia-sia.. jonghyun jauh lebih kuat dari ku.

Kantin? Untuk apa dia membawaku ke sini?

Aku terus menerus bertanya dalam hatiku.. tiba-tiba saja dari kejahuan aku melihat minho hyung dan teman-temannya.. hatiku sedikit sakit melihatnya, tampaknya minho hyung sedang merayakan ulang tahunnya dengan membayarkan semua makanan yg ada di kantin.. tentu saja dia sanggup melakukan itu.. bahkan sekolah ini pun mungkin saja sanggup di belinya

Tapi bukan itu yg membuat hatiku sakit, bukan kebersamaannya bersama teman-temannya.. melainkan saat melihat krystal duduk di sebelah minho hyung sambil menyuapinya dan bahkan mereka terlihat sedikit mesra walaupun minho hyung terlihat enggan menerima perlakuan krystal tapi dengan paksaan dari teman-temannya dia pun menerima suapan demi suapan dari kristal..

Aku terhenti sejenak tepat di dekat bangku yg di duduki oleh mereka.. “jadi.. dia yg kau cintai..”

“eh? M-maksudmu?” tiba-tiba jonghyun melepaskan lenganku “Perhatian semuanyaaa.. !!!!” jonghyun berdiri di atas bangku yg kosong dan berbicara dengan suara yg sangat keras.. sekejap semua perhatian tertuju kepadanya.. aku hanya bisa tercengang kaget.. sebenarnya apa yg akan di lakukan olehnya.. saat itu kulihat raut wajah minho hyung langsung berubah saat dia menyadari kehadiranku yg berada di dekat jonghyun..

“apa kalian kenal dengan Taemin!!!”

Eoh? Kenapa dia menyebut namaku!! “j-jonghyun…” aku menarik-narik kemeja sekolahnya untuk menyuruhnya turun..

“yaa.. tentu saja dia kan yg di bilang saudaranya minho.. iya kan minho??” beberapa siswa melihat kearah minho hyung..

Jadi.. minho hyung menceritakan pada mereka jika aku hanya saudaranya.. saat mendengar itu aku tidak tahu jika aku harus senang atau pun sedih…

“yup.. tepat sekali dan, karena bertepatan dengan ulang tahun minho-sshi yg terhormat.. aku akan menyatakan sesuatu.. sekaligus meminta ijinnya..” kemudian jonghyun turun dan menatapku lurus..

Aku sangat gugup karena saat ini semua tatapan tertuju padaku, termasuk tatapan minho hyung yg tajam..

“taemin.. saranghae..”

“wwoooowwwhhh…” sontak suara teriakan terdengar di seluruh penjuruh kantin…

“eoh???!!!” aku sangat kaget dengan pernyataannya… bukankah waktu tu dia sendiri yg bilang bahwa dia hanya menganggapku sebagai adik..

“t-tunggu dulu jonghyun..” aku berusaha untuk menolaknya tapi jonghyun berbalik dan menatap minho hyung.. “hey.. kau menyetujui hubunganku dengan taemin kan?” nadanya terdengar sedikit meremehkan.. saat itu minho hyung hanya diam seribu bahasa.. dia menatapku dan jonghyun secara bergantian..

“aku anggap itu sebagai jawaban ‘ya’ ” ..

t-tunggu dulu.. kenapa jonghyun memutuskan secara sepihak.. “j-jonghyun ak..aku..” kata-kata ku tidak dapat ku teruskan karena saat itu juga jonghyun mendekap bibirku.. aku sangat kaget.. terdengar suara teriakan dan beberapa siulan …

saat jonghyun menjauhkan wajahnya dariku.. aku menatapnya dengan tatapan penuh kebingungan.. kenapa dia melakukan itu?..

seketika aku langsung menyadari jika minho hyung sudah berada tepat di belakang jonghyun.. “h-hyung..” panggilku lirih…

“hey.. happy birthday.. jadi mulai sekarang tanggal jadianku dengan taemin sama dengan tanggal ulang tahunmu.. pasti kau bahagia..” jonghyun menepuk pundak minho hyung..

Aku menarik-narik lengan kemeja jonghyun untuk memberinya tanda.. sudah cukup dengan perkataannya.. saat ini aku sangat mengenali tatapan minho hyung seperti itu yg diam seribu bahasa.. dia bisa saja menghabisi jonghyun saat ini.. aku pernah melihat tatapan minho hyung seperti itu.. seperti iblis yg murka..

“hey.. kenapa kau diam saja? Sakit?”

Bukk ~!!!

Sebuah pukulan mendarat di wajah jonghyun … tentunya pukulan itu sangat kuat hingga bisa membuat jonghyun terlempar cukup jauh dan menghantam dinding yg tepat berada di belakangnya..

“j-jonghyun..!!” saat aku akan menghampiri jonghyun yg terkulai dengan bersandar pada dinding  .. tiba-tiba ada yg menarik tanganku..

“biarkan mereka berdua menyelesaikan ini..”

“ta-tapi key hyung.. aku harus tetap menolongnya..”

“percuma jika kau ingin menghalangi minho saat ini.. kau hanya akan melukai dirimu sendiri taemin”

walaupun aku berusaha melepaskan diri tapi key hyung tetpa menahankau.. bahkan onew hyung menarik lenganku yg satunya lgi.. saat ini aku hanya bisa menyaksikan jongyun yg berlumuran darah akibat dari pukulan-pukulan yg di berikan minho hyung..

“hyung.. hentikan..” aku terus memohon kepada minho hyung untuk menghentikan aksinya itu .. aku pun mulai menangis… seluruh kantin sangat meriah saat ini.. seperti sedang berada di arena tinju.. mereka hanya saling meneriaki nama minho hyung dan jonghyun.. tidak ada satu pun yg berusaha untuk memisahkan mereka berdua…

Akhirnya minho hyung menghentikan aksinya… kaki ku mulai gemetar saat melihat jonghyun yg sudah mengeluarkan begitu banyak darah.. beberapa siswa yg seangkatan denganku langsung memapah dan mengangkat jonghyun yg terlihat sudah mulai kehilangan kesadarannya.. aku terjatuh di lantai. Kakikku sudah tidak mampu menahan tubuhku lagi.. menakutkan.. air mataku terus jatuh tanpa henti ..

Tiba-tiba saja.. beberapa guru datang dan membubarkan semua siswa dan siswi.. aku tetap terdiam dan terduduk di atas lantai .. ku lihat beberapa guru sedang berusaha membawa minho hyung untuk pergi… terlihat krystal begitu khawatir dengan minho hyung.. dia terus menerus berada di samping minho hyung..

Aku berusaha untuk berdiri.. aku ingin sekali pergi menemui jonghyun dan memastikan keadaanya..

“taemin.. ikut aku..” minho hyung menarikku pergi… sebenarnya aku ingin menepis tangan minho hyung dan pergi menjauh darinya.. sudah cukup dia menyakiti orang yg ku sayangi.. aku ingin membentaknya.. aku ingin mengucapkan satu kata padanya ‘benci’ tapi begitu sulit bagiku untuk melakukan itu .. apakah aku terlalu mencintainya.. mungkin ya..

Aku hanya bisa diam dan mengikuti arah langkah kakinya pergi keluar dari sekolah dan menuju sebuah mobil.. minho hyung membukakan pintu untukku “ayo cepat masuk..”

Aku pun masuk ke dalam mobil mengikuti perintah minho hyung..

~~~~~~~~~~~~`

Selama perjalanan kami saling mendiami.. aku tidak berani bertanya kenapa minho hyung melakukan hal seperti in,.. aku pun tidak sempat mengambil tasku yg berada di kelas..

Ku lirik wajah minho hyung sekilas yg sedang menyetir mobil.. beberapa luka memar terlihat sangat jelas di wajahnya yg tampan.. refleks aku menyentuh luka yg berada di bagian bibirnya…

“aww..” tiba-tiba minho hyung menghentikan mobilnya.. “apa-apaan kau taemin… kau tahu ini sakit..”

“m-mianhe hyung..” aku segera menarik tanganku kembali… minho hyung menatapku dan kemudian menjalankan kembali mobilnya…

Taemin’s Pov end

~~~~~~~~~~~~~~~

“hei jonghyun, sudah cukup.. kau ini benar-benar gila.. apa harus sampai seperti ini..” ucap salah satu teman jonghyun yg sedang menemaninya di ruang kesehatan

“aish.. diamlah.. ini urusanku bukan urusanmu.. yg seperti ini sih belum seberapa..” ujar jonghyun sambil membersihkan beberapa lukanya

“kau ini, dasar keras kepala..!”

Jonghyun hanya tersenyum..”sebentar lagi… waktunya tinggal sebentar lagi..”

TBC ~~~~~

mianhe klu krng jls T^T..

7 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 5b

  1. Seru crt.a eoNn, mw liat muka.a si menOng cmbokur!XD
    Nthu lg krystal,jauh2 gIh dri meNong,kasian taem.a*nyakar2 dinding*, next part di post cpet ya eoN^, SARanghaeyoO:-*

  2. Akhirna dipost lg lanjutanna.. Horeeee *jump jump*
    Sprtna aq lbh suka jongtae dsini chingu *dibom ama 2MS*
    Yahh si jjong cuma pengen bikin minho kesel doank ya?? Pdhl aq ngarep bgd klo si jjong mank bnran suka ama taem.. Tp yasudlah, lgan slh si minho jg suka ama taem tp ga blng terus terang.. Uuuuu dasar keroro..
    Oia chingu, kurang panjang.. Pdhl ini seru loh..

  3. Tsk~
    minho !!!
    Dirimu pagimane sie???
    Kalo cemburu bilang aja! Kagak usah bikin org babak belur bgitu. . . !! ><

    saeng. . . !
    Tambah penasaran ini.
    NEXT PART DON'T BE LATE!!!

  4. jjong kasian bgt sich…di pukulin minho smpe babak belur gtu…mang jjong ngerencanain pa sich???
    da lach minho….lbih baik ngaku aja klo ska ma taemin….g’ perlu disembunyiin

  5. waahhhh!!!!! sejak awal aq jd sdkt benci ama minho,, klo minho begitu terus sifatnya,, mending bang taem ama jjong aja.. meskipun jjong kalah ganteng,, tp dia ga egois #curhat sambil nangis di depan abang tetem

  6. omo….
    kenapa pada tegang seperti ini…
    jong nekat m’cium taemin di depan minho dan anak sekolahan
    dan minho juga ga mau diam dan menghajar jong sampe babak belur
    dan ang kasian malah taemin menurutku
    dia merasa bersalah dan bingung sepertinya
    tros apa maksud jong dengan perkataannya ‘tinggal sebentar lagi’?
    aku penasaran…next part dah,,hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s