[FF]// 2min// my snow prince// part 6a

Akhirnya taemin dan minho tiba di rumah…

Minho menjatuhkan diri pada sofa yg empuk.. dia pun memanggil para pelayan dan menyuruh mereka membawakan kotak obat dan beberapa makanan dan minuman…

Taemin hanya bisa diam dan terpaku menatap minho yg terus berkutat dengan hp nya…

salah seorang pelayan kembali dengan membawa kotak obat yg di minta oleh minho “ini tuan kotak obatnya..”
“biar aku saja..” taemin segera berdiri dan meraih kotak obat itu, kemudian berpindah tempat di sebelah minho

secara langsung raut wajah minho langsung berubah
“biar aku yg akan mengobatimu hyung..” ujar taemin sambil menuangkan beberapa tetes obat pada gumpalan kapas kecil ..

perlahan taemin mengusapkan kapas kecil itu pada bagian bibir minho yg terluka..

“apa masih sakit hyung?” Tanya taemin sambil terus berkonsentrasi mengobati luka minho.. tapi tidak ada jawaban..

“hyung?” taemin pun mengahlikan pandanganny dari bibir minho menuju matanya.. kali ini mereka saling menatap..

Saat mata mereka saling bertemu, waktu seakan-akan terhenti

Taemin’s POV

Jarak pandangku dengan minho hyung sangat dekat, bahkan sekarang aku bisa merasakan harum nafasnya yg berhembus..

Trrrtt~~trrtt~~trrrttrrt

Suara dering dari hp ku membyarkan suasana yg ada..  aku segera menjawab panggilan itu “hallo”

“taemin,kau di mana?” Tanya seseorang yg berada di seberang

“ah.. jonghyun, aku sudah berda di rumah, bagaimana keadaanmu?”

“sudah lumayan, mm.. apa di sana ada minho? Bisakah aku berbicara dengannya?”

“eh? Nee..” aku merasa aneh saat jonghyun mengatakan bahwa dia ingin berbicara dengan minho hyung.. aku pun memberikan hp ku kepada minho hyung.. “hyung .. ada yg ingin berbicara denganmu..”

Minho hyung meraih hp yg ku berikan kemudian beranjak pergi menjauh dariku..

Aku terus mengamati gerak gerik minho hyung.. terlihat seperti pembicaraan yg serius.. sesaat aku sempat merasa jika minho hyung melirik ke arahku.. akhirnya pembicaraan mereka telah selesai..

Minho hyung mengembalikan hp ku dan kemudian beranjak pergi menuju kamarnya…sebenarnya, apa yg mereka berdua bicarakan?? Aku benar-benar penasaran… apa sebaiknya aku menanyakan kepada minho hyung saja? Tapi.. terlihat suasana hatinya sedang tidak bagus..

~~~~~~~~~~~~

“huff.. membosankan.. apa yg harus ku lakukan? Kalau saja hyung tidak menarikku pulang.. pasti sekarang aku masih berada di sekolah… tunggu dulu.. tasku?!! Omo~~! Aku lupa..”

Aku segera mengambil hp ku dan mengetik sms untuk jonghyun..

‘jonghyun.. mmm, bisa tidak kau bawakan tasku yg tertinggal di kelas?’

—send—

Trrt~trrt~

Aku mendapatkan satu sms blsn ‘ne, akan ku bawakan setelah pulang sekolah..’

‘thanks’ balasku..

Syukurlah jonghyun mau membantuku… oh iya, aku belum memberikan hadiaku pada minho hyung.. hmm, apakah hyung akan menerima hadiaku? Apalagi .. hadiaku sudah sedikit rusak..

Aku harap hyung mau menerimanya..

Aku beranjak menuju kamarku dan mengambil kotak yg berisikan hadiaku untuk minho hyung, tidak lupa juga dengan kartu ucapannya..

Sekarang aku sudah berada di depan pintu kamar minho hyung.. “haahh…” aku menarik nafas dalam-dalam.. bersiap untuk masuk ke dalam kamarnya.. saat ini keadaanku seperti sedang menghadapi ujian sekolah..

Ku buka pintu kamar itu secara perlahan “h-hyung? Kau ada di dalam?”
tidak ada sahutan.. saat aku masuk ku dapati minho hyung yg tengah terlelap di tempat tidurnya yg big size..

“hhh..” dengusku.. aku sedikit kecewa.. sebenarnya aku ingin memberikan hadiah ini secara langsung.. tapi, tampaknya tidak bisa.. aku memutuskan untuk meletakan hadiah ku di sebelah minho hyung…

Trrrrrtttttt~~~~~~

Aku terkejut mendengar hp minho hyung bergetar, secara refleks aku mengambil hp minh hyung dan membaca pesan yg baru saja sampai..

‘minho, kami akan datang sekitar jam 6.. jangan lupa untuk menyediakan semuanya.. ok friend😉 oh ya, happy birthday’

Ternyata itu adalah sms dari salah satu temanya.. tampaknya akan ada pesta besar-besaran ..
ku lirik jam yg berada di dinding kamar minho hyung.. “jam 2? Ternyata cepat juga waktu berjalan..” gumamku pelan…

“mmmm…” terdengar suara gumaman dari minho hyung..

Sontak aku segera menutup mulutku, aish.. aku pikir hyung akan terbangun..

“hmmm, jino..”
Jino? Siapa itu?? Aku tercengang mendengar minho hyung menggumamkan nama seseorng dalam tidurnya.. aku keluar dari kamar minho hyung dengan perasaan campur aduk… siapakah jino itu…

TBC ~~~

mianhe >< ff kli ni pndek bngt yaa?😛 hehehehe

sngja di buat kyk gni xD cause klu di pkir2 kan ad part a n b nya jdi klu di satuin psti pnjang :p weeks #ditimpuk reader.. hahaha xD sebenarnya alasnanny karena… apa yaa😛

mnrt klian gmn? ap di panjangin sja kah?? xD

oh iya.. krna bnyk tgs.. jdinya ssh cri wktuny T^T

8 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 6a

  1. pendek bgt author….
    tpi ngomong” apa sich yg diomongin minho n jjong????aq penasaran dech….n knp minho nyebut nma jino????mang jino ntu sypa nya minho???

  2. lgsg ngebet ke part 6b..kekeke ~~~

    chinguuu,, jgn taemin dong yg dibikin cemburu..minho aja yg cemburu.. aq lbh ska si menong tersiksa… *jahat

  3. pendek banget saeng…
    semoga next part lebih panjang,,,///b’harap

    jong dan minho bicara tentang apa?
    apakah akan ada pesta di rumah minho?
    dan siapa itu jino?
    kenapa minho malah ngigau jino?
    bukannya taem???

Leave a Reply

