[FF] // 2Min// different life – part 1

“hwaaa …~~! Lihat-lihat aku punya majalah baru dan di dalamnya ada info terbau mengenai Choi Minho..!!”

“aigooo~~ benarkah?? Ayo lihat..!!”

Para yeoja mulai berkumpul membentuk kelompok sendiri, mereka mulai membicarakan mengenai Choi Minho namja tampan yg baru-baru saja menjadi seorang penyanyi… dengan didukung wajah yg tampan, jago dalam hal rapper dan juga dance tentu saja sebuah paket complete… di setiap majalah maupun stasiun tv selalu terpampang wajahnya…

Popularitasnya begitu melejit saat pertama kali debut, sampai sekarang mungkin hampir seluruh korea bahkan jepang atau pun mungkin se-asia terdapat fans nya dan yg pastinya sebagian besar fansnya adalah para yeoja…

“hwa..hwa..hwa.. apa dia segitu tampannya ya? Apa wajahku kalah tampannya?” kesal seorang namja..

“tentu saja …” jawab salah satu namja dengan dingin sambil membalikkan halaman demi halaman buku yg sedang dibacanya…

“aish taemin.. kau ini, tidak membela teman sendiri..”

“haah.. iya iya kau lebih tampan darinya.. jadi sekarang kau puas kan jonghyun, dan bisakah kau tidak menggangguku?”

“hahahhaha.. baiklah, baiklah.. itu baru namanya sahabatku… ya sudah aku pergi dulu dan jangan terlalu banyak membaca..”

Jonghyun mengacak rambut taemin dan beranjak pergi..

“kau juga jangan terlalu sering menggoda para yeoja dan jangan bolos ~!” teriak taemin…

“hahahah.. dasar sok dewasa..” acuh jonghyun, kemudian keluar dari kelas dengan santainya..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Bel sekolah telah berunyi para siswa dan siswi bersiap untuk pulang…

Begitu juga dengan taemin, dia memasukan semua bukunya satu per satu dengan begitu rapinya…

“taemin ~~!!”

salah seorang yeoja datang menghampiri taemin

“ya?”

Jawab taemin acuh seperti biasanya..

“mmm..~~ kita pulang sama-sama ya?”

Tawar yeoja itu

“maaf aku tidak bisa…”

“kenapa??”

Yeoja itu terlihat begitu sedih dengan tanggapan taemin

“aku harus mampir ke suatu tempat..”

“aku bisa kok menemanimu..”

Yeoja itu terlihat begitu memaksa untuk tetap pulang bersama taemin..

Taemin telah selesai merapikan semua bukunya, dia pun membawa tasnya bersiap untuk pergi .. tapi sebelum itu taemin menatap yeoja itu dengan pandangan dngin…

“maaf.. mungkin lain kali… sudah ya, bye..”

Taemin pergi meninggalkan yeoja itu … beberapa yeoja yg lain menghampiri yeoja teman mereka itu dan mulai membujuknya karena tampaknya yeoja itu sedang terisak …

“dasar .. dia seharusnya tidak perlu sedingin itu.. apa dia itu tidak pernah bisa menjawab dengan tersenyum yaa..”

Terdengar beberapa yeoja dari kejahuan mulai membicarakan taemin..

Taemin yg sadar akan hal itu hanya bisa keluar dari kelas sambil menghembuskan nafas panjang..

~~~~~~~~~~~~

Sore itu seperti biasa taemin menuju ke sebuah toko.. yaitu toko buku…

“selamat sore…” sapa taemin kepada si penjaga toko dengan sebuah senyuman cantik terlukis di wajahnya..

“sore, seperti biasa.. kau tidak pernah terlambat untuk datang.. pergilah ganti bajumu…”

“ya…” taemin pun pergi menuju ruang ganti..

Hampir setiap hari taemin bekerja di toko ini.. itu bukan di karenakan kedua orang tuanya tidak mampu untuk membiayainya ataupun memberikan semua kebutuhannya.. melainkan karena kegemarannya membaca dan juga sebagai tambahan tabungannya…

“taemin~ tolong gantikan aku sebentar ya..”

“baiklah…”

Taemin pun menggantikan posisi untuk menjaga toko sambil membaca buku yg ada..

~~kreck

Terdengar seseorang masuk ke dalam toko itu

“selamat sore ..” sapa taemin pada pengunjung itu..

Tapi tidak ada sapaan sama sekali taemin sedikit merasa aneh dengan pengunjung itu di mulai dari caranya berpakaian, memakai jacket hitam dan topi berwarna hitam… dia terlihat seperti seseorang yg sedang panik.. terlihat deru nafas yg tidak beraturan dan juga keringat yg mengalir di wajahnya…

“mmm, ada yg bisa ku Bantu?”

“…”

Namja itu tidak memperdulikan pertanyaan taemin.. dengan cepat dia langsung menuju meja tempat taemin berdiri dan bersembunyi di bagian belakang meja itu..

~~~

“dia ke mana??”

“mungkin ke sana..”

“ayo kejar…”

Terlihat kerumunan wartawan dan juga beberapa yeoja-yeoja yg histeris berada di luar toko itu..

“hey, kau bisa keluar mereka sudah pergi..”

Ucap taemin dingin, kemudian duduk dan melanjutkan membaca buku..

Namja itu keluar dari persembunyiannya..

“gomawo” ucapnya..

“sebagai tanda termia kasih bagaimana jika aku memberikanmu tanda tanganku ..” tawar namja itu dengan senyumannya yg bisa meluluhkan hati para yeoja

Taemin menunjukkan wajah kebingungan..

“memangnya kau siapa? Apa aku mengenalmu?”

“ahh.. kau pasti tidak mengenali ku karena aku mengenakan topi ini..”

Dia melepaskan topinya dan memperkenalkan diri

“namaku Choi minho.. kau pasti mengenalku kan?”

“oh.. kau artis itu kan? Yg sering muncul di majalah dan di tv itu ya?”

“yup, mana kertas nya.. akan ku berikan tanda tanganku secara gratis.. jadi kau bisa bangga pernah bertemu dengan ku.. atau mungkin kau punya kakak atau adik perempuan? Akan ku berikan juga tanda tangaku untuk mereka..”

minho mengedipkan sebelah matanya..

“memangnya aku meminta tanda tanganmu? Tidak kan? Apalagi aku tidak punya kakak atau adik, aku anak tunggal.. dan jika kau tidak punya kepentingan di sini sebaiknya kau pulang..”

Ucap taemin dingin dan kembali memfokuskan pandangannya pada buku yg dibacanya.

“mmm begitukah..”

Minho berusaha meyembunyikan rasa malunya sambil menggaruk bagian kepalanya yg tidk gatal… dia kemudian duduk di atas meja sambil terus memandangi taemin yg serius membaca…

Taemin yg merasa tidak begitu senang di pandang pun langsung mengahlikan pandangannya dan menatap minho tajam…

“ada apa?”

Minho kaget saat melihat tatapan taemin..

“kenapa kau masih di sini? Bukankah kau sudah tidak di kejar lagi..”

“sebenarnya hari ini aku ingin menyegarkan diri dulu.. tapi malah di kejar-kejar wartawan.. mmm.. apa kau mau menemani ku jalan-jalan?”

Tanya minho dengan tatapan yg memukau…

“maaf aku tidak bisa … aku sedang bekerja..” jawab taemin kemudian melanjutkan membaca

Taemin berusaha keras untuk tidak memperdulikan keberadaan minho

“kerja? Begitukah… jadi hobimu membaca ya?”

Minho mulai meluncurkan pertanyaan baru

“ya..” jawab taemin singkat..

“apa kau kekurangan uang sampai-sampai kau harus bekerja? Kalau di perhatikan.. sepertinya kau masih bersekolah.. bagaimana kalau kau kerja denganku saja? Dengan wajahmu yg cantik seperti yeoja itu kau bisa cepat terkenal..”

Tanpa minho sadari taemin sudah mulai terusik dengan semua pertanyaan dan perkataannya..

Taemin menutup buku yg sedang di bacanya..

“kenapa? Sudah selesai membacanya?”

“dengar ya Choi Minho.. aku kerja di sini berdasarkan hobi ku.. kedua orang tuaku juga termasuk keluarga yg mampu, aku tidak pernah punya masalah dengan keungan.. dan mengenai penawaranmu aku tolak.. apa masih ada pertanyaan lagi?”

Minho hanya bisa tercengang mendengar ucapan yg bertubi-tubi keluar dari mulut namja cantik itu..

“ada..” ucap minho sambil tersenyum..

“apa??”

“apa aku boleh menemanimu di sini? Habisnya tidak ada tempat yg bisa ku kunjungi dan lagi aku tidak punya teman..”

“hah? Tidak punya teman? Apa kau homeschooling?”

“tidak,aku bersekolah di sekolah khusus artis.. tapi kebanyakan dari mereka tidak begitu menarik.. membosankan..”

“tapi aku pernah membaca sebuah buku yg mengatakan.. bukankah akan lebih menyenangkan jika kita berkumpul dengan orang-orang yg setingkat dengan kita… kenapa kau bisa bosan?”

“hahahah… sebaiknya kau jangan terpaku dengan buku.. ikutilah perasaanmu sendiri… jika kau merasa nyaman dengan seseorang kenapa kau harus membedakan status …” jawab minho

“hmm..” taemin hanya mengiyakan..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~~kreck..

“taemin… ah ada tamu?”

Minho dan taemin terkejut dengan kedatangan pemilik toko..

“ah selamat malam..” sapa minho yg kemudian langsung turun dari meja yg didudukinya..

“ya malam… taemin kau sudah bisa pulang.. urusanku sudah selesai dan lagi ini sudah malam..”

“baiklah, aku ganti baju dulu.. mmm tapi, apa aku bisa pinjam buku ini? Aku belum selesai membacanya pak..” Tanya taemin..

“tentu saja…”

Taemin pergi menuju ruang ganti dan keluar dengan mengenakan seragam sekolahnya lagi..

“kalau begitu aku pergi dulu pak.. terima kasih untuk bukunya.. sampai besok..”

“ya sampai besok…”

~~~~~~~~~~~~~~~

Taemin dan minho berjalan beriringan …

“hey kenapa kau mengikuti ku?” Tanya taemin..

“bukankah sudah ku bilang kalau aku ingin menyegarkan diri.. hey karena kau sudah selesai bekerja.. bagaimana jika kau temani aku jalan jalan?”

“tidak mau.. aku harus pulang..”

“aish kau ini… bukankah aku sudah menemanimu kerja ? sekarang giliranmu untuk menemaniku..”

Minho menarik tangan taemin menuju sebuah café..

“h-hey… lepaskan..”

Taemin berusaha melepaskan diri tapi tentu saja sia-sia… karena minho jauh lebih kuat dibandingkan dirinya

~~~~~~~~~~~~~~~

Taemin duduk di bangku café itu dengan wajah yg di tekuk.. tentu saja,karena taemin paling benci jika kehidupan dan dunianya di usik..

Taemin termasuk anak yg disiplin dalam hal waktu… dan dengan kunjunganya di café ini karena minho.. semua rutinitas di kehidupannya akan terganggu…

Yg seharsunya sehabis pulang kerja taemin akan belajar atau melanjutkan membaca buku… sekarang tertunda karena minho

“ini.. makanlah”

Minho menyodorkan semangkok ice cream

“kenapa aku harus mengikuti kemauam.. aku mau pulang..”

“sudahlah temani aku dulu.. dan bukankah aku juga sudah menemanimu tadi..”

“aku tidak pernah memintamu menemaniku..”

Ucap taemin sambil membuang muka..

“aish .. dasar anak kecil..”

Minho mengacak-ngacak rambu taemin

“ayo cepat makan .. nanti ice creamnya keburu cair..”

Taemin hanya menatap ice cream itu tanpa menyentuhnya..

“kenapa? Kau tidak suka ice cream?”

“bukan..tapi, kalau aku memakan ice cream pada malam hari nanti aku bisa sakit… apa kau tidak pernah membaca buku mengenai kesehatan? Sebaiknya ice cream di makan saat kita memang merasa panas untuk menurunkan suhu tubuh tapi itu bukan berarti kita harus banyak makan ice cream bisa-bisa sakit… begitu juga dengan coklat..”

taemin memulai celotehnya..

“aish.. ~ bisa tidak kau tidak usah menyangkut pautkan setiap hal dengan buku dan buku.. kau ini ! kalau mau makan ya makan saja..”

“mmm..”

Taemin terlihat ragu untuk memakan ice cream itu…

“tidak mau?”

Tanya minho untuk meyakinkan taemin..

“baiklah aku makan..tapi habis ini aku boleh pulang kan??”

“ya..”

~~~~~~~~~~~~~~

Hup~~ satu suapan masuk ke dalam mulut taemin…

“bagaimana rasanya?” Tanya minho

“enak..”

Jawab taemin dengan mimik muka yg datar..

“hey apa hanya seperti itu saja ekpresi mu?”

Minho terlihat kecewa..

“memangnya kau mau aku seperti apa?”

“kalau para yeoja pasti akan menunjukan aegyo nya.. apa lagi saat bersama dengan namja sepertiku..”

“tentu saja aku tidak akan seperti itu, aku kan namja.. buat apa aku bertingkah seperti itu di depanmu…”

“hahaha.. benar juga.. tapi..”

Minho mencodongkan tubuhnya ke depan dan menatap taemin.. taemin sedikit risih dia pun memundrkan sedikit tuuh dan kursinya..

“ada apa?”

“apa kau tahu taemin? Walaupun kau seorang namja.. tapi saat bersama mu aku seperti sedang bersama dengan seorang yeoja…”

“a-apa sih maksudmu… aneh.. aku mau pulang…”

Taemin beranjak pergi..

“hey tunggu aku..”

Taemin’s POV

Ada apa ini.. kenapa jantungku berdegub kencang? Dan kenapa wajahku terasa panas? Jangan-jangan aku sakit?

Hwaa ini pasti karena dia… seharusnya aku tidak makan ice cream itu.. ya pasti ini karena aku makan ice cream pada malam hari..

Tapi ada perasaan aneh di dalam hatiku…

Apa sebaiknya aku pergi ke dokter.. ya pasti aku sakit…

Besok sebaikny aku pergi ke dokter…

TBC ~~~~~~~~~~~~~~~

mianhe klu jlek yaa ^^ selingan aja ’cause kykny udh jrng pub ff … ^^ rncanannya mau bkin oneshoot but gk jdi -o-

mhon kritik dan sarannya …😉

18 responses to “[FF] // 2Min// different life – part 1

  1. Bgus kok..
    Thor, snow prince nya d.tnggu lg ya.. Jgn lma2..
    Ah, tetem napa jd ngga peka gni?? Walah,walah..

  2. annyeong chingu,,,reader bru,,,^^
    kren chingu,Q ska bgt ma ff 2min,,,
    prsa’n mino d sni nrsis bgt de,,,
    lnjtan.y d tnggu,,,jgn lma2 chingu,,,^^

  3. GYAHAHAAHAHA….. XDDD
    APAAN THU BG MENONG!
    TANDA TANGAN DI OBRAL, TAPI KAGAK LAKU!
    Ahhh,,, cuma baby taem yg bisa ‘sok’ nolak tanda cinta(?) bg menong! X))

  4. Kereeenn, lanjut, lanjut .. kekekekeke .. :p

    Yg snow prince di tunggu kelanjutan kisah dan kasihnya ya .. hehehe ..🙂

  5. Huaa ini seru.. Taem ama minho jd tukeran gt.. Skrg taem yg jg ice prince trus minho yg bawel.. Wlwpn taem bawel klo dah ngebahas soal apa yg dia baca dbuku.. Tp taem tetep innocent, berdebar” mlh dkira sakit.. Aq suka ama sikap dingin n ekspresi datar taem dsini.. Yg ini klo bsa jgn lama” chingu updatenya..

  6. huaaa!!!!!!! daebak!!!! matap nie ceritanya..
    bagus chingu… aq ska sifat taem disini… hihihi… minho aja noh yg ge-er’an

    lanjut terus chingu,, n jgn lupa snow princenya dilanjutin.. okkeh?? tp yg nie jg harus lanjut

Leave a Reply

