[FF] DBSK / TVXQ :: dreams, reality and friendship

 

 

 

 

“kamsahamnida !” ucap sang leader sambil menyalami para staf dan members lainnya.. “benar-benar melelahkan ya hyung..” kata yoochun sambil duduk di atas sofa melepas lelah sehabis konser mereka di amerika ..

 

Jaejoong hanya tersenyum lembut mendengar keluhan dongsaengnya itu.. “yoochun-ah .. bantu aku merapikan tasku.. palli..” teriak junsu dari salah satu ruang

 

“aish.. sebentar .. haah.. dasar dolphin ku in memang nggak bias apa merapikan barang-barangnya sendiri..” gerutu yoochun yg kemudian beranjak pergi untuk membantu junsu

 

Jaejoong hanya tertawa kecil tanpa mengatakan sepatah katapun.. ya tentu saja pastinya sangat melelahkan baginya menjadi leader dan juga sutradara dari beberapa konser tour mereka.. berbeda dengan masa-masa saat mereka masih bersama yunho dan changmin…

Tanpa terasa air mata jaejoong jatuh membasahi pipinya yg putih dan mulus.. sejenak jaejoong teringat kembali masa-masa mereka dulu.. di saat seperti ini pastinya dia tidak akan sendiri.. karena selalu ada sang leader yunho yg akan selalu memberikannya semangat dan juga teriakan-teriakan dari YooSuMin yg saling mengerjai.. melihat semua pemandangan itu akan membuat jae bersemangat dan akan tersenyum walaupun dia sudah sangat capek dengan konser-konser yg sering di gelar… merekalah pemberi semangat dalam hidupnya.. tapi, takdir berkata lain.. sekarang mereka terpisah menjadi JYJ dan HoMin kenyataan memang terkadang menyakitkan..

 

Jae mengambil handphone nya dan melihat kembali gambar yg ada di layar hp nya.. DBSK 5 members.. ya sampai sekarang walaupun terpisah jaejoong tetap merasa masih bersama dengan yunho dan changmin.. dia benar-benar merindukan kedua temannya itu..

Jae kemudian berjalan pelan menatap kearah luar jendela .. malam telah tiba pemandangan terlihat begitu indah .. tapi ada yg berbeda pemandangan ini bukanlah pemandangan kota atau bahkan negaranya sendiri.. pemandangan yg di pandang oleh jaejoong kali ini berbeda.. begitu juga dengan kebersamaan dan kehangatan yg dirasakannya.. walaupun junsu dan yoochun sering membuatnya tertawa tapi hal itu tidk akan bisa membuatnya menghilangkan perasaan rindunya kepada yunho dan changmin..

 

Jaejoong menutup matanya mencoba mengingat kembali masa-masa nya saat masih bersama dengan HoMin… jaejoong teringat saat yunho mengatakan ‘jaejoong adalah seseorang yg sangat ku butuhkan dalam kehidupanku.. aku berharap kami akan selalu bersama seperti ini selamanya’

Kata-kata itu terus-menerus bergema di dalam kepala jaejoong… jaejoong membuka matanya kembali kemudian menatap lurus kearah langit..

Jaejoong teringat kembali dengan lagu terakhir yg mereka nyanyikan bersama sebagai tohoshinki ‘toki wo tomete’

Jae tersenyum manis dengan kesedihan yg mendalam terpaut dri wajahnya.. “I want to stop time and always be by your side, looking up at the sky and making wishes..” ucap jaejoong lirih..

“jaejoong hyung ayo pergi !” terdengar suara melengking sang dolphin

“ne..” jae pun langsung bergerak dari tempatnya menuju kearah junsu dan yoochun…

 

~~~~~~~~~~~~~

 

“jiji ~” panggli jaejoong

“miaww..” jawab sang kucing.. ya semenjak jaejoong memulai karirnya dengan group yg di beri nama JYJ jaejoong membeli seekor kucing yg di beri nama ‘jiji’.. begitu melihat jiji datang saat di panggil ,jae langsung memeluk jiji dengan kebahagiaan yg terpaut dari wajahnya

Tiba-tiba saja terdengar suara dentingan piano yg begitu indah.. jaejoong langsung tersenyum saat mendengar alunan-alunan piano yg terus berbunyi.. jae pun menuju kearah ruang tempat suar piano itu berasal..

Dari luar ruang itu jae menatap punggung kedua namja yg terlihat sedang asyik.. yaitu junsu yg sedang bernyani sambil memainkan jarinya mengikuti alunan piano dari yoochun..

Sesaat jae tersenyum namu senyum itu pudar saat air mata jaejoong kembali tumpah.. kenangan yg ada terlihat kembali..

Jae teringat kembali saat-saat mereka berlima.. saat yoochun memainkan pianonya member lain pasti akan berkumpul di sekeliling yoochun dan mulai bernyanyi…

“hyung !” panggil junsu saat menyadari jae yg sedang memperhatikan mereka berdua.. “ayo ke sini.. kita latihan sedikit..”

“ah tidak usah.. kalian berdua saja, aku akan menyiapkan makanan..” jawab jae sambil berusaha tersenyum.. dia pun menuju kearah dapur.. di buatnya makanan untuk junsu dan yoochun..

Jae kembali tersenyum sedih.. “biasanya porsi seperti ini tidak akan cukup untuk kami.. pasti changmin akan memintah jatah tambahan untuk bagiannya, dia dan junsu juga pasti akan berebut makanan..hahaha..” tawa jaejoong dengan nada yg garing..

 

~~~~~~~~~~~~~~~~`

 

Jae duduk di meja makan sambil memandangi setiap sudut tempat yg ada.. “ternyata .. setiap kegiatanku tidak bisa lepas dari mereka..” gumamnya..
“miaw..” terdengar suara kucing jae yg tiba-tiba sudah berada di bawah kakinya..

“jiji.. kenapa? Kau lapar eoh?” Tanya jae sambil menggendong kucing kesayangannya itu.. “tunggu sebentar ya, akan ku sediakan makanan mu..” ucap jae sambil menggendong jiji .. jae menuju lemari tempat ia menyimpan makanan kucing..

Ia pun menyediakan mangkuk susu untuk jiji dan begitu juga dengan makanannya..
“makanlah..” ucap jae sembari mengusap kepala jiji yg sedang melahap makanannya..

“hyaa hyung ~ mana makanan kami? Jangan hanya mengrus kucingmu saja..” teriak junsu dan yoochun..
“makanan kalian sudah ada kok.. itu di atas meja..” tunjuk jae kearah meja makan..
“gomawo hyung..” keduanya pun memakan makanan yg suda tersedia sambil bercanda.. berbeda dengan jae terus menerus duduk di depan kucingnya, memperhatikan jiji yg terus melahap habis makanannya..

“hyung.. kau tidak makan?” Tanya yoochun..
“ah.. tidak, aku sedang tidak lapar..” jawab jae sambil tersenyum
“hyung makanlah walaupun hanya sedikit.. kau tahu tubuhmu itu butuh nutrisi.. bahkan saat kau mengupload foto-foto mu baru-baru ini para cassie sudah mengirimkan pesan untukmu agar makan dengan teratur..” jelas junsu

“tenang saja aku akan makan kalau aku lapar kok” ucap jae sambil terus menerus memperhatikan jiji..
yoochun dan junsu hanya saling bertatapan .. mereka sangat tahu dengan sifat jae yg terkadang malas untuk makan atau terkadang sedang dalam programe diet nya.. jika yunho sekarang sedang bersama mereka pastinya dia akan memaksa jae untuk makan.. dan akan terjadi cek cok antara kedua hyung mereka itu dan YooSuMin hanya akan geleng-geleng kepala dengan tingkah kedua hyung mereka

Saat yoochun dan junsu sedang menikmati suasana makan tiba-tiba saja jaejoong duduk did an mengepalkan tangannya wajahnya seperti menunjukkan bahwa ada sesuatu yg ingin di tanyakan olehnya.. yoochun pun bertanya untuk memastikan
“ada apa hyung?”
“mmm.. apa kalian tidak merindukan seoul?” Tanya jaejoong sambil memainkan jari-jarinya
“eoh? Pertanyaan apa itu? Tentu saja kami merindukan seoul, iya kan yoochun-ah.” Jawab junsu dengan nada serius
“ne.. hyung jangan bertanya yg aneh-aneh…” ucap yoochun
“ani.. aku hanya sangat merindukan korea saja..” jelas jae
“tenanglah hyung.. ukankah sebentar lagi kita akan kembali ke korea.. walaupun aktifitas kita di korea tidak begitu banyak..” sesal junsu.. semenjak perselisihan mereka dengan SM JYJ memang jarang terlihat muncul di berbagai stasiun tv di korea.. di karenakan stasiun-stasiun tv itu tidak ingin mencari masalah karena keterikatan JYJ yg sebenarnya masih terikat kontrak dengan SM dan malah membuat kontrak baru dengan intertainment lain.. dengan kata lain secara tidak langsung JYJ terikat 2 kontrak sekaligus.. hal itulah yg membuat beberapa stasiun tv tidak bisa menundang mereka..

Sejujurnya jae sangat merindukan tampil di depan para cassie yg berada di korea.. dia juga sangat merindukan yunho dan changmin..
tiba-tiba saja jae beranjak pergi meninggalkan dapur..
“hyung kau mau kemana?” Tanya yoochun
“aku mau ke kamar.. istirahat sebentar.. jangan lupa bereskan peralatan makannya jika kalian sudah selesai makan..” pinta jae yg kemudian berlalu pergi menuju kamarnya

 

Di rebahkan tubuhnya di atas tempat tidur..  jae menutup kedua matanya mencoba untuk melupakan semuanya.. berhara bahwa ini hanyalah mimpi belaka.. dan di saat bangun dia akan mendapati yunho yg berada di sebelahnya memeluk tubuhnya yg ramping memberikan kehangatan untuknya.. dan saat dia akan keluar dari kamar akan nada teriakan changmin yg terus menerus meminta makan.. atau suara teriakan junsu saat di usili oleh changmin dan yoochun.. kehangatan sebuah persahabatan bahkan mungkin lebih.. kehangatan sebuah keluarga utuh yg saling mengisi.. tawa, canda, tangis, sakit, kekesalan, amarah semua perasaann dan emosi yg selalu di rasakan bersama para members DBSK ..

 

~~~~~~~~~~~~~~~~~~

 

Keesokan harinya~~

Hari ini JYJ akan hadir dalam sebuah wawancara atau lebih tepatnya mungkin fans meeting..
jaejoong, junsu dan yoochun sudah bersiap..

Saat interview itu berlangsung.. ‘lagi’ itulah yg ada di dalam pikiran jaejoong saat MC menanyakan mengenai yunho dan changmin.. dan saat itu juga semua para fans mulai histeris..
hampir di setiap interview JYJ selalu di tanyakan mengenai hubungan mereka dengan HoMin.. bahkan para fans juga sering meneriaki nama yunho dan changmin..

Tapi setiap akan di tanya jae hanya akan tertawa bahkan pernah saat di tanyakan jae meneteskan air mata.. teringat akan kenangan mereka..
tapi kali ini tidak.. dengan suara yg berat jae berusaha mengucapkan sesuatu sambil menahan tangis.. dengan senyum khas nya.. “untuk kedua temanku, aku mencintai kalian aku ingin kalian mengetahui itu..” ucap jae..

Sontak semua fans semakin histeris..

setelah interview, yoochun dan junsu menggenggam tangan jae.. “kau tidak apa-apa hyung?” Tanya mereka berdua..
“tenang saja, aku baik-baik saja..” jaejoong tersenyum manis.. dia kemudian menggenggam kedua tangan dongsaengnya semakin erat .. jae menarik nafas dalam-dalam dan berusaha menenangkan diri.. di tatapnya kedua dongsaengnya itu dengan tatapan lembut..

“suatu saat.. kita akan berkumpul kembali.. walaupun saat ini kita terpisah.. tapi aku percaya dengan sebuah keajaiban.. DBSK 5 AKTF !” ucap jaejoong dengan penuh senyuman..
“Ne hyung..” yoochun dan junsu tersenyum mereka pun berteriak bersama “hwaitting !!! hahahah” tawa mereka bersama

~~~

 

Jae tersenyum penuh arti ‘aku percaya dengan keajaiban.. DBSK akan selalu hidup.. aku akan kembali untuk keluargaku yaitu DBSK dan cassie~~ yg perlu ku lakukan sekarang hanyalah menjalani semuanya.. waktulah yg akan menentukan hari di mana kami akan bersama kembali’

 

 

Jujur saya sangat sedih dengan JYJ n DBSK😦
oh ya.. FF in juga punya beberapa fakta loh😉
sebagian fakta dan sebagian hanya fiksi (karangan author aj) :p

 

Fakta yg ada di dalam FF ini ::

 

  1. Kalau nggak salah bulan april atau mei .. aku lupa, pokoknya belum lama ini.. ada temennya jae dari jepang yg ngetwit di twiternya, katanya sewaktu dia ngeliat wallpaper hp nya jj dia kaget cause walpapernya tu foto mereka 5 DBSK.. udh ad 2 temen jj yg mengatakan seperti itu dan info ni aku dapetnya dri blog siapa ya –o- lpa saya.. tapi itu negbuktiin kalau jj tu masih percaya kalau DBSK akan kembali bersatu dan ttp dngn 5 members  AKTF !!
  2. Fakta yg lainnya.. tau kan yg couple talk? Di situ yunho bilang kyk gni.. sya translate ke bhs Indonesia aj ya?? Tpi mian ni translate pke kta2 sndri😛 heeeheh
    “saat aku sedang dalam masa yg sulit member yg lain akan memberikan ku semangat, tapi jae dia akn membantuku..~~~”
    “he is someone that I really need in my life” tau kan artinya??😀 “dia adalah seseorang yg sangat aku butuhkan dalam kehidupanku” tu artinya >.< sweet
    – “aku tidak meminta apa pun, aku hanya ingin semua seperti ini dan kami akan bersama selamanya” tu yg di ucapkan yunho T.T
  3. Tau kan kucing JJ yg namanya jiji ?? xD hehehehe… tau gak kalau yunho tu prnh manggil JJ dengan sebutan jiji sewaktu di jepang.. trs setelah terpisah jae bli kucing trs di kasih nama jiji dee, jae sayang bnget am jiji… bahkan jiji sering eksis di twitternya jj xD….. ToT hwaa jaema kangen ya ama yunpa >.<
  4. Dan apa kalian tahu.. jae beberapa kali upload fto yg hanya make kaos dalaman aj.. trs di situ kelihatan banget kalau tubuh jae udh gk terlalu berisi.. saat foto tu di upload bnyak loh cassie yg blng “oppa please eat well” ad jg yg pke bhs korea n jepang >.< hwaa… jae makan yg banyak yaa ToT
  5. Oh ya dan mengenai JYJ yg jrng tampil di stasiun tv korea jga tu .. yg saya crtakan di ff di atas tu bnrn loohh.. jdi sya kgk perlu nulis di sini lgi kan😛 hehehehehe
  6. Ini yg terakhir.. kalian tauh kan ? pasti dong.. ad kan di youtube tu sewaktu JYJ ngehadirin kya fans meet atau interview gitu.. terus fans pada teriakin “yunho ! changmin!” ad juga kan yg waktu tu jj nangis klau gk slah ToT hwaa..
    dan mengenai yg sya tulis di atas tu bener loh.. saya punya vdeonya tpi hanya kyk video ptongan aj.. di situ JJ di close up deket banget..
    trs JJ nahan nagis gitu suaranya juga kdengeran berat.. dia bilang “to my two friends, I love you.. I want you to know that” ..  pas denger tu semua fans pada teriak histeris L
    saya aj nonton videonya sampe terharu ToT hiks.. jaejoong oppa sabar ya.. saya tau kok kalau oppa emng sayang bngt ama yunho n changmin oppa >.<
    dan saya harap yunho n changmin oppa ngliat n denger baik2 apa yg di katakana am jae oppa >.<

SAYA KANGEN DBSK !!! 5 MEMBERS AKTF (ALWAYS KEEP THE FAITH) !!!
1+1=2    1+1+1=3
1+1+1+1+1= 1

❤❤❤


lyric lagu DBSK yg akan saya artikan _____ tapi hanya sebagian saja gk full lyric nya loh😛 mian klu salah arti T.T di artikan sendiri sih lyric ni buat YunJae yaa😉 saya YunJae shipper jga loh

Song :: Stand By You

The promise I made
that I would become your everything

Janji yg ku ucapkan
aku akan menjadi segalanya untukmu

Where are you now?
Who are you with?
What kind of clothes are you wearing?
What are you doing and laughing at?

Di mana kau sekarang?
dengan siapa kau saat ini?
pakaian apa yg kau kenakan?
apa yg sedang kau lakukan dan tertawakan?

I am right here.
Even now, I am right here.
And I still believe that we will see each other again.

Aku di sini
sampai sekarang aku masih di sini
dan aku masih berharap kita akan bertemu lagi

This feeling won’t change
You’re the only one I’m thinking of.

Perasaan ini tidak akan pernah berubah
kau satu-satuny yg ku pikirkan

I can’t forget you,
But the truth is, I don’t want to forget you.
I can’t feel even a bit of happiness
because you’re not by my side.
No matter how hard I try,
I’ll end up crying
and my tears just won’t stop.

Aku tidak bisa melupakanmu
tapi yg sebenarnya adalah, aku tidak ingin melupakan mu
aku tidak bisa merasakan sedikit kebahagiaan
karena kau tidak bersamaku
walau bagaimanapun aku mencoba
aku akan berakir dengan tangisan
dan air mataku tidak akan berhenti

No matter where you are,
no matter who you are with,
no matter what kind of dream you are dreaming of,
or what you are doing and laughing at,
I will be here forever.

Tidak peduli di mana kau sekarang
tidak peduli kau sedang bersama siapa
tidak peduli mimpi seperti apa yg kau mimpikan
atau apa yg sedang kau lakukan dan tertawakan
aku akan selalu di sini selamanya

Next ~~~

Song :: Toki Wo Tomete

Any day, we’ve believed that our love will never end
I want to stop time and be by your side all the time

setiap hari, kita percaya cinta kita tidak akan pernah berakhir
aku ingin menghentikan waktu dan berada di sisimu setiap saat

While remembering about you one by one
I believed in only eternity

sambi mengingat kembali tentang dirimu satu per satu
aku percaya pada keabadian

To the sky that I looked up
I made a wish

aku melihat ke arah langit
dan aku membuat sebuah permintaan

5 responses to “[FF] DBSK / TVXQ :: dreams, reality and friendship

  1. huhu😥 author,aku penasaran deh sama video jj yg author bilang tadi itu,yg jj nangis thor.Aku pengen liat😥 semoga aja dbsk balik berlima lagi.dan pas aku baca yg wallpaper handphone-nya jaejoong itu dbsk,aku nangis thor(pdhl sebelumnya udh nangis)jalan ceritanya bagus banget.suasana haru-nya terasa banget.keep on writing ya,thor!^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s