[FF]// 2min// my snow prince// part 7b

Mianhe jika banyak typo yg salah >.< dan maaf jg ya krna trlmbt bnget pub ff xD hehehehehe ~~~

author sibuk😛 sibuk maen gaem PS xD kekekkekekeke ~~
maaf jga klu crtanya jelek n hancur >.<

~~~~

Jonghyun’s POV

Ku langkahkan kakikku menuju ruang di mana taemin di rawat.. aku akan memberitahukan padanya mengenai penyakit yg di deritanya..

Aku tidak perduli bagaimana perasaan taemin apakah dia akan merasa sakit atau hancur.. karena taemin lah jino pergi.. tenanglah jino.. minho hanya akan menjadi milikmu bukan milik orang lain

#flashback#

“jino ya.. hey, kenapa kau menangis?” aku sangat terkejut saat melihat jino menangis

“jonghyun.. kau benar.. hiks..” jino memelukku erat dan terus menangis.. aku benar-benar bingung apa yg sebenarnya membuatnya sampai seperti ini..

“huh? Sebenarnya apa maksudmu jino?” aku membelai lembut kepalanya berusaha untuk menenangkannya..
“minho hyung.. d-dia.. hiks.. ternyata dia mempunyai seseorang yg dia cintai.. dan orang itu bukanlah aku..”
“tenanglah jino.. aku ada di sini, tenanglah..”

~~~~~~~~~~~

Setelah membuat jino kembali tenang aku segera pergi menemui minho..
akhirnya dia ku temukan di lapangan basket bersama key dan onew..

“minho ya !!!” teriakku.. sekejap dia pun langsung menghentikan aktivitasnya
“ada apa?” tanyanya dengan wajah yg tidak berdosa.. membuatku semakin kesal, aku merasa bingung apakah dia ini manusia?! Apakah dia sudah tidak mempunyai perasaan lagi.. bisa-bisanya dia menyakiti orang lain dan menunjukan raut wajah yg tidak bersalah seperti itu

“apa yg kau katakana pada jino !” bentakku
“aku tidak mengatakan apa-apa..” ucapnya dengan santai sambil kembali memainkan bola yg di pegangnya
“lalu apa maksudnya kalau kau mencintai orang lain bukan jino!”
“ahh.. itu, dia sendiri yg bertanya apa aku mempunyai orang yg kusukai dan ku jawab ‘iya’.. dan yg pastinya bukan dialah orang itu” jawab minho sambil menembakan bolanya ke ring basket..

Kesabaranku mulai habis.. dengan emosi ku tarik kerah bajunya “kenapa kau mengatakan hal seperti itu ! apa kau tauh nagaimana perasaannya saat ini hah !!”

Minho kemudian menyingkirkan tanganku dari kerah bajunya dan menatapku dengan tatapan datar tidak tersirat kekhawatiran atau perasaan yg bersalah

“itu bukan salahku.. tapi salahmu..”
“apa kau bilang ! bagaimana bisa kau menyalahkan ku yg sudah jelas itu adalah salahmu..!” aku di buat bingung olehnya

“ya semua ini salahmu.. kaulah yg menyakitinya, kau sudah mengetahui bahwa aku tidak mempunyai perasaan apapun kepadanya.. tapi kau terus menerus bermohon padaku untuk menerimanya walaupun aku tidak menyukainya dengan alasan untuk membahagiakannya.. dan sekarang kau bisa lihat, dia tidak akan bahagia dengan caramu seperti itu.. aku tahu bahwa kau menyukainya, tapi caramu salah..”
semua kata-kata yg diucapkannya benar-benar menghujam hatiku.. mulutku serasa terkunci .. kali ini aku tidak dapat berkata-kata lagi..

~~~~

Sejak saat itu jino menjadi sangat pendiam dan tubuhnya juga semakin lemah.. dan akhirnya di ketahui bahwa jino menderita leukemia .. hampir setiap hari aku menjenguknya.. tapi aku tahu bahwa yg di harapkan jino untuk dating menjenguknya adalah minho.. berkali-kali aku membujuk minho untuk pergi menjenguk jino tapi dia selalu memberikan alasan yg sama “aku sedang sibuk”

#flashbackend

Dan yg lebih menyakitkan lagi aku tidak dapat berada di sisinya pada saat-saat terakhirnya di karenakan pertukaran pelajar .. saat mendengar kabar bahwa jino telah tiada benar-benar membuat hatiku sakit dan hancur.. janjiku sewaktu kami kecil tidak dapat ku wujudkan.. janjiku adalah aku akan selalu membahagiakan dan menjaganya apa pun yg terjadi..

Beberapa bulan setelah kematian jino aku kembali dan akhirnya memutuskan masuk ke SMA yg sama dengan minho dan tebak.. akhirnya aku bertemu dengan seseorang yg benar2 berharga bagi minho.. dengan mudahnya aku bisa mendekatinya.. dan dia adalah taemin..

~~~~

Tok..Tok..Tok..
ku ketuk pintu kamar taemin dengan pelan
“masuk ..” aku pun masuk saat mendengar suara taemin yg mengijinkanku untuk masuk

Ku tatapi tubuh mungil yg tengah duduk di atas tempat tidur sambil membaca sebuah buku..
“jonghyun? Ada apa? Ayo duduk sini..” dia memanggilku dengan lembut dan menyuruhku untuk duduk di sebelahnya.. aku pun duduk di sebelahnya..
“ada yg ingin aku katakana padmu..” aku berusaha untuk tidak melihat kearah wajahnya..
“apa?” Tanya taemin sambil terus membalikan buku yg di bacanya…
“taemin .. sebenarnya kau..” mulutku terkunci saat melihat buku yg di pegangnya.. buku itu.. “taemin.. kau mendapatkan buku itu di mana?” tanyaku dengan suara yg agak bergetar..
“ah.. buku ini? Tadi ada suster yg memberikannya.. katanya aku boleh meminjamnya karena aku sangat bosan di sini.. kau tahu jonghyun ceritanya sangat bagus, ini kisah mengenai seorang pangeran salju dia di juluki begitu karena hatinya yg dingin .. dia tidak pernah mau tersenyum atau terbuka pada orang lain pangeran itu begitu angkuh tetapi sebenarnya dia begitu kesepian.. tapi pada akhirnya dia dapat luluh oleh ketulusan dan kepolosan seorang putri yg begitu sabar dengannya.. karakter pangeran ini mirip dengan minho hyung yah ..” taemin tersenyum lembut padaku senyuman yg sangat polos
“kau tahu jonghyun aku berharap dapat menjadi seorang putri yg ada di cerita ini dan dapat membahagiakan minho hyung” ucap taemin sambil memandangi sebuah gambar dari akhir cerita itu.. sang pangeran dan putrid yg hidup berbahagia..

Aku teringat kembali dengan perkataan jino.. sama persisi, saat jino sedang di rawat di rumah sakit ini dia juga sering membaca cerita ini dan dia mempunyai keinginan yg sama dengan taemin …

“minho hyung memang terlihat angkuh, menyebalkan dan juga dingin tapi .. sejujurnya dia sangat kesepian .. aku ingin menjadi orang yg dapat menemaninya dan selalu di sisinya memberikan nya sebuah kebahagiaan.. dan karena karakternya itu banyak yg sering salah paham..”
aku terpaku mendengar semua yg di ucapkan taemin.. semua sama dengan yg dikatakan oleh jino mengenai minho..

“hh..” aku tersenyum lembut sambil memandangi taemin yg terlihat begitu bingung dengan sikapku…
“dan.. apa yg ingin kau katakan padaku jonghyun?”
entah kenapa melihat senyumannya yg polos.. membuat niatku semula pudar begitu saja..

“tidak ada.. hanya.. cepat sembuh ya..” aku membelai rambutnya lembut.. dan tersenyum padanya.. ku lihat dia menatapku dengan tatapan yg membingungkan..
“bohong, pasti ada yg kau sembunyikan ya?”
“hahahhaa.. tidak ada ..”

Jonghyun POV end

Tiba-tiba pintu terbuka.. jonghyun dan taemin sedikit kaget.. ternyata minho lah yg datang… “aku akan menunggu di luar” jonghyun segera beranjak pergi meninggalkan mereka berdua.. minho pun duduk di sebelah taemin

“taemin.. kau baik-baik saja? Apa dia mengatakan sesuatu padamu?” Tanya minho dengan raut wajah yg khawatir
“ani.. memangnya kenapa hyung?”
“tidak apa-apa…” minho menyentuh lembut pipi taemin.. minho menatap taemin dengan lembut.. taemin segerap menundukan wajahnya mungkin sekarang wajahnya sudah merah seperti tomat karena berpandngan dengan minho..
“waeyo? Ada yg sakit ?” Tanya minho yg mulai khawatir melihat tingkah taemin, diangkatnya wajah taemin .. “kau kenapa taemin?”
“a-ani hyung..” taemin segera menjauhkan wajahnya… jantungnya berdegup semakin cepat..

“h-hyung.. ak-aku..” brak ~!
“taemin ! minho !~~” tiba-tiba saja perkataan taemin terputus karena teriakan seorang yeoja

Minho segera berdiri dari tempat duduknya “krystal? Apa yg kau lakukan di sini?” Tanya minho dengan raut wajah yg kaget..
“tentu saja untuk menjenguk taemin dan menghilangkan rasa rinduku padamu tentunya..” Krystal merangkul mesra lengan minho ..

“taemin.. bagaimana keadaanmu?” Tanya krystal sambil terus menggandeng minho
“aku.. aku baik-baik saja..” jawab taemin sambil tersenyum sedih
“hey bisa kau lepaskan..” pinta minho sambil menatap dingin kepada krystal..
“ani..” jawab krystal sambil mempererat pelukannya pada lengan minho

Taemin terus menerus menatapi mereka berdua.. ‘aku ingin pergi sekarang juga dari sini..’ ucap taemin dalam hati sambil meremas kuat selimut yang menutupi nya..
“lepaskan..!” bentak minho sambil mendorong krystal dengan agak kasar..
“aww.. minho.. kau ini kenapa sih.. aku sudah bersabar dengan sikapmu tapi kenapa kau selalu saja mengacuhkan ku.. !” krystal semakin emosi..

“untuk apa aku menanggapi mu” jawab minho acuh..
taemin terus menyaksikan pertengkaran mereka berdua..

“kau memang tidk bisa mengerti perasaan orang lain ! aku.. aku benar-benar menyukaimu..hiks..” krystal mulai menutupi kedua wajahnya dengan telapak tangannya ..
“hyung..” taemin menarik baju minho dan menatapnya sedih.. meminta minho untuk membujuk krystal..

“ada apa ini? Suara kalian terdengar sangat keras.. pelankan sedikit kita sedang berada di rumah sakit” ucap onew yg masuk secara tiba-tiba bersama key dan jonghyun..

Key yg melihat krystal sedang menangis pun langsung di bujuknya.. “hey tenanglah.. sebenarnya ada apa ini?”

“aku tak tauh..” jawab minho dengan acuhnya kemudian berahli menatap taemin tidak di perdulikannya keberadaan krystal di sana.. minho menggenggam tangan taemin yg sedang menarik bajunya..

“ada apa? Kau sudah minum obat?” Tanya minho mengahlikan pembicaraan..
“hyung.. itu noona..” taemin menunjuk krysatl yg sedang menangis..

Krystal melepaskan pelukan dari key dan menyeka air matanya.. dia pun menatap taemin tajam membuat namja cantik itu kaget saat melihat tatapan yg di berikan krystal..

“sudahlah taemin.. kau tidak perlu berpura-pura baik padaku..” ucap krystal
“ani.. aku tidak..”
“sudahlah ! cukup ! untuk sekarang aku akan mengalah padamu .. terserah jika memang minho lebih memperhatikanmu untuk saat ini.. toh tidak lama juga kau akan segera pergi dari dunia ini..” ucap krystal dengan lantangnya.. ‘deg’ jantung taemin langsung berdegup mendengar perkataan krystal.. sekejap onew, key dan jonghyun langsung menatap krystal..

“waeyo? Bukankah itu benar?”
“pergi kau ..”  semua pandangan pun berahli menatap minho.. nada suaranya penuh denga amarah.. minho menatap krystal dengan pandangan seolah-olah akan membunuh seseorang

“a-aku..” keringat mulai berjujuran dari wajah cantiknya .. untuk pertaa kalinya dia melihat minho sepeti itu..

“hyung.. apa maksudnya?” taemin menggenggam tangan minho semakin kuat.. dapat dirasakan minho tubuh taemin sedikit bergetar

“kau tidak akan apa-apa tenanglah..” minho memeluk tubuh mungil taemin.. ke-empat orang lainnya hanya bisa tertegun menatap minho dn taemin..

“ikut aku..” jonghyun menarik krystal keluar dari kamar itu..
“chagi.. ayo kita juga keluar..” onew pun ikut menarik key untuk pergi

~~~~

“hyung.. apa, aku akan mati?” Tanya taemin dengan polosnya.. minho melepaskan pelukannya tidak dirasakannya lagi tubuh taemin yg bergetar

“tidak.. kau tidak akan mati..” minho membelai phoni taemin dengan senyuman yg terlukis di wajahnya..

“lalu.. apa penyakit yg ku derita?” Tanya nya lagi.. tangan minho terhenti sesaat.. wajahnya menegang entah apa yg harus di jawabnya..
“taemin..”

Minho hanya menyebut nama taemin saja.. mereka saling berpandangan.. saat minho akan mengatakan sesuatu taemin langsung mendahuluinya
“ayo ke taman..” ucap taemin yg sekaligus langsung mengubah ekspresinya .. taemin tersenyum dengan manis layaknya seorang anak kecil yg polos dan tak berdosa..

“ke taman? Tapi kau masih sakit taemin..”
“ani .. aku mau pergi ke sana.. !” taemin mengerucutkan bibirnya seperti anak kecil yg sedang kesal..
“aigo.. baiklah .. tapi jangan lama-lama ya? Udara di luar sangat dingin.. tunggu di sini akan ku ambilkan jacket mu..”

Setelah memakaikan taemin jacket mereka pun pergi menuju taman dengan mobil yg dikendarai oleh minho

~~~~

“hwaaa ~~~” taemin berlari kegirangan saat turun dari mobil..
“dasar anak kecil..” gumam minho pelan sambil tersenyum dia pun menyusul taemin memasuki taman itu

“hyung..~~ ayo sini.. cepat..” taemin terlihat sangat menikmati ayunan yg sedang di mainkannya

“hati-hati.. kau bisa jatuh..” ucap minho sambil berjalan menuju kearah taemin
sudah berjam-jam lamanya mereka bermain..

“hhh.. aku capek hyung..” keluh taemin sambil mengayun-ayunkan ayunannya dengan pelan
“yaa..hh.. hari ini aku benar-benar capek, sudah lama aku tidak bermain permainan anak-anak seperti ini..” ucap minho yg duduk di ayunan yg satunya lagi
“hmm.. jadi ingat sewaktu kita masih kecil.. dulu tuh hyung paling gk mau naik perosotan bener gak? Hahaha” taemin tertawa dengan lepas..
“aish.. kau ini.. aku bukan takut..”
“hahahha jinja :P”
taemin tertawa sejadi-jadinya..

“ahahah~~ perutku sampai sakit..”  keluh taemin sambil mulai mengatur nafasnya pelan
“itu karena kau terlalu bnyak tertawa..”
“iya.. iya.. hhh.. segarnya enak juga ya kalau kita berlama-lama di sini hyung..”
“andwe.. kau harus segera kembali ke rumah sakit..”
“huuh.. hyung..” taemin menunjukkan puppy eyes nya..
“sekali tidak ttp tidak mengerti ..”
“tapi.. bagaimana jika ini menjadi..” taemin tidak meneruskan perkataannya..

Minho pun mengahlikan tatapannya pada taemin
“menjadi apa?”

Taemin menatap minho sendu “menjadi permintaan terakhirku..” ucap taemin..
minho pun langsung beranjak dari ayunanya dan berlutut di hadapan taemin mensejajarakan wajahnya dengan taemin..
minho memegang kedua pipih taemin lembut..

“jika itu adalah permintaan terakhirmu maka itu juga adalah tugas terakhirku di dunia ini..”

Minho menatap lekat mata taemin.. “saranghae.. ~” ucap minho lembut..
“hyung..”
akhirnya air mata taemin tumpah begitu saja membasahi pipinya ..
minho hanya tersenyum lembut sembari mengusap air mata taemin..
“n-nado hyung..”

Minho kemudian mengecup kening taemin dengan lembut memberikan kehangatan tersendiri bagi namja cantik itu..

~TBC~

ayooo >.< comment .. atw author ngambek lgi gk pub ff slma seminggu xD

readers:: kgk mempan thor ancamanmu

ToT hwaa >.< ayo taem qt pergi aj.. tinggalin readers di sna xD kekekekkeke ~~~

21 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 7b

  1. Aaaaa,, taem kaga boleh mati chinguuu! Itu minho udah blng saranghae, taem jg blng nado.. Tega bgd chingu klo ampe bikin sad ending..

    Aishh itu knp si tuh ada yeoja pengganggu..
    Si jjong kasian, shrsna dr dulu dia blng klo dia suka ama jino.. Pokokna nasib 2min ga blh kya jongno..

    Oia, ini kurang panjaaaaaangg..
    Ditunggu next chap nya.. N harus happy ending, kaga boleh sad aplg ada yg mati.. #maksa #diusirauthor ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

    • xD heheheh ~~ tunggu next nya aj ya chingu :p sya jga krng tauh klnjutannya taem mti ap kgk xD
      ni kelanjutann part a nya :p mknya gk di panjangin xD

  2. taemin g’ boleh mati….><
    taemin harus tetap hidup n membangun keluarga yg bahagia sama minho#bahasanya berat#:)

  3. WUOHH!! LANJUT LANJUT LANJUT…..!!

    Eh!
    Tapi taenya, jgn dibuat mati dong,, jebal,,,,,,,,,,ebal,,,,,,,,,,

  4. Sesuju !! Bener kata readers yg laen! Mereka udah saling bilang ‘Saranghae’ masa eonnie tega nanti bikin sad ending T^T taemin ga boleh mati eon~!! Dia gaada dosa gitu T^T happy ending aja ya eon please !! *puppy eyes bareng 2min* xD

    • hahahahah xD aish :p ntar saeng liat part selanjutnya aj yaa xD yaa :p emng bnyk yg minta spy taem gk mati -o-” ckckckckc ~~ readers ! segitu cintanya kah kalian pada pangeran saya yg satu tu xD kekekkeke ~~~ :p

  5. Wuaaah itu taem sbener’y sakit apaa??
    Kanker paru2 yah? #sok tau
    plis chingu,jgn dmatiin taem’y! 2min harus happy end. Plis plis pliis
    next chap yg cpt y.. Really wait 4 this.😄

  6. Hah?Mematikan?!
    M.E.M.A.T.I.K.A.N.?!!!!
    Nooooo!! No chingu nooo! Bisa mewek bombay dah ntar..
    Jangaaan~
    yg mati krystal aja(?)
    #laah??
    Huhuhu
    aku cinta si taem tembem ntu.. Jgn dmatiin tp dsembuhin,chingu… #maksa bner dah yak??

    Hehe cpt yah next part’y. Kmrn ngg sebulan aku ampe bjamur. XPP
    nice ff!
    Love 2Min!! :))

  7. Ya jgn buat taemin mninggal dong,ga rela klo minho mmbujang slmax atau sm org lain,andwaeeeee….
    demo author nih klo 2min nya ga brsatu….brsatu….

  8. mian chingu, baru baca n komen skrg.. soalnya hampir seminggu ini aq skit😦

    jiahh..taem..ikut skit jga ky aq?? untung penyakit qt beda *lho?*

    chingu, klo bisa update jgn trlalu lama dong..🙂 trus yg different life cpt di post jga ya *reader bawel*

  9. saeng~ pokoknya apapun itu endingnya gak boleh ada yg mati. oh iya,bisa ganti background? bacanya agak ribet tulisannya jadi gak terlalu jelas nih!hehehe

  10. wahhh,taemin jgn di bkin mati dong thor,kan ksian minho sndirian..
    Ff.y kren thor
    Di tg6gu lnjutan.y ya🙂

  11. huwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaa………….
    Nae Taeminnie kenapa?????
    andwe ga boleh mati dulu sebelum kita nikah..!!!(apa sih gaje== lupakan!!!)
    Great!!!penasaran ==

  12. andwaeeeee —————-
    taem GAK BOLEH MATI😦 jebaaaaalllll~
    mudahan dokter nya salah periksa, atau data pasien nya ketukar #aminnnnnnnn

  13. huaaaa T^T
    Di part ini gue sering bgt sesek karna nasib taem yg jelek bgt dibuat ama author~
    ehehehe, gak kok thor:)
    gue ga sabar bgt sama nextpartnya.
    Keep writing ya thor:)

  14. taem sebenarnya udah tau kan kalo dia sakit sama kayak jino?
    mereka sama2 menjaga rahasia, tidak ingin yang lainnya merasa semas
    untungnya Minho udah ngungkapin perasaannya ma Taem.
    jadi walaupun taem ga ada, setidaknya tidak ada penyesalan seperti yg dirasakan jong.
    tapi aku tetap b’harap tawm tidak mati.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s