YunJae call ~~~

Ringkasan dari dua account tentang hal ini milik:
– adik  Cosmetican atau Person1 yang menunggu di luar ruangan
– Saudara ipar dari teman dari adik cosmetican atau hanya saudara sepupu Person2

Ini benar-benar membingungkan karena tidak ada nama.
Cosmetican – bekerja untuk SMTown 100911 dan adik Person1
Person1 – adik Cosmetican s
Person2 – Teman Person1

Setiap orang mungkin tahu bahwa Yunho tidak bisa menahan air matanya lagi pada akhir SMTown Konser di Shanghai 100911. Setelah pertunjukan, Person1 sedang menunggu di luar ruang belakang panggung menunggu adiknya, Cosmetican, karena mereka tinggal di apartemen yang sama di atas Yunho dan Changmin. Person1 sedang berbicara dengan teman Person2 cassie nya yang meneleponnya untuk bertanya tentang konser. Tepat pada saat itu, Changmin TVXQ muncul. Tentu saja, tidak ada kesempatan untuk membuang waktu, Person1 memberikan teleponnya kepada Changmin untuk berbicara dengan teman cassie nya. Person2 tidak bisa percaya bahwa sebenarnya Changmin yg sedang berbicara dengannya, dan tidak langsung menjawab setelah salam dari Changmin.

kemudian, ia mendengar seseorang berkata “Yunho” jadi dia bertanya tentang hal itu kepada Person1 saat Changmin memberikan telepon kembali. Saat itu dia mengatakan apa yang dia lihat dan dengar. Dan sepertinya ada air mata di mata Yunho dan di wajahnya. Dia tidak berani meminta Yunho untuk berbicara dengan Person2 karena itu. Yunho membawa telepon ke telinganya dan berjalan sangat cepat masuk ke dalam backstage sepertinya ia menghindar dari gangguan, dan satu-satunya hal yang didengarnya (person1) adalah, “Jaejoong ~ ah …” sebelum Yunho  memasuki ruang belakang panggung. Person1 dan Person2 berhenti bicara karena biaya telepon yang tinggi. Ketika cosmetican keluar, Person1 bertanya apakah dia melihat Yunho di telepon.

Adiknya mengatakan bahwa mungkin Yunho berbicara dengan salah satu anggota sebelumnya (aku pikir dia berarti satu anggota DBSK yang tidak ada) meskipun dia mengatakan bahwa dia tidak tahu siapa orang itu. Tetapi perhatikan bahwa Person1 mendengar Yunho berkata, “Jaejoong ~~ ah …” sebelum memasuki ruangan… jadi dia bertanya kepada adiknya apa yang mereka bicarakan. Cosmetican mengatakan bahwa dia tidak bisa berbagi lebih dari apa yang dia yakin. Yunho menangis begitu memasuki ruangan, ia hanya duduk, dengan lengan di atas meja dan tangan menutupi matanya. Satunya-satunya yg jelas dari kata-kata yg diingatnya adalah, “panggung tidak terasa sama tanpa dirimu  … hanya kami berdua … ada sesuatu yang hilang … aku … aku tahu …” dan Yunho memaksakan senyum di wajahnya sebelum mengakhiri percakapan.

credit : heavenswine

6 responses to “YunJae call ~~~

    • yup ^^ udh agk lma sih chingu😉
      chingu jga suka yunjae ?? YunJae is REAL !!!~~ xD heheheheh ~~

      klu suka yunjae chingu bsa kok msuk di FP yunjae ^^ sya slh stu adminya ad 6 orng admin tpi sya msh junior mrka senior sya xD heheh ~~
      atw chingu udh gabung ya😀

      di sna aku sllu update yunjae xD klu di sni jrng ==” soalnya kbnyakan sukanya 2min =o=” jdi jrng deh pub info2 yunjae xD

  1. But, you know~ something fishy here.. Yunho never call Jae Joong as Jae Joong.. He will call Jaejoongie~ But, seriously i hope this is true.. But, anyway, i just keep the faith..

    • lol i know.. but i hope this is true ^^ i dont know if this translate is right ==” cause u know so hard to trans korean into eng ==”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s