[FF]// sequel :: let your feelings out :: // this feeling will never change – part 2a

 Udh lma bnget ni ff gk aku lanjutin xD heheheh ~~ lpa😛 jdi mungkin bnyk readers pda lupa am ff ni xD sya jdi keinget sewaktu slh satu readers sya nanyain ff ni ^^ heheh ~~~ mksih e buat dia yg udh ngingetin author yg pelupa ni ==”

ok mulai ~~ met bca xD

~~~~~~

“ssshh.. tenanglah, aku sudah kembali..” ucapnya, ku angkat kepalaku dan menatapnya
mata yg sama .. ya, minho hyung telah kembali setelah 2 thun dia pergi meninggalkanku untuk kuliah di luar negeri

“hyung..”
minho hyung menyapu air mata yg mengalir di pipiku dengan lembut.. aku tersenyum dan mempererat pelukanku
“hahaha.. kau begitu merindukanku ya taemin?” Tanya minho hyung sambil membelai rambut belakangku dengan lembut

Aku melepaskan pelukanku dari minho hyung dan menatapnya..
“? Ada apa taemin?” minho hyung menatapku dengan tatapan terkejut karena aku tiba-tiba melepaskan pelukanku..
“a—apa hyung tidak merindukanku?”
terlihat minho hyung sangat terkejut dengan pertanyaan yg ku lontarkan..
“apa maksudmu taemin? Tentu saja aku merindukanmu”
“lalu.. kenapa hyung tidak pernah menghubungiku?”
“ah.. itu karena—”

“minho ! kau di — ” tiba-tiba saja seseorang masuk begitu saja .. aku dan minho hyung langsung mengahlikan tatapan kami padanya.. dan betapa terkejutnya aku saat melihat sosok namja itu..
dia bukan lain adalah namja yg meminta bantuanku.. bukankah dia yg sekelas dengan yunho hyung..

“ah .. kau..” minho hyung melangkahkan kakinya mendekati namja tersebut..
“mm klu kalian masih ingin bicara aku bisa menunggu di luar kok minho..” ucapnya dengan senyuman yg manis..
“tidak apa-apa, taemin kenalkan dia adalah jaejoong..” minho hyung memperkenalkannya padakau..

Namja cantik itu mengulurkan tangannya dan aku pun menyambut salamnya.. “jaejoong.. aku tunangannya minho..”

BYAR!!

Saat mendengar kata-katanya rasanya sakit .. dadaku terasa sesak dan bagai di sambar petir..
“jaejoong ! apa maksudmu kau tunanganku! Bukankah sudah ku bilang kalau itu hanya pura-pura saja..” minho hyung langsung meng-cut sebelum aku membalsa ucapannya..

“tapi .. aku kan memang tunanganmu..” namja cantik itu langsung menunjukkan wajah yg kesal dan dia terlihat sangat imut.. siapapun pasti akan langsung menyukai orang seperti dia..

“haah.. tapi apa kau tahu siapa yg sedang berkenalan denganmu ini?” minho melirikku
“eoh? Siapa?” namja cantik itu memiringkan kepalanya..
“taemin imnida..” aku tersenyum semanis mungkin
“t-taemin? Jadi kau pacarnya minho ya?” dia sedikit terkejut saat mengetahui bahwa aku adalah pacar minho hyung
“pacar? Bukan .. mungkin maksudmu mantan pacar..” jawabku sambil tetap tersenyum manis..

“m—mantan? Apa maksudmu taemin?!!” minho hyung langsung menatapku tajam dan terpancar keterkejutan di wajahnya..

Taemin’s POV end

“ne.. kalau begitu aku permisi dulu ya minho hyung dan jaejoong hyung..” taemin langsung beranjak pergi keluar dari ruangan itu

“kau bilang.. dia pacarmu?” jaejoong berusaha mencerna kejadian yg baru saja terjadi dengan otaknya
“aish.. sebenarnya ada apa dengannya.. kau pulanglah terlebih dahulu, aku ada urusan ..” minho melesat pergi meninggalkan jaejoong yg masih terpaku dengan kejadian aneh itu  “sebenarnya mereka pacaran atau nggak sih? Hmm..”

~~~~~

Taemin berjalan sendiri di koridor sambil memegangi dadany yg masih terasa sakit.. taemin memperhetikan sekeliling tak ada satu pun orang, di lihatnya waktu yg tertera di hp flipnya “ternyata sudah jam 6” gumamnya pelan

“taemin !” terdengar seseorang yg memanggil taemin dari kejahuan, taemin memalingkan wajahnya dan didapatinya minho yg sedang mengejar dirinya..
“hyung?” taemin berhenti dan menunggu minho menghampirinya..

“sebenarnya ada apa dengamu? Kenapa kau berkata seperti itu?”
“..” taemin hanya diam dan tetap menatap langsung kedua bola mata yg terlihat cemas itu
“apa kau sudah tidak mencintai ku lagi? Jangan memutuskan semuanya secara sepihak.. kau tahu aku sangat menyayangimu taemin..” minho menyentuh lembut pipi taemin

PLAK !

Di tepisnya tangan minho dari wajahnya..
“hyung bilang aku memutuskan hyung secara sepihak?” untuk pertama kalinya minho melihat sorot mata taemin yg tajam .. taemin berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh..
“t—taemin..”
“bukankah hyung sendiri yg memutuskanku secara sepihak !”
“apa maksudmu.. selama ini aku tidak pernah berkata kalau kita putus.. bahkan aku kembali untukmu..”
“hyung memang tidak pernah mengatakan putus tapi tindakan hyunglah yg mengatakannya.. hyung sudah bertunangan kan..artinya hyung sudah menjadi milik orang lain..” mata indah itu mulai berkaca-kaca..
“tapi bukankah sudah ku katakana jika kami bertunangan hanya berpura-pura saja.. tidak lebih, ini semua demi perusahan milik ayahku dan setelah semua selesai hubungan kami juga selesai..” minho berusaha untuk meyakinkan taemin

“kau egois hyung..” akhirnya taemin tidak dapat menahan air matanya lagi..
“t—taemin ..aku..”
“selama 2tahun aku menunggu mu.. aku ..aku terima jika kau tidak pernah menghubungiku bahkan mungkin saat berada di sana kau sudah tidak pernah memikirkanku sekali pun.. tapi apa kau tidak pernah berpikir bagaimana perasaanku sekarang hyung.. kau kembali dengan status sebagai tunangan orang lain bahkan tanpa membicarakannya denganku..”

“taemin dengarkan aku dulu.. se—.”
“sudahlah hyung..” taemin berlalu pergi meninggalkn minho..

~~~~~~

Taemin membuka kembali buku yg berisikan puisi-puisinya ..
‘sangat sulit bagiku untuk memulai sesutu yang baru..
bayanganmu selalu mengikuti ke manapun langkah ini berpijak’

“taemin…” tiba-tiba saja jonghyun masuk..
“ah ! hyung..” taemin segera menyembunyikan buku puisinya..
“kau sedang apa? Belajar?”
“ne.. ada tugas kuliah hyung..” bohong taemin..
“ah ~ begitu kah..aku dengar dari key dan onew kalau minho—.”
“aku tidak tahu dan aku tidak mau tahu.. bisakah hyung tinggalkan aku sendiri?” taemin memotong perkataan jonghyun sebelum hyungnya itu meneruskan pembicaraan mengenai minho..
“taemin..”
“aku mohon hyung, aku capek..”
“baiklah.. tapi jika ada apa-apa kau bisa—.”
“ne.. akan ku ceritakan kepadamu hyung klu aku punya masalah tenang saja..” taemin seolah-olah bisa membaca apa yg di pikirkan oleh hyungnya yg serba overprotective
“baiklah.. isrihata yg cukup..”
“hmm..” taemin membalas dengan anggukan dan senyum manisnya

“hhhh …” taemin menghempaskan tubuhnya di atas ranajngnya yg empuk.. “mmm ~~ nyamanya..>ω<”
trrrt~trrrt~

Tiba-tiba hp taeminbergetar..
“hmm?” saat taemin melihat layar hp nya tidak ada nama yg tertera melainkan hnya no saja..
Yeoboseo.. nugu ya?” sapa taemin
“taemin ini aku minho..” jawabnya di seberang sana..
mata taemin langsung membulat.. tubuhnya serasa kaku untuk di gerakan..
“taemin, aku..”
“hyung.. sudahlah, semua sudah berakhir.. kita berteman saja sekarang ya? Hehehe ..” taemin berusaha untuk tertawa walau sebenarnya hatinya masih sangat sakit

“berteman? Apa hanya sampai di sini saja perasaanmu padaku?”
“ani.. aku tetap mencintaimu hyung.. tapi aku tidak mungkin berpacaran dengan seseorang yg sudah bertunangan.. mengertilah hyung.. bahkan sekarang aku baru sadar jika kau bukanlah minho hyung yg ku kenal lagi.. kau adalah orang yg berbeda.. maaf  hyung aku harus istirahat.. bye..”
“taem—.”

Click !

Mendadak taemin langsung memutuskan percakapan.. dia kemudian menutup kembali matanya.. perlahan cairan bening mengalir keluar dari kelopak matanya yg indah..
“yunho hyung..” gumam taemin dalam tidurnya

~TBC~

7 responses to “[FF]// sequel :: let your feelings out :: // this feeling will never change – part 2a

  1. Omoooo omooo.. Akhirnya update lg ff yg ini.. Chinguuu, lgsg bikin lanjutanna dunk.. Penasaran bgd.. Aduhhh itu Yunjae! Umma appa akuuuuuuuuuuu..

    Ga nyangka jaema mlh tunangan ama si minho.. Si minho sih ya lgan kaga ada kabar”nya ampe si taem kya gt.. Koq si taem mlh nangis trus manggil” yunho?? Aduhh taem, yunho itu appa kedua kamu setelah onew..

    Chinguuuuuu,, klo bisa scptna lgsg bikin next chapnya ya chingu.. Pleaseeeee *puppy eyes*

    • Hehehe^^
      Ne. . Psti²😉 dmi reader sya yg setia in xD lol

      Mau nyoba² bkn konflik nih chingu . . Spa tau aj di tngh jalan psangannx pda ketuker semua xD

  2. smga bisa komen… aminnn *jampi-jampi sblm komen*

    wduhhh…gondok ane ama menong…bkin menong cemburu thor…suruh taem nerima cinta yunho..

    aisssshhhh……….. lama kali author mengabulkan permintaanku atas ini ff…tp ga pa2…yg penting udah update…tp jgn lama2 dong lanjutannya…atau ga klo emang author sibuk, trus ga sempat publish, ya udah ga pa2..tp kalo sekali publish lgsg full dong.. ga puas saya baca setengah-setengah begini… tlg ya thor…..🙂 tak kasian kh dirimu pada para readers setiamu ini *bacot lu*

  3. what???
    jae tunangannya minho??
    wuah! wuah! wuah! kaga bener dah ini….
    aye demoooooooooooooo…………… #buk/ kicked.😉

  4. Bnr lma banget updatex,saking lmax sy udh lupa yg mna part 1 nya…hehe
    koq jdi tkaran psangan bgtu yach,gmna nnti endingx…
    jgn lma2 ya lnjutanx…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s