[FF]// sequel :: let your feelings out :: // this feeling will never change – part 2b

kembali lgi dengan ff yg satu ni :p hehehehe ~~ mianhe klu gaje =o=” alur cerita gk jls T^T

maklumi saja ya

~~~~~

~keesokan harinya dengan wajah yg di tekuk taemin memasuki kelas nya..
dia kemudian duduk di tempat biasa di tempatinya.. taemin mengeluarkan ipad nya dan sebuah buku untuk di baca.. sambil membaca taemin berulang-ulang memutar lagu yg sama –Tohoshinki – Doushite Kimi wo Suki ni Natte Shimattan Darou? (why did I end up falling for you?”)

“taemin !” teriak seorang namja dengan suara yg sangat nyaring sampai bisa menmbus pendengaran taemin yg sedang di tutupi dengan headset
“yunho hyung?” taemin langsung melepaskan headset yg di kenakannya dan menghampiri yunho yg sedang berdiri di depan pintu masuk kelas
“ada apa hyung?”
“tampaknya kelasmu belum di mulai ya?”
“mmm ~ begtulah.. mungkin dosennya nggak bkalan datang soalnya sudah jam segini juga..” ucap taemin sambil melirik jam tangannya
“kalau begitu.. mau jalan-jalan gak?”
“huh? Jalan-jalan? Hyung !” taemin sedikit shock, “hyung ! bukankah sudah ku bilang jangn bolos lagi aku gak mau kena masalah karena bolos..”
“mmm.. kali ini saja kau temani aku.. mau ya taemin.. please” yunho menunjukkan pupy eyesnya ya walaupun jurusnya itu tidak akan mempan pada taemin tapi melihat yunho bermohon seperti itu membuat taemin tidak bisa menolak permintaan yunho… “mmm .. baiklah, tapi hanya sebentar saja ya hyung? Habis itu kita lngsung balik .. soalnya aku harus ikut pelajaran tambahan karena ‘seseorang’” taemin sedikit menekan nadanya pada kata ‘seseorang’ yunho hanya bisa menahan tawa mendengar sindiran  yg di berikan taemin
“iya..iya sebentar saja kok..”
“tunggu sebentar .. aku mau ngambil barangku dulu hyung..” taemin kemudian mengambil tasnya dan pergi keluar bersama yunho tapi sebelum itu taemin sudah meminta temannya untuk menghubunginya jika ada dosen yg masuk

~~~~~

“hyung.. kau bilang ingin di temani .. tapi.. kenapa kita sekarang malah duduk di sini?!!” taemin memincingkan matanya menatap yunho
“huh? Sekarang kau kan memang sedang menemaniku.. ini” jawab yunho acuh sambil memberikan es krim pada taemin…
“maksudku bukan menemani mu seperti ini.. tidak ada gunanya sama sekali tauh !.. aku pikir ada keperluan yg penting sampai-sampai kau bermohon seperti itu padaku..” taemin terus mengoceh sambil menggemungkan pipinya..

“hahahah.. ini juga penting.. sekali-kali kita refreshing seperti ini.. duduk di taman, menikmati es krim atau makan siang.. yah, seperti kencan ..” ujar yunho sambil tersenyum pada taemin
“k—kencan? Kau ini hyung jangan sembarangan ngomong …” taemin langsung melahap es krimnya dengan perasaan yg masih sedikit malu dan gugup akibat ucapan yunho barusan.. yunho hanya tersenyum dan mengusap lembut rambut taemin..
“apa?” taemin kaget karena yunho membelai rambutnya dengan lembut..
“anii.. ayo kembali ke kampus .. bukankah kau ada peljaran tambahan?” jawab yunho yg kemudian beranjak dari tempat duduknya
“ah .. ya kau benar hyung.. ayo..”

~~~~~

“haah.. syukurlah, ku pikir pelajarannya sudah di mulai .. ternyata masih ad 30 menit lagi..” ujar taemin dengan raut wajah yg legah “gomawo ya hyung sudah mengajakku jalan.. aku rasa kau benar aku memang butuh refreshing sedikit..” taemin tersenyum tulus
yunho mengusap puncak kepala taemin dengan sayang.. “jika kau mempunyai masalah jangan di pendam sendiri.. kau bisa menceritakan semuannya denganku..”
“m—masalah?” taemin kaget saat yunho berkata seperti itu.. seolah-olah yunho mengetahui keadaannya yg memang sedang mempunyai masalah.. “aku tidak punya masalah kok hyung..” taemin tertawa dengan sedikit paksaan untuk membuat namja tampan di depannya ini tidak khawatir lagi dengan dirinya..

“hh..kau selalu saja seperti itu.. ayo kita ke kantin.. aku sudah lapar..” yunho langsung menarik taemin tanpa menunggu tanggapan dari taemin
yunho merangkul pundak taemin.. ya  hal ini memang biasa di lakukan yunho dan taemin pun tidak kebertan dengan perlakuan yunho terhadapnya sebab bagi taemin yunho sudah seperti kakaknya sendiri yg selalu menemaninya, memberinya kekuatan, selalu berada di sampingnya walaupun taemin tidak pernah meminta akan hal itu

Tapi saat berada di kantin taemin mendadak menghentikan langkahnya jantungnya bagai di hujam seribu belati saat melihat pandangan yg sungguh menyakitkan baginya.. dia terus menerus memandangi kedua orang namja yg tampak sedang asyik menikmati makan siang mereka..
taemin menundukkan wajahnya dia tidak ingin melihat pemandangan yg membuat hatiny semakin sakit..
yunho yg menyadari pandangan taemin yg terarah pada 2 orang namja itu pun langsung mengeratkan rangkulannya pada taemin.. taemin mengangkat wajahnya dan menatap yunho … yunho pun tersenyum dengan lembut dan seperti mengisyaratkan pada taemin ‘tidak apa-apa, aku ada di sini’ taemin tersenyum dapat dirasakannya sebuah keberanian.. dan taemin sadar bahwa sekarang dia bukanlah kekasih minho lagi .. jadi tidak akan ada gunanya jika dia terus menerus larut dalam kecemburuan..

Taemin membalas senyuman yunho .. “ayo hyung.. aku sudah lapar..”
yunho dan taemin pun duduk di tempat yg biasa di tempati oleh mereka berdua setiap saat makan siang..
dan memesan beberapa makanan.. terkecuali taemin yg telihat hanya memesan sandwich dan jus saja..

“taemin.. apa, dia yg bernama minho?” Tanya yunho dengan ragu-ragu..
“ne..” jawab taemin singkat ..
“lalu kenapa dia bersama dengan jaejoong?”
“karena dia tunangannya minho hyung..” jawab taemin dengan santainya … yunho tercengang mendengar jawban taemin
“t-tunggu dulu.. tapi kenpa kemarin onew dan key tidak mengatakannya padaku jika dia sudah bertunangan? Dan bagaimana dengan hubungan kalian berdua?” yunho terlihat begitu cemas menanti sebuah jawban..
“mungking mereka berdua tidak tahu.. kami sudah putus..”
“p—putus? Kapan?”
“kemarin..”
“taemin..” yunho menatap taemin dengan perasaan iba.. ‘bagaimana bisa mereka putus semudah itu.. bukankah yg ku tahu selama ini taemin begitu mencintai minho?! Bahkan dia rela menunggu selama 2 tahun lebih dan dengan mudahnya kah mereka putus’.. itulah yg berada di pikiran yunho.. taemin yg menyadari reaksi yunho saat itu hanya bisa tersenyum
“tenang saja hyung aku tidak apa-apa kok..” seulas senyuman manis terukir di wajah taemin.. sebuah senyuman manis tetapi terlihat pahit di mata yunho..

“yunnie !” sebuah panggilan menggema di kantin sekolah membuat yunho dan taemin menatap ke arah sumber suara itu dan tampak jelas sekali yg memanggil adalah jaejoong di susul dengan minho yg tampaknya sedikit terkejut melihat keberadaan taemin.. yg sebenarnya bukanlah keberadaan taemin di kantin itu melainkan keberadaan yunho yg sedang bersama taemin..

“yunnie?” yunho memandang jaejoong dengan bingung.. seakan-akan sedang mencerna panggilan yg di berikan jaejoong untuknya
“aku tidak tahu kalau berada di sini.. minho ke sini.. ini yunho yg kuceritakan kemarin.. dia yg sering membantuku di kelas baruku..” ucap jaejoong dengan riangnya dan kemudian duduk di depan yunho
“ne.. gomawo sudah sering membantu jaejoong..” sapa minho dan kemudian duduk di sebelah jajoong dan saling berhadapan dengan taemin
“ne.. tidak perlu sungkan..” jawab yunho dengan senyumannya “oh ya.. kau kuliah di sini juga?” Tanya yunho pada minho
“tidak.. aku sudah lulus..”
“ohh.. lalu kenapa kau berada di sini?”
“ah, itu karena –.”
“tentu saja untuk selalu menemaniku yunnie..” jaejoong langsung memotong perkataan minho “setiap pagi minho selalu mengantarkanku dan juga kami selalu pulang bersama.. ya.. bisa di bilang dia itu sangat perhatian padaku..” sambungnya lagi panjang lebar
“jaejoong !!” minho menaikkan suaranya..
“yaa.. kenapa? Memang benarkan?” jaejoong memanyunkan bibirnya ..
“hhahaha .. ternyata kau memiliki tunangan yg perhatian ya jaejoong..” canda yunho
“yaa, begitulah.. oh ya.. taemin apa minho juga sangat memperhatikanmu?” jaejoong langsung menanyakkan hal yg seharusnya tidak patut untuk di tanyakan
“ah.. i—iya dia perhatian kok..”
“ohh.. begitukah..”

Suasan hening melanda .. tidak ada satu pun dari mereka berempat yg berbicara..
dan tiba-tiba saja minho pun angkat bicara “ taemin.. bisa kita bicara sebentar?”
taemin sedikit tersentak.. ‘bagaimana ini.. apa yg harus aku katakana lagi.. sudah cukup kau menyakitiku hyung.. aku tidak ingin mendengar apapun darimu..’ itulah yg ada di pikiran taemin .. taemin mengepal kedua tangannya di atas meja dan sedikit berpikir, sesaat tangannya sedikit gemetar.. yunho yg menyadari itu pun langsung mengenggam tangan taemin… taemin pun langsung menatap yunho.. yunho tersenyum seakan-akan dia kembali memberikan taemin sebuah kekuatan.. taemin dan yunho saling berpandangan dan bertukar senyuman..

Tanpa di sadari minho terus mengawasi mereka berdua .. minho terlihat tidak tahan dengan adegan taemin dan yunho .. “taemin..”
“ah .. iya.. tentu saja.. bicaralah..” taemin langsung menarik tangannya dari genggaman yunho dan menatap minho dengan sebuah senyuman
“mmm.. aku hanya ingin bicara berdua denganmu..” minho berjalan pergi meninggalkan kantin dengan taemin yg mengikutinya dari belakang

Langkah mereka berhenti tepat di belakang taman kampus.. tepat di bawa pohon yg rindang.. angin yg kencang membuat suasan semakin melebur dalam keheningan
“taemin.. apa dia pacar barumu? Apa dia alasanmu untuk memutuskan hubungan denganku?” minho menatap taemin denga tatapan pedih, seakan-akan dia lah yg sangat tersakiti dengan semua ini…
taemin langsung menunjukkan senyuman manisnya.. tak ada satu pun kata yg terucap hanya sebuah senyuman yg di tunjukan oleh seorang taemin.. mereka saling bertatapan cukup lama sampai pada saat taemin mengambil nafas panjang dan mulai membuka suara

I‘ll keep waiting where the day will come ..
day
where someone comes to pick me up from this loneliness…
I hope when that day comes
I can open my heart again and
give way for you to get into my heart

Sebuah puisi yg diucapkan taemin.. puisi yg ia buat saat ia masih belum mengenal arti cinta.. “seorang namja pernah menemukan puisi buatanku .. dan kemudian dia mengembalikan puisiku akan tetapi selain mengembalikan puisiku tanpa aku sadari dia juga telah mencuri hatiku..” ucap taemin datar..
minho sadar dengan kata-kata yg di ucapkan oleh taemin.. tentu saja semua yg di ceritakan taemin adalah mengenai dirinya..

perlahan minho mendekati taemin.. minho mulai menggerakan tangannya untuk menyentuh wajah namja cantik di depannya ini.. tapi gerakannya terhenti saat di dapatinya wajah yg tadi sempat tersenyum kini berubabah.. terpancar kepediahn, penderitaan, kekecewaan, emosi.. semua dapat ia baca dengan hanya melihat wajah namja cantik di depannya saat ini

taemin kemudian membuka suara kembali “ tapi, saat aku telah mempercayakan sepenuhnya hati ku padanya.. dia membuang begitu saja hati dan kepercayaanku..”
“taemin.. apa maksudmu.. aku tidak pernah–.”
“atau mungkin.. aku yang begitu bodoh .. aku begitu mepercayai perkataannya.. benarkan?” taemin tersenyum pahit..

Minho dan taemin saling berpandang.. angin menerpa dedaunan yg gugur.. suasana begitu hening..
taemin kemudian mengulurkan tangannya dan menggenggam tangan minho.. di berikannya cincin yg pernah minho berikan untuknya..
“taemin..” minho menarik taemin ke pelukannya “aku mohon jangan seperti ini.. aku ingin kau mengerti posisiku saat ini taemin.. aku tidak ingin kehilangan dirimu..”

~~TBC~~

7 responses to “[FF]// sequel :: let your feelings out :: // this feeling will never change – part 2b

  1. ntah knapa mlh pgn nangis bc’y! Hueee T.T
    minho pabo! Egois! Eerrgh..
    Kasian taem.. T.T
    duh chingu..aku slalu nantiin ffmu..knapa lm bgt update?huhu yg snow prince jg..
    Smua bkin pnasaran! Huhuerrgh..
    Kasian taem.. T.T
    duh chingu..aku slalu nantiin ffmu..knapa lm bgt update?huhu yg snow prince jg..
    Smua bkin pnasaran! Huhu

  2. sumpah itu minho babo bgt… trus aja taem bkin si menong mati rasa… gila aja ntu menong,,, esmosi saya… yunho, jaga nae taem dari sgala kejahatan(?) minho…wakakakakak……… *gila sendiri*

  3. aaaaaaaaaa .. itu apa itu pas di akhir nya? jadi berasa kayak angst ..😦
    sedih thorrr ..
    pokok nya 2min harus bersatu lah .. gak mau tau ! #obsesi
    hadoh, itu yunjae cepet2 aja jadian~ gak usah ganggu2 2min~~~~~~

    eniwe, next chap nya ditunggu thorrr🙂

  4. Aaaa mian aq baru aja, aq baru tau klo ini udah di update..
    Omoooo, jaema knp kau tega melihat ankmu sedih.. Yunho ama tae itu kya anak ama appa, ya berarti jae ummanya tae..

    Ishhh lgan sih si minho pulang” bawa tunangan.. Semoga 2min ama Yunjae dpt pasangan masing”.. Lanjut chingu, oia klo bisa ksh tag 2min ya chingu soalna aq carinya dr tag 2min.. Krn ini kaga ada makanya aq baru baca skrg #curcol

  5. omonaaaaaaaaaa..
    Jae kejam:( ga punya perasaan bgt sama taem. Emang salahnya taem apa?!
    Minho jg seenaknya aja bawa tunangan ke depan taem, ini lebih kejam!
    Tp untung ada yunho:) #readercurhat #abaikan
    ffnya bagus eon:) ditunggu lanjutannya secepatnya~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s