[SHINEE] OUR LOVE STORY – PART 1 OF ? YAOI

Tittle : Our Love Story

Genre : Yaoi, Romance

Author : Sparkling2min

Summary :

Cast   ; Taemin      aka     Lee Taemin

          Minho                   aka     Choi Minho

          Jonghyun    aka     Kim Jonghyun

          Onew           aka     Lee Jinki

          Key             aka     Kim kibum

          Jino

          Others

 

 

Cahaya matahari masuk melalui celah jendela dan memasuki sebuah kamar yang mungil

Menyapa wajah seorang namja cantik yang masih terlelap dalam tidurnya

Perlahan ia membuka matanya

Mengubah posisi tubuhnya menjadi duduk

Merenggangkan tangannya ke atas

Melemaskan otot-otot yang kaku selama tidurnya

Ia Menyipitkan matanya ketika sang cahaya matahari mulai naik lagi dan menyilaukan matanya

“hmmm..”ia bergumam kecil dan turun dari ranjangnya

Membuka tirai putih jendelanya

Ia menarik senyum termanisnya yang selalu ia suguhkan pada sang mentari pagi

“Annyeong Chagi, bagaimana kabarmu disana?”

Namja cantik itu mengepal ke2 tangannya dan meletakkan di depan dadanya

Menarik nafasnya dalam

Terlihat butir-butir bening di pelupuk matanya jatuh satu per satu

“Bogoshippo chagi…”

Lee taemin, 19 years old. Seorang namja korea selatan yang duduk di bangku kuliah jurusan seni. Namja ini memiliki kulit yang sangat lembut dan putih seperti susu, Tubuhnya langsing dan tinggi. Ia memiliki pipi yang tirus namun sangat terlihat cantik. Namja ini memiliki fitur yang dibilang feminism, sehingga tidak sedikit namja lain yang menduga ia adalah seorang yeoja, dan ada pula yang jatuh cinta kepadanya.

Yang ia lakukan tadi, adalah rutinitas hariannya. Ia selalu menyapa dan tersenyum hangat kepada matahari. Seminggu sejak kematian kekasihnya Lee Joon, ia selalu menyapa matahari pagi dan tersenyum manis.. sangat manis, hadiah termanis untuk sang chagiyanya.

“Annyeong Minho-sshi..”Sapa Taemin kepada Minho di lorong kampus. Taemin tersenyum kepada Minho. “eeumm..”Minho hanya bergumam malas. Melirik Taemin pun tidak, Namja itu berjalan gontai melalui Taemin sendirian. Taemin menoleh ke arah minho. Menatap punggungnya Minho yang semakin jauh. Taemin mengangkat bahunya lalu berlari kecil menuju ruang kelasnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Taeminn-aaa!!! Ituu… Minhooo!!!! Yyaa! Ppali… Minho itu! Dia akan melakukannya lagi! Ppali tolong dia!!” Heboh beberapa namja di depan ruang kelas Taemin, memanggil Taemin. Beberapa murid di dalam kelas langsung berhamburan keluar kelas. Termasuk sang dosen yang sedang mengajar di ruang kelas Taemin.

“Minhoo?? Lagi.. Aishh.. kenapa dengan orang itu!”Gerutu Taemin sambil menutup bukunya dan langsung pergi keluar.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“kibum—aahh, kau sudah makan?”Tanya Jinki. Ia kini tengah duduk di samping kibum yang sibuk membolak-balikan bukunya. “Eungg..”Kibum bergumam dan mengangguk tanpa menoleh ke arah jinki. “Yaa! Kibum—a, kau kenapa? Sakit? Mana yang sakit? Kau kenapa? Kau tidak biasanya menjawab pertanyaanku dengan hanya bergumam saja.. Apa jangan-jangan kau marah padaku yahh!!!”Jinki menghujani seribu pertanyaan pada kibum. Kibum hanya menggeleng.

Jinki memandang wajah kibum dari samping. Wajah cantik itu kini pasi. Pandangannya tertuju pada buku catatan tebalnya. Matanya! Yaa.. matanya memancaarkan ‘sesuatu’ dan seorang jinki pun tidak bisa menerka apa sesuatu itu. “Kibum sedang memikirkan sesuatu!”batin Jinki.  “Kibumm-aa, wae geurae??”Tanya Jinki sambil meremas lengan kibum. “Kau kenapa?! Pasti ada sesuatu.. katakan pada ku. Aku kan sahabatmu.!!”Rajuk Jinki. Kibum menggeleng lagi.

Jinki menyerah. Ia menarik nafas panjang. “Baiklah. Kibum nyuekin aku. Aku pergi!”Jinki menyerah dan berdiri.

GREPP

Lengan Jinki di tahan oleh tangan Kibum. “yaa Jinki! Benar Kau mau mendengarnyaa? Yakin?!”Tanya Kibum. Jinki mengangguk pasti lalu terduduk lagi. “eummm.. Na Jonghyun hyung Joahae!”Sahut Kibum sambil tersenyum.

DEG!

Jinki kaget mendengar ucapan kibum. Melepas tangan kibum yang masih berada di lengannya. “mworago?!”Tanya Jinki. “eumm. Kurasa A-ku.. Me-nyu-kaii.. Jong-Hyunn Hyung!!! Teman si Jino itu loh.. Hehe..”Kibum menangkup wajah jinki dan mengeja kata demi kata tepat didepan wajahnya. Nafas Jinki memberat.

Jinki merasakan hatinya berdesir, kacau balau, panas, Ia cemburu. Ne~~

Lee Jinki dan Kim Kibum adalah sepasang sahabat yang terbilang sangat amat dekat. Mereka sudah berteman sejak kelas 1 SD dan hubungan mereka hanya sebatas sahabat sampai saat ini. Saat mereka kuliah. Seiring dengan waktu yang Jinki habiskan bersama sang diva kampus itu. Jinki merasa ia menyukainya. Ani! Mencintainya! Jinki mencintai kibum. Dan cinta itu ia pendam selama 5 tahun.

Kini ia mendengar dari mulut namja cantik yang ia cintai itu. Bahwa ia menyukai namja, dan itu bukan dirinya tapi jonghyun ‘KIM JONGHYUN’ Perih! Sakit.. jadi seperti ini sakit hati. Pikiran jinki tidak terfokus lagi. Sampai-sampai ia tak mendengarkan perkataan yang kibum lanjutkan setelah pernyataan itu.

“Jinki—aahh!! Lee Jinki!!!”Panggil kibum sambil menggoyang-goyangkan badannya. “aahh, nee? Mian..”Jinki tersadar dari pikirannya. “otte? Aku menyukainya.. bagaimana menurutmu?”Tanya Kibum.

Babo~ kenapa bertanya seperti itu! Tentu membuat Jinki marah. Sakit hati tepatnya.. Kim kibum baboo~~ umpat Jinki.

Jinki menghela napas panjang. Bagaimana pun Kibum adalah sahabatnya bukan? Dan sahabat harus selalu mendukung kemauan sang sahabatnya.

Dan Terpaksa Jinki harus menyenangkan kibum yang hanya berstatus sahabatnya bukan? Ia tidak boleh egois pada perasaannya dengan kibum.

“Jinjja!! Bagus sekali. Kau coba katakana padanya saja.. kau kan diva kampus, pasti Jjong menyukaimu juga.. haha.. sudah yaa aku pamit ke kelas. Dahh..” sahut jinki sambil tersenyum paksa dan terburu-buru  berdiri lalu meninggalkan kelas Kibum. Kibum menatap Jinki yang pergi begitu saja bingung. “kenapa dengan dia??”Batin Kibum sambil mengerucutkan bibirnya. Ia kembali melamun. Melamunkan pujaan hati yang tengah singgah dihatinya Kim Jonghyun..

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Jino chakkaman.. hh..hh..hh!!”Panggil seorang namja tampan yang terlihat lelah karena mengejar nama imut bernama Jino ini. Namun, yang mempunyai nama tetap berlari menghindari namja tampan itu. “Jinoo–aahh!” GREP` akhirnya tangan kekar namja tampan itu berhasil menarik lengan kanan Jino, sehingga Jino berhenti. “Lepaskan Jonghyun hyung.. jebal!”Jino berusaha melepas genggaman erat namja yang bernama jonghyun itu. “Ani~ Mianhe Jino.. mian.. aku hanya belum tau apa aku menyukaimu. Beri aku waktu tolong.”Pinta Jonghyun.

Jino membalikan badannya dan menumpukan telapak tangan kirinya di atas genggaman Jonghyun. “Mian, aku yang seharusnya minta maaf.. Aku menyukai mu hyung, aku minta maaf.. seharusnya aku tidak begitu.. kau hanya menganggapku adik kan.. hiks.”Isak Jino yang lalu menundukan kepalanya. Jonghyun menatap Jino iba. Ia pun memeluk namja yang terisak itu. Mengelus kepalanya lembut. “Aku hanya belum tau siapa orang yang aku cintai..”Bisik Jonghyun.

Flashback`

Jino berjalan dengan semangat menuju ke kelas Jonghyun

Hari ini ia berniat mengajak Jonghyun makan siang bersama

Jino bersenandung riang selama ia berjalan menuju kelas Jonghyun

Jino, Namja berusia 20 tahun yang duduk dibangku kuliah

Ia adalah namja periang dan lucu

Ia sangat mirip dengan teman akrabnya Lee taemin dan Kim Kibum

Ketiga namja cantik nan imut ini adalah tetangga sekaligus teman akrab

Rumah mereka berada di dalam satu blok yang sama

Mereka juga mempunyai sifat yang sama

Kelakuan mereka pun sama

Mereka adalah 3 namja paling cantik di kampus

Mereka selalu berkumpul bersama saat waktu senggang

Satu kata untuk mereka

Harmonis

Yang paling tua adalah Kim Kibum. Seorang diva kampus

Ia namja, tetapi sangat cantik

Dan yang paling muda adalah Lee Taemin 1 tahun dibawah Jino ^^

Jino sudah lama menyukai Namja tampan yang bernama Jonghyun

Kim Jonghyun adalah sosok namja yang Jino idam-idamkan selama di SMA

Dan takdir mempertemukan Jino saat OSPEK kampus *emang disono ada ospek yaa.. abaikan#*

“Hyuuunggg!!”Panggil Jino sembari membuka knop pintu kelas Jonghyun

DEG!

“hyunggg..”Lirih Jino saat ia melihat seorang yeoja sedang mencium bibir Jonghyun

yeoja cantik bernama Sekyung itu. teman sekelas Jonghyun

“Hyunngg..”Panggil Jino pelan untuk yang ketiga kalinya.

Ingin sekali ia membalikan badannya atau minimal memejamkan matanya agar tidak melihat pemandangan yang membuat hatinya ingin menangis ini.

Jonghyun melihat ke arah Jino.

Ia kaget melihat Jino yang terlihat *Shock*

Jonghyun pun mendorong tubuh Sekyung menjauh sehingga ia melepas ciumannya

“Jino-aah..”Panggil Jonghyun

Mata Jino memerah, dan jonghyun tau ia akan menangis

“Mii..mi..miaann.. meng..gan..ngguu.. Mian..”Jino membalikan badannya dan berlari keluar

“Jino!!!”Teriak Jonghyun yang langsung mengejar Jino

`Diluar`

Jonghyun menengok ke lorong kanan dan kiri, kemana dia berlari? Kenapa dia schock begitu? Kenapa perasaan ku tidak enak?? Pertanyaan itu memenuhi seluruh otak Jonghyun.

Ia pun memutuskan pergi ke arah gerbang kampus

Mata Jonghyun tertuju pada sosok Namja yang sedang berjalan pelan sambil memeluk buku tebal

“Jino-aah, waegeurae?”Tanya Jonghyun sambil menangkup wajah Jino

Namun Jino menepisnya

Tidak ada pula senyuman untuk Jonghyun

“Nugu?”Tanya Jino sambil menahan air matanya

Jonghyun mengrenyitkan dahinya

“Noona itu.. nugu?”Tanya Jino

“oh.. itu Sekyung, dia itu mantan ku.. hey! Kenapa kamu langsung pergi tadi. Maaf mengejutkanmu dengan pemandangan seperti itu.” Jelas Jonghyun santai

Babo~ apakah Jonghyun tidak tahu perasaan yang berkecamuk di hati Jino kini?

TES! Great, air matanya kini terjatuh di pipi mulusnya

Jonghyun makin bingung

“Omo! Jino kenapa menangis? Aigoo~ uljimaa saeengg..”Rajuk Jonghyun panic

DEG! SAENG, apa Jonghyun hanya menganggap Jino hanya seorang adik!

“Babo!” Jonghyun menatap Jino. “mworago?”Tanya Jonghyun

“Kim Jonghyun babo!! Babo!!”Isak jino yang kini air matanya bertambah deras

“Kim Jonghyun Babo! APA KAU TIDAK TAHU! SELAMA INI AKU MENYUKAIMU BABOOO!! Aku menyukaimu Hyuuungg!!”

Suara Jino meledak

DEG! Jonghyun terkejut dengan semua perkataan Jino.

“mwo! Kau menyukai ku.. taa..tapi..”Jonghyun bingung harus berkata apa

“Apa kau menyukai ku hyung?!”Tanya Jino penuh harap

Jonghyun terdiam kaku tidak menjawab, berkedip pun tidak.

“Bodoh! Kenapa tidak tau! Bodoh! Mian, sepertinya aku bertepuk sebelah tangan.. Aku hanya adik begi mu.. Iya kan? sekali lagi maaf sudah mengganggu kalian tadi. Aku pergi.. ”Pamit Jino sambil mengusap air matanya dan berlari meninggalkan Jonghyun.

““

Jonghyun yang tersadar bahwa Jino telah berlari dengan hati hancur, ia pun langsung berlari menyusul Jino

End Flashback

“Mianhe.. Bukan begitu Jino—ahh, Beri aku waktu ne? bolehkah??A..aku hanya belum tau siapa yang ada di hatiku sekarang. Sekyung itu, mantan ku.. dan aku sudah tidak menyukainya.” tanya Jonghyun masih memeluk Jino

Jino mencoba mendorong tubuh Jonghyun

“Aniyaa, Hyung.. gwencana.. Aku baik.. jika kau hanya menganggapku adik, aku juga tidak apa. Jinjja!”

“Ani~ Aku ingin kau beri waktu sedikit.. dan aku akan menjawab aku mau atau tidak denganmu. Aku hanya belum menemukan dimana hatiku akan tinggal.”

Jino mendongakkan kepalanya, menatap wajah Jonghyun.

“Baiklah..” Jino menganggukan kepalanya

Ia berharap jonghyun akan membuka hati untuknya ^^

Jonghyun menghapus air mata Jino

“Uljima, tersenyumlah.. agar aku bisa membuka hati untukmu.. hehe.”Canda Jonghyun

Jino mendorong tubuh Jonghyun.

“Yaa, jangan meledek ku hyung.”

Jino menghapus air matanya sendiri, menggembungkan pipinya

“Aigoo~ nae Jino, jangan marah-marah begitu. Senyum dongg..”

Jino pun akhirnya tersenyum untuk Jonghyun

Awal dari kisah yang kental dan manis

antara persahabatan dan cinta

~TBC~

Kyyahhh! Gue nulis apaan ini (-__-) Ga jelas.. biasa masih amatiran loh saya (o..o)V belom sempurna dan masih labil hehe

Di comment ayoo dicomment..

 

Respon bagus saya lanjut

 

Ini bakalan panjang partnya (?)

Bosen-bosen dahh -___- ahah

9 responses to “[SHINEE] OUR LOVE STORY – PART 1 OF ? YAOI

  1. Wuah!
    Itu minhonya wae eum???
    Kenapa mesti tae yg diminta tolong buat ngtsin minho..?

    Itu bg nyunyu kasian bgt!

    Trus jongno uda mulai tahap mencoba untk brsatu eum??

    AHH!
    HANA! DEMI 2MIN! *cups! /cipok 2min*
    LANJUTKAN FF INI HANNA..!!
    LANJUTKAN SECEPATNYA!!!
    Okeyh,,, *_* |puppy eyes./najong!

  2. Annyeong aku readers baru! Salam kenal author!

    Minho itu kenapaaaa??? O.o
    Onew kasian bangett, sini sama aku aja ;* *ditendang key* :p
    Joghyun harus buka hati buat Jino! Harus! #maksa

    Lanjut dong author ffnya
    I like it! Like it!

  3. Huaaa jjong laku amat ya.. Aaa tp si onew kasian.. Tega ama si key mlh suka ama jjong.. Aaa andweeee.. Itu si minho jg knp..

    Sprtna part 2 udah ada, aq lanjut komen disitu aja ya chingu..

  4. taemin mah setia bener ya? joon udah mati jg, masih aja cinta…
    itu minho kaya org stres… pengen bunuh diri mulu… untung ada tetem… begitu mulia hatimu nae taem.. gemes jadinya iihhhhh…. *cubit-cubit pipi taeminie*
    *tiba-tiba di hantuin sama si joon*

  5. kyaaaa… Great opening:)
    lanjutkan thor.. For the God shakes!
    Gue pengen ni cerita happy ending buat semua castnya:)
    keep writing thor:)
    keep reading for me:) kekeke

  6. Annyeong readers bru,slam knal🙂

    Uahhh😦 jinki sbar yah,tenang aj,’ey psti bkaln jdi mlik(?) Kamu kok

    Udhh jjong ga usah pke nggu,trima aj lgsung/gtu aja koj rpot *di lmpar spatu ama jjong* #kaburrrrrr lol😀 hha~

  7. annyeong,, new reader d’sini..^^
    Aku suka cerita’a .🙂
    Keren, klo yg berhubungan dgn 2min psti aku suka.. Hehe,, gak cma 2min aja sih,, couple yg lain jg suka..🙂

    Aku janji bakal rajin komen,,^^
    Salam knal ya thor..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s