Kim Jaejoong – I’ll Protect you [korean, romaji, eng, indonesia + our jaejoong feels *just my imagination]

Song by : Kim Jaejoong

 Lyric by  : Kim Jaejoong

 

 

Korean

 

 

눈뜨고도 널 바라보지 못해 지친 추억에 흐려진 너의 맘을 난 찾지 못해

많이 울고 지쳐 더 이상 못해 생각해도 너를 보면 괜찮을 것 같아

 

지켜주고 싶어 너의 잘못된 나쁜 버릇들까지도 힘든 날 웃게 만드는거야

좀 힘들겠지만 널 사랑해 라고 말도 할거야 먼저 내 품에 오는 날까지

 

웃지 못해 웃어도 기억 못해 오늘 하루도 꿈처럼 눈뜨면 사라질 것 같은

널보고도 곁에 없는 것 같아 표현이 서투른가봐 널 사랑하기엔

 

지켜주고 싶어 너의 잘못된 나쁜 버릇들까지도 힘든 날 웃게 만드는거야

좀 힘들겠지만 널 사랑해 라고 말도 할거야 먼저 내 품에 오는 날까지

 

혹시 다른 온기를 찾아 내게 떠나가 행복해 할거니

그래도 널 보낼 수 없어 baby 죽기보다 더 아플 텐데

 

내가 널 사랑해.. 다른 누구도 아니 네 앞에 있잖아

내가 니 손을 잡고 있잖아

누군가의 품에 줄 수 없어 애써 웃고 있잖아 보낼 수 없어하는 맘을 왜

 

Romaji

 

 

nun teugodo neol baraboji mothae

jichin chueoke heuryojin neoui mameul nan chatji mothae

manhi ulgo jichyeo deo isang mothae

saenggakhaedo neoreul bomyeon gwaenchaneul got gata

 

jikyeo jugo sipho neoui jalmotdwin nappeun boreutdeul kkajido

himdeun nal utge mandeuneun geoya

jom himdeulgetjiman neol saranghae rago maldo halgeoya

meonjeo nae phume oneun nal kkaji

 

utji mothae useodo gieok mothae

oneul harudo kkumcheoreom nunteumyeon sarajil got gateun

neol bogodo gyeothae obneun got gata

pyeohyeoni seothureun gabwa neol saranghagien

 

jikyeo jugo sipheo neoui jalmotdwin nappeun beoreutdeul kkajido

himdeun nal utge mandeuneun geoya

jom himdeulgetjiman neol saranghae rago maldo halgeoya

meonjeo nae phume oneun nal kkaji

 

hokshi dareun ongireul chatja

naege tteonaga haengbokhae halgeoni

geuraedo neol bonael su eobseo

baby jukgiboda deo apeultaende

 

naega neol saranghae dareun nugudo ani ne aphe itjanha

naega ni soneul jabgo itjanha

nugungaui pheume julsu obseo aesseo utgo itjanha

bonael su obseo haneun mameul wae

 

 

Translation

 

 

 

I can’t look at you even when I have my eyes open

I can’t find your heart which has become cloudy amongst the worn out memories

I can’t do more because I’m tied and cried too much

No matter how much I think, I think I’ll be okay when if I see you

 

I want to protect you… even your bad habits make me smile when I’m tired

Although it may be difficult, I’m going to say that I love you until the day you first come into my arms

 

 

I can’t smile, I can’t remember even when I smile

today also feels like it may disappear like a dream when I open my eyes

Even when I see you, I feel like you aren’t with me

I guess I’m still awkward at expressing my feelings… to love you

 

 

I want to protect you… even your bad habits make me smile when I’m tired

Although it may be difficult, I’m going to say that I love you until the day you first come into my arms

 

 

Will you become happy when you leave me to find a different warmth?

Even so I can’t let you go baby

It’s going to hurt even more than dying

 

 

I love you.. more than anyone… no, I’m next to you

I’m holding your hand

I can’t give you to anyone else’s arms

my heart cannot let you go…why

 

Indonesia

 

 

aku tidak dapat melihat mu bahkan ketika mataku terbuka

aku tidak bisa menemukan hati mu yang telah berawan karena kenangan usang

Aku tidak bisa melakukan lebih karena aku terikat dan menangis terlalu banyak

Tidak peduli berapa banyak aku berpikir, aku pikir aku akan baik-baik saja ketika jika aku melihatmu

 

Aku ingin melindungi mu … bahkan kebiasaan buruk mu membuat ku tersenyum ketika aku lelah

Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai hari pertama kau datang ke pelukanku

 

Aku tidak bisa tersenyum, aku bahkan tidak ingat kapan aku tersenyum

hari ini juga aku merasa seperti itu mungkin akan hilang seperti mimpi ketika aku membuka mata ku

Bahkan ketika aku melihat mu, aku merasa seperti kau tidak dengan ku

Kurasa aku masih canggung dalam mengekspresikan perasaan ku … untuk mencintaimu

 

Aku ingin melindungi mu … bahkan kebiasaan buruk mu membuat ku tersenyum ketika aku lelah

Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan bahwa aku mencintaimu sampai hari pertama ka datang ke pelukanku

 

Apakah kau bahagia ketika kau meninggalkan ku untuk mencari kehangatan yang berbeda?

Meski begitu aku tidak bisa membiarkanmu pergi baby

Ini akan menyakiti bahkan lebih dari saat mati

 

Aku mencintaimu .. lebih dari siapa pun … tidak, aku di samping mu

Aku memegang tangan mu

aku tidak dapat memberi mu kepada orang lain

hati ku tidak dapat membiarkan kau pergi … mengapa

 

Jaejoong feelings *just my imagination

 

“I can’t look at you even when I have my eyes open

I can’t find your heart which has become cloudy amongst the worn out memories”

 

jaema psti smpai saat in blm bsa menemukan yunpa lebih tptnya bertemu dngn yunpa.. dan yg pastinya jaema pasti ingin mengetahui perasaan yunpa saat ini.. jika di’ingat kembali saat ini homin atau lebih khususnya yunpa lbh tertutup T^T

 

“I can’t do more because I’m tied and cried too much”

 

smpai saat in mngkn jaema blm bsa melakukan lebih, blm bsa bertndk apa pun T^T … mngkin jaema terikat akan sesuatu .. aku berpkr mngkin jaema tkut untuk bertndak krna tkut untuk melukai homin.. dan seperti yg kita tauh jaema srng bngt nangis sejak dia pisah am yunpa T^T bhkan bbrpa waktu bsa kita liat mata jaema srng bengkak n merah gtu kyk hbs nangis T^T

 

“No matter how much I think, I think I’ll be okay when if I see you”

 

dan seberpa bnyk jaema berpkir atau englmi sesuatu.. jaema akan mersa lebih baik dngan hanya melihat yunpa saja :’) karna seperti yg kita tauh yunpa adalh pnyemngt buat jaema T^T

 

“I want to protect you… even your bad habits make me smile when I’m tired”

 

aku ingin melindungimu itulah yg di katakan uri jaema untuk homin T^T bahkan kebiasaan burukmu membuat aku tersenyum saat aku lelah..

T^T ingat jaema pernha blng klu dia gk suka klu ad orng yg meluk pinggangnya .. tpi yunpa sering ngelakuin itu.. dan jaema prnh lng itu adalah kebiasaan buruk yunpa sma jaema.. tpi jaema gk pernah marah ama yunpa mlh jaema cenderung sering senyum n ketawa.. seakan-akan saat jaema sedang merasa lelah yunpa akan memeluk jaema dan menjadi sebuah topangan buat jaema T^T

 

“Although it may be difficult, I’m going to say that I love you until the day you first come into my arms”

 

walaupun itu akan sulit.. akan sulit untuk membuat masa2 itu kembali seperti dulu.. sulit untuk menggapai orng yg sangat kau cintai.. aku akan mengatakan aku mencintaimu sampai pada hari kau kembali ke pelukanku.. jaema akan tetap mengatakan bahwa dia akan mencntai yunpa seorang sampai mereka bersatu kembali .. uri jaema akan selalu setia dengan cintanya

 

“I can’t smile, I can’t remember even when I smile”

 

aku tidak bisa tersenyum bahkan aku tidak ingat kapan aku tersenyum.. :”) i know.. senyuman tulus dri our jaema hanya akan terlihat saat dia bersama dengan yunpa.. dan aku tauh jaema kau bahkan tidak ingat kapan kau tersenyum tulus .. senyumanmu yg sangat memukau.. yg hanya akan kau tunjukkan saat kau bersama dengan uri yunpa :’)

 

“today also feels like it may disappear like a dream when I open my eyes”

 

hari in terasa seperti mimpi yg akan hilang begitu saja saat aku membuka mataku.. apakah itu yg kau harapkan jaema? :’) saat kau membuka matamu yg kau lihat adalah seseoang yg sangat kau cintai sedang terleap di sebelahmu dan memelukmu dengan kuat seakan-akan tidak ingin melepaskanmu … seseorng yg selalu bisa memuatmu bahagia.. dan merasakan sebuah kehangatan :))

 

“Even when I see you, I feel like you aren’t with me”

 

walaupun aku melihatmu tapi aku merasa seperti kau tidak bersama denganku.. T^T sebuah perasaan yg tidak tersampaikan saat kau bisa melihat seseorang yg kau cintai tpi orng itu tidak berada di sampingmu atau tdk bsa melihtmu.. perasaan rindu ingn bersma dngn orng yg kau cintai ..

 

“I guess I’m still awkward at expressing my feelings… to love you”

 

Kurasa aku masih canggung dalam mengekspresikan perasaan ku … untuk mencintaimu.. :’)

saat seseorng sngt mencintai orng lain terkadang orng itu akan takut menunjukkan perasaan cintanya.. takut untuk membuat orng yg dicintainya terluka.. takut dengan cintanya yg msih di anggap tabu .. right jaema ? :’)

 

“Will you become happy when you leave me to find a different warmth?Even so I can’t let you go baby”

 

Apakah kau bahagia ketika kau meninggalkan ku untuk mencari kehangatan yang berbeda? T^T apakah kau bahagia??? walaupun bgtu au tdk bsa melepaskanmu.. saat kau berpish dngn orng yg kau cintai pasti satu hal yg di pikirkan jaema.. apakh yunpa bahagia?? dan saat sebuah perpisahan dtng perasaan tidak ingin melepaskan seseorng yg berarti dlm hidupmu akn menghampiri.. apalgi yg seperti kita ketahui..jaema pernah berkata ” yunho adalah sebagian dri diriku..” tdk seorng pun yg ingin melepaskan belahan jiwanya🙂

 

“It’s going to hurt even more than dying”

 

perasaan sakit.. perasaan yg teramat sakit lebih dari sebuah rsa sakit saat kau akan mati.. perasaan sakit saat jaema di tinggalkan oleh yunpa T^T melebihi rasa sakit yg teramat sakit di dunia ini.. bahkan rasa sakit dari sebuah kematian tdk bsa mnglhkan rasa sakit yg di rasakan jaema..😦 ingat dngn ramalan yg pernah aku pub? saat ulng tahun jaema .. jaema pernah mencba untuk bunuh dri😦 dan ingat dengan yg pernah uri umma katakan beberpa hri sebelum ulng tahunnya?😦

“aku merasa kesepian, aku sangat merindukan seseorang yg sangat aku inginkan berada bersama denganku”😥 yes of course yg di maksud uri umma adlh yunpa

 

“I love you.. more than anyone… 

no, I’m next to you

I’m holding your hand”

 

aku mencintaimu lebih dari siapapun.. aku berada di sisimu dan memegang tangamu🙂 kita tdk perlu lgi meragukan kesungguhan cinta uri jaema yg begitu kuat untuk yunpa..  saat kau mencintai seseorng dan mngkin itu lebih dri kau mencintai dirimu sendiri :’)

 

I can’t give you to anyone else’s arms

my heart cannot let you go…why”

 

 

aku tidak dapat memberi mu kepada orang lain

T^T itu bukanlah keegoisan tpi perasaan cinta yg teramat besar… kau tidak akan melepaskan uri yunpa right jaema🙂 krna kalian berdua saling mencintai.. wlpun bgtu banyak rintangan .. tpi cinta klian akan selalu ada dan tdk akan trgotahkan xD *apadeh bhsa gw nih :p

hati ku tidak dapat membiarkan kau pergi … mengapa

tentu saja hatimu tidak akan bsa membiarkan yunpa pergi >< jaema.. dont ask why ^^ kau tidk akn bsa mlepaskan orng itu dri hatimu orng yg telah bersama denganmu selama bertahun-tahun.. orng yg mungkin telah mengisi semua kekosongan hatimu.. penderitaanmu.. remember? uri jaema pernah membanting tulang hanya demi meraih mimpinya di kota seoul .. :’) just alone.. dan saat bertemu yunpa.. jaema mngkin mendapatkan sebuah kebahgiaan yg lebih.. kau tidak akan pernah rela melepaskan kebahgiiaan yg ada bgtu saja… just keep in ur heart dont let it go ^^

 

 

 

2 responses to “Kim Jaejoong – I’ll Protect you [korean, romaji, eng, indonesia + our jaejoong feels *just my imagination]

Leave a Reply

