[FF]// 2min// my snow prince// part 8a

 

anyeong ~~ ^^ long time no see :p hehehe ~~~~

mianhe nee =3= aku dah jrng update ff ><

tpi gk ap kan ??😉 heheheh ~~~mkanya udh ad author bru buat menghibur klian di sni :p

dan akhrnya ff ku in bsa di pub jga =o=” ff gaje plus hancur lebur dee ><

mianhe bnyk typo :p

aku pub soalnya udh bnyk readers yg nanyain ==” pke demo sgla =3=

#nunjuk eonni ku sma nita :p

heheheeh ~~~

met bca ff ku yg ancur ni bkin skit mta ><

 

 

 

diangkat sedikit tengkuk taemin untuk memperdalam ciuman mereka.. minho menyapu bibir taemin lembut dengan lidahnya meminta untuk masuk lebih dalam.. taemin membuka sedikit mulutnya mempersilahkan minho untuk menjelajahi rongga mulutnya lebih dalam.. “hnn..ahh..hyung..”

Setelah cukup lama berciuman.. minho dan taemin merasakn mulai kehilangan oksigen mereka pun melepas deep kiss merka ..

“ahnn.. hh.. hy-hyung kau jahat .. kau sudah mengambil ciuman pertamaku..”
taemin berlagak kesal sambil menyembunyikan wajahnya yg sudah memerah..
“hahaha .. aigoo ~~ you’re so cute .. tapi, apa kamu yakin itu ciuman pertamamu taemin?” minho mulai menggoda taemin
“eoh? Apa maksudmu hyung ..? tentu saja.. aku hanya berciuman dengan hyung saja kok.. kalau kejadian yg sewaktu di sekolah itu jonghyung tidak benar-benar menciumku..” jelas taemin panjang lebar dan kemudian memanyunkan bibirnya karena sebal..

“hahaha .. maksudku bukan itu chagiya ~” minho beranjak dari tempatnya berpijak dan pergi menuju mobilnya “ayo, kita harus kembali ke rumah sakit..”
“anii.. aku tidak mau pergi kalau hyung belum memberitahukan apa maksud pertanyaan hyung barusan..” taemin menggenggam erat tali ayunan dengan muka cemberut seperti anak kecil..

“apa hyung meragukanku? Apa hyung pikir aku pernah berciuman dengan orang lain selain hyung?” taemin menatap minho dengan pandangan kesal..

Minho yg melihat reaksi taemin seperti itu hanya bisa tertawa.. “ahahahah … kau ini ada-ada saja.. aku tidak pernah menuduhmu seperti itu.. ayo cepat berdiri dari situ .. kita harus cepat kembli ke rumah sakit..” minho berkacak pinggang..
“ani.. aku nggak mau pergi kalau hyung nggak bilang maksud hyung..”
minho mendekati taemin “mau ku cium lagi hmm?”
*blush* pipi taemin langsung memerah.. “eeh—i-itu .. b-bukan begitu..a-aku..” taemin jadi gelagapan sendiri..

“hahaha .. bercanda.. mau aku gendong atau jalan sendiri?”
“a-aku bisa jalan sendiri kok..” taemin langsung berdiri dan mempercepat jalannya menuju mobil yg terpakir di depan pintu masuk taman

Minho hanya tersenyum manis melihat tingkah taemin.. perasaannya sedikit legah melihat semangat taemin yg sekarang dan dia berharap taemin akan selalu seperti itu..

~~~~~

Sejak saat itu taemin semakin ceria.. walaupun sudah berminggu-minggu taemin tidak masuk sekolah.. tapi dia tetap ceria karena terkadang teman-teman sekelasnya sering menjenguknya bersama jonghyun.. dan lagi minho, dia selalu berada di samping taemin bahkan taemin sering memarahinya karena setelah sekolah usai minho langsung berkunjung ke rumah sakit tanpa pulang ke rumahnya..
“hyung ! sudah ku bilang pulang ke rumah dulu.. kau ini !”
“aish .. aku malas di rumah untuk apa aku ke sana..” minho meneguk minumannya dan duduk di samping taemin..
“bagaimana keadaanmu? Sudah agak baikan?” minho mengahlikan pembicaraan..
“jangan ahlikan pembicaraan.. ayo sana pulang lalu ganti baju..” taemin mencubit pipi minho gemas
“ouch ! tenang saja.. aku sudah persiapkan semuanya.. aku sudah bawa baju ganti kok..” minho mengeluarkan kaos dan celana santai dari tas yg di bawanya

“apa?!! Tapi kau juga harus mandi hyung.. sudah sana pulang !” taemin mendorong tubuh minho menjauh darinya yg sedang duduk di tempat tidur
“aish.. tenang saja, aku bisa kok mandi di kamar mandi itu..” minho menunjuk kamar mandi yg memang tersedia di kamar taemin

“Andwaee! Pulang..!” marah taemin..
“ahh.. aku capek klu harus pulang ke rumah chagi.. aku mandi di sini saja ya..” bujuk minho sambil mencondongkan tubuhnya mendekati taemin
“tapi hyu—mmhhmmnnpp” sebelum taemin mengoceh kembali minho langsung mendekap bibir manis itu dengan bibirnya..
“ahnnm.. hy-hyung.. hen—tikan hnnaahmm..” taemin berusaha mendorong minho tapi sia-sia tenaganya tidak akan cukup kuat untuk mendorong tubuh kekar itu
akhirnya minho melepaskan ciumannya.. “h—hyung !” taemin langsung bersembunyi di balik selimut saking malunya
“hahahah.. tampaknya satu-satunya cara menghentikan ocehanmu dengan cara itu”

Taemin menggembungkan pipinya sambil menatap minho dengan kesal..
“aku mandi dlu ya chagi..” minho mengedipkan sebelah matanya untuk menggoda taemin..
“huh.!” Taemin mendengus kesal dengan wajah yg memerah

~~~~

“aahh~ segarnya..” minho keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk yg membelit di sekitar pinggangnya
taemin yg sedang membaca buku pun menghentikan bacaannya karena melihat pemandangan yg biasanya tidak di lihat oleh mata polosnya itu

“h-hyung.. kenapa kau tidak pke baju?” Tanya taemin dengan gugup
“huh? Aku baru saja mau pake.. nih..” minho menunjukkan bajunya
“kalau gitu cepat ganti sana..”
“iya..iya..” minho kemudian mulai membuka sedikit handuk yg membelit tubuh bagian bawanya

“eh? H-hyung kenapa kau masih di sini?”
“tentu saja aku ingin ganti baju..” jawab minho acuh
“ani! Ganti sana di kamar mandi jangan di sini!!” taemin meneriakki minho
“aish! Memangnya kenpa sih? Mmm.. bukankah kau juga ingin meihatnya .. ya kan?” minho mulai menggoda taemin, perlahan minho mulai berjalan menuju tempat taemin berbaring

“ya ! dasar kau pervert .. ! pergi sana!” taemin melemparkan bantal yg di peluknya tadi dan berhasil mengenai minho..

“hahaha.. bercanda- bercanda :p”  minho kemudian masuk kembali ke kamar mandi untuk mengganti bajunya..

“dasar pervert !” cibir taemin

~~~~~~~~~~~~

Taemin POV

Ku bolak balikkan buku yg sedang ku baca sambil menunggu minho hyung yg tampaknya sedang pergi menemui dokter..
‘membosankan’ itulah yg selalu ad dalam pikiranku.. aku benar-benar ingin cepat sembuh dari penyakitku ini.. walaupun sebenarnya sampai sekarang aku masih belum mengetahui penyakit apa yg sebenarnya sedang ku derita saat ini..

“huff..” ku letakan buku cerita itu di atas meja yg letaknya berada di sebelah tempat tidurku..

“apa sebaiknya aku jalan-jalan saja dulu ya? Toh minho hyung pasti masih lama..”
aku pun memutuskan untuk pergi jalan-jalan tapi saat aku akan menurunkan kakiku dari tempat tidur entah mengapa tubuhku terasa berat dan seluruh tulang2 ku terasa sakit..
“uhkk.. a-ada apa dengan kakiku?”
ku coba sekali lagi untuk turun dari tempat tidurku tapi rasa sakit ini sudah tidak bisa ku hiraukan benar-benar sakit.. bahkan kakiku tidak bisa menopang seluruh tubuhku.. “aaaahhhkk!!!” aku merintih saat tubuhku benar-benar menyentuh lantai

“ukkhh..s-sakit..” aku merintih kecil..
“Taemin !!!” terdengar suara seseorang yg memanggilku.. tubuhku terasa ringan seseorang mengangkat tubuhku dengan brida style.. tpi aku tidak tahu siapa orang ini.. mataku tertutup.. saat ini aku masih mencoba untuk menahan sakit yg menjalar di seluruh tulang dan sendi2 ku..

Ku rasakan tubuhku di letakan dengan hati-hati di atas tempat tidur.. perlahan ku buka mataku dan ku lihat sosok yg sangat kucintai dengan raut wajah yg terlihat khawatir

“taemin..” dia menyebut namaku dengan begitu lembut …
“hyung.. minho hyung..”
di belainya pipiku dengan jemari-jemarinya.. terasa hangat, ku pejamkan mataku “hyung.. hyung”
ku raih tangannya yg masih membelai pipiku dengan sayang dan ku kecup lembut tangan nya.. tangan yg selalu melindungiku.. melindungi sosokku yg sangat rapuh ini..

“taemin..”
di kecupnya bibirku dengan lembut walau hanya sesaat tapi kecupan itu terasa hangat dan manis.. minho hyung kembali menatapku dengan tatapan teduhnya dia medekatkan wajahnya ke wajahku di tidurkan kepalanya di sampingku

“jangan melakukan apa pun tanpa ada aku di sisimu taemin.. jangan bertindak bodoh..” minho hyung berbisik dan terdengar sedikit bergetar .. aku hanya menganggukkan kepalaku

~~~~~~~~~~

Tak ada sepatah katapun yg keluar dari mulutku.. pikiranku benar-benar berkecamuk dengan pertanyaan mengenai penyakitku tapi rasa sakit ini menghalangi niatku untuk bertanya pada minho hyung..

Sempat terlintas di pikiranku.. ‘apakah mungkin aku akan mati’? mengapa mereka tidak pernah menceritaka apa pun mengenai penyakitku?
apa sebegitu parahka penyakit yg aku derita?

Ya pasti penyakit ini pasti sangat parah.. bahkan jika ku pikirkan kembali minho hyung, onew hyung, key hyung, jonghyun … mereka selalu datang mengunjungiku dan bergantian untuk mengawasiku..

Ku balikkan tubuhku dan ku tatap sosok wajah yg tampan sedang tertidur pulas di sebelahku.. ya setelah kejadian barusan minho hyung terus berada di sampingku bahkan aku dan dia berbagi ranjang kecil ini.. dia terus memelukku seakan-akan dia tidak ingin aku pergi kemanapun

Ku tatapi wajah nya.. ku sentuh matanya yg sedang terpejam tampaknya minho hyung benar-benar tertidur dengan pulasnya.. dia pasti sangat lelah Karena harus mengurusiku.. “hyung.. mianhe…” ku kecup bibirnya dngan lembut “mianhe hyung.. aku pasti sangat merepotkan untukmu.. aku datang ke kehidupanmu lagi dan malah membuat hidupmu tidak tenang dengn harus mengurusi sosok yg rapuh ini.. hyung.. jeongmal mianheo”

 

 

 

~TBC~

klu msh ad silent readers =3=” author bnr2 dee brhnti nulis T^T bhkan author bru ku jga nyadar bnyk silent reader T^T

hiks ~~ hiks ~~ T^T

17 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 8a

  1. Chinguuuuuuu, ini mau dibikin happy ending ga?? Jgn biarin taemin mati chingu..
    Itu kn si minho sering cium taem sblmna kalo taem tidur.. Uuuu dasar keroro pervert *dibom minho* ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

  2. akhiiirrrnyaaaaaa……
    kluar jg ff nya..
    ya ampuunnn….tetem…sabar ya barbie syg..dikau pasti sembuh *sotoy*

    ayo chinguuuu….lanjutttt….
    different life nya mana?? trus ff sequel…jgn brhenti nulis dooonggg….klo kaga, ntar saya bakal demo lg tiap hari..kekeke

  3. AKHIRNYA DI UPDATE JUGA!!!
    Uwoooo~
    kemaren ga sempat ngnjngin ini wp krna sibuk! #curcol.
    Ga taunya, 2minnya udah nongol lagi! 8DDD

    AHHH,,,,
    TAMBAH MANTAP SAENG!!
    Ga sabar nunggu kelanjutannya…🙂

  4. authooor~~
    Kenapa lama sekali update nya??? Yg selanjutnya jgn lama2 yg thor. Taemin cepet2 disembuhin atuh, kasian.
    Semoga happy ending.

  5. Hahaha chingu:) seneng bgt gue pas ff ini dipublis.
    Ini bakal sad atau happy ending?
    Apa aja terserah deh tor, tp yang memuaskan ya? Ditunggu bgt ya kelanjutannya thor:)
    Keep writing author:)

  6. Author yg baik jgn bkin taemin.y mati yah???!!
    Kalo taemin mati,nnti minho ama spa??
    Gga mgkiin kan ama sya(?) *ya iyalah* haha😄
    Smoga hap.end!!
    Di tggu lanjutannya thor🙂

  7. aaaakhh aku jamuran ngg’y.. Hueee T.T
    chinguuu~ happy end.
    Plis plis
    hueee tetem jgn matek~
    ditunggu lnjut’y~ hehe

  8. Anyeonghaseo…
    Aku new reader neh..Salam kenal..🙂
    Btw,jarak publish nya lumayan jauh2 yah..mohon d percepat thor untk chapter selanjutnya..hahahahahah…seruuuuu….moga2 Taemin bs bertahan hidup demi Minho,n 2min happy end..Author yg SEMANGAAATTT!!! \(^o^)/

  9. p’kiraan saia salah.
    taemin belum tau sakit apa dia sebenarnya.
    minho benar2 menunjukkan cinta ama taem.
    kasian kalo semuanya harus berakhir dengan air mata..
    hiiks hiks hiks…
    buat lah keajaiban muncul saeng.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s