FF pic – YunJae – Yunnie ~ bogoshipo

Author :: Oneda

ff geje :p hehehe ~~

~~~

di pagi yg cerah seorang namja cantik sedang tertidur dngn pulasnya di atas ranjangnya yg empuk…

“mmhhmm~~ tpi tidurnya terusik dengan terdengarnya music yg di lantunkan dri hp nya~~

“siapa sih? pagi2 juga udah ganggu..” keluh sang namja cantik yg adlh Kim Jaejoong

“ah?!! Yunnie?” kaget jaejoong saat mendapati sebuah sms yg beratas namakan “My lovely Yunnie~” di layar hpnya

dngn cekatan jari2 jaejoong menekan tuts2 di hpnya .. ia segera memalas sms dri sang kekasih yg adlh seorng leader dri boyband ternama korea ‘DBSK’ yaitu Jung Yunho..

setelah membalas sms dri sang kekasih jaejoong pun hnya menunggu dan menunggu… ‘yunnie kok lama sih bls sms ku?! apa yunnie mrh ya krna aku bru aj bls smsmny’ bgtu bnyk pertanyaan2 yg berkecamuk di benak jaejoong.. dia trs nrus menunggu blsn sampai akhirnya jaejoong tertidur kmbali .. karena kesibukannya blkangan in jaejoong memang krng tdur dan juga ia jadi jarang bertemu dngn sang kekasih ..


Jaejoong kembali terbangun dan tersenyum manis saat mendapati sebuah balasan dari yunho.. dia begitu bahagianya saat yunho membalas pesannya

From: my lovely yunnie

“boo.. aku makan siang di apartement mu ya.. miss u my boojaejoongie <3”

jaejoong pun membalas pesan itu

To: my lovely yunnie

“ne ~ yunnie bogoshipo.. jeongmal bogoshipo my yunnie❤ >ω<  ”

beberapa jam menit dan detik di lalu jaejoong dengan perasaan was-was.. sampai sekarng pun yunho blm membalas sms ny atw lebih teptnya belum mengabari jaejoong..
jaejoong sangat bahagia saat yunho mengatakan akan datang ke apartementnya mengingat hari ini jadwal jaejoong tdk begitu padat tentu ini adlh peluang emas baginya untuk menghabiskan waktunya bersama dngn yunho..

“yunnie~ apa kau sibuk? sampai2 kau tidak bisa mengabariku? haah..” jaejoong memejamkan matanya sesaat untuk menghilangkan pikiran2ny yg mulai brpkr yg tdk2..



jam sdh mnunjukkan pukul 2 siang .. tdk ad balasan atw kabar dari yunho.. jaejoong kemudian mendudukan dirinya di pinggir jendela .. pikirannya terus menerus memikirkan yunho.. “yunnie~~ bogoshipo.. aku benar-benar ingin bertemu denganmu yunnie~~”

untuk memastikan keadaan jaejoong mencoba untuk melihat situasi di luar apartementnya melalu kaca jendelanya ‘mungkin yunnie sdh ad di luar tpi takut untuk masuk..’ pikir jaejoong..

tpi sayangnya apa yg di pikirkan atau yg lebih tepatnya di harapkan oleh jaejoong tdk seperti itu.. tidak ada tanda2 kehadiran yunho di luar apartemennya..

“huft ~ mungkin yunnie sibuk..” ucap jaejoong kemudian pergi untuk bersiap-siap pergi dalam sebuah acara yg tlh di jadwalkan…

~~TBC/END (?)~~

:p hehehehe ~~~

mianhe T^T sumpah ni ff kgk jelas bngt .. ni iseng2 aj =o=”

jadi maaf klu jelek n ancur abs T^T

BIG THANKS to :: Arina-som ^^V

17 responses to “FF pic – YunJae – Yunnie ~ bogoshipo

  1. daebak saeng.
    penggambaran ceritamu sesuai dengan pict nya..
    jadinya mudah dimengerti dan sangat pas

    tapi kemana yunho?
    apakah dia tidak jadi datang?
    kasian Jae udah berharap ketemu yunho.
    semoga Yunho cepat2 datang.

    Btw, ini masi ada lanjutannya kan?
    ga seru kalo cuma segini doang…hhahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s