[FF]// 2min// my snow prince// part 8b

 

 

“mm~~”
minho mengerjap-ngerjapkan matanya … saat matanya terbuka dengan kesadaran penuh betapa terkejutnya minho yg tdk mendapati taemin di sebelahnya..  “taemin..!”
mata minho menyapu seluruh sudut ruangan untuk mencari sosok malaikatnya itu..
“taemin !” minho membuka perlahan pintu kamar mandi .. berharap ia akan menemukan taemin di dalam sana.. tapi kekecewaan terlanjur menyelimutinya saat mendapati kamar mandi itu kosong..

Dengan cekatan minho meraih hp nya yg berada di kantong celananya dan mencoba menghubungi key, onew dan Jonghyun.. mereka pun berencana untuk mencari taemin..

Saat minho akan mengambil jacketnya tanpa di sengaja minho melihat sepucuk kertas yg di letakan di kantong jacketnya.. minho kemudian membuka kertas itu.. matanya seketika membesar saat membaca surat itu

 

“ to my beloved hyung :

Minho hyung.. aku ingin kau untuk tidak mencariku.. maafkan aku hyung, aku tahu aku pasti sangat merepotkan dirimu… aku sudah mengetahui semuanya.. hyung terma kasih karena selama ini kau selalu menjaga ku dan mencintaiku.. tapi aku tidak ingin merepotkanmu lebih dari ini.. bagaimanapun caramu untuk menyembuhkanku.. aku tetap akan mati hyung.. aku hanya bisa merepotkn orang-orang di sekelilingku termasuk appa dan umma ku.. tolong sampaikan permintaan maafku kepada mereka hyung..

Saranghae <3”

Perlahan tanpa bisa di cegah sebutir air mata mengalir dari kelopak mata minho.. “taemin.. pabo!” minho meremas kuat kertas itu dan keluar dari rumah sakit ..

Minho mengendarai mobilnya dengan kcepatan tinggi, yg di pikirkan minho sekarang hanyalah taemin dan taemin ..
“taemin .. kau ada di mana?” minho menatap lurus pada jalanan.. pandangannya terlihat miris.. jalanan begitu sepi karena badai salju yg semakin menjadi-jadi.. “taemin ku mohon.. jangan pergi..” minho menggenggam erat stir mobil yg di pegangnya.. perasaannya saat ini benar-benar kacau dalam cuaca seperti ini di mana taemin akan berteduh dengan keadaannya yg sedang sakit..

 

 

~~~

Sesosok manusia cantik tenguh merengkuh tubuhnya yg mulai kedinginan.. namja cantik yg bukan lain adalah taemin …

Taemin menundukkan wajahnya berusaha menaha rasa dingin yg mulai menusuk sampai ke tulang-tulangnya.. tidak ada lagi air mata yg mengalir d kedua pipinya yg ada hanyalah deru nafas yg perlahan mulai terasa berat

Taemin mendongakan kepalanya keatas.. di tatapnya langit yg kelam… salju terus menerus turun tanpa henti.. taemin mengangkat tangannya keatas seakan dia bisa meraih langit yg sangat tinggi itu

“sebentar lagi aku akan bisa pergi ke atas sana..” gumamnya pelan, perlahan taemin menurunkan tangannya dan kembali merengkuh tubuhnya..

Taemin termenung sejenak mengingat kejadian sebelumnya saat dia bertemu dengan Kristal .. taemin tersenyum pahit ..
“dingin..” keluh taemin pelan sambil meniup-niupkan kedua tangannya..

Taemin kemudian memejamkan matanya sambil menyandarkan kepalanya pada pohon tempat ia berteduh..  perlahan raut wajah temin menunjukkan rasa sakit, taemin meremas bajunya menhan rasa sakit yg di rasakan di tulang-tulang dan sendinya.. “hyung .. uhk.. s-sakit..”

 

 

~other side~

 

Minho memberhentikan mobilnya secara mendadak dan kemudian keluar dari mobil “apa yg kau lakukan di tengah badai seperti ini?!” tnya minho dengan agak ketus

“oppa !” sosok yeoja yg bernamakan krystal langsung saja memeluk minho ..
“oppa dingin..” ucapnya manja..

“aish ! lepaskan..” minho melepaskan peluka krystal dengan sedikit paksaan.. “apa yg kau lakukan di sni?”
“oppa.. antarkan aku pulang oppa.. sudah tidak ada bus yg beroperasi di cuaca seperti ini oppa.. aku juga tidak membawa mobil..” pinta krystal

“aku tidak bisa.. aku harus mencari taemin segera..” minho berniat masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan krystal tapi langkahnya terhenti saat di rasakannya sebuah dekapan pada punggungnya

“oppa.. apa kau tega meninggalkan aku sendiri? Paling tidak ajaklah aku bersamamu oppa”
“hh.. baiklah.. sekarang lepaskan aku dan masuk ke dalam mobil..” dengan terpaksa minho akhirnya membawa krystal pergi..

Krystal memandang keluar jendela… “badainya semakin parah saja ya oppa..” gumam krystal pelan.. tapi tak terdengar respon dari minho.. krystal membalikkan kepalanya dan memandang minho yg tampak sedang sibuk menelpon dengan seseorng dan yg pastiya mengenai keberadaan taemin
krystal menyunggingkan sebuah senyuma yg mempunyai arti dan kemudian menatap ke arah luar jendela lagi.. “kau tidak akan menemukannya .. karena kau hanya milikku oppa..”

 

 

~TBC~

:p heheh ~~ mianhe pendek bngt kan xD lol…

bkln di bkin part a,b,c nya mknya di bkin kyk gni😛

mianhe klu mkin hri crtanya makin jelek sja T^T n pendek T^T

19 responses to “[FF]// 2min// my snow prince// part 8b

  1. Omooooo, knp lg sih itu krystal rese amat.. Pasti dia deh yg udah buat taem jd kabur.. Aaaa minhooooooo, cptan cari taem!! Chingu, jgn sad ending dunk ini.. Jeballll..

  2. Iisshh,ngapain tuh kristal? Pke acara numpang sgala lgi! Kan msih banyak taxi!! Minho a-yo dng cari taemin!kan ksian taem,dah kdinginan tuh!!
    Di tggu next chapt.y yah thor🙂

  3. Lanjoottt onni! Kalau bisa yg cepet q penasarn ngapain si nenek lampir kristal numpang di mobilny si menong. Onni jgn buat sad story yah kl udh end? Q kasian ma taemmpa suami q *plak*

  4. Saya ngikutin nih cerita dari awal dan baru ninggalin jejak skrg hhe ~
    ini pendek amat ye-_-
    Cepetan dong part c-nya!!!
    Jangan bilang kalo ini angst dan si keroro bakalan sama si nenek lampir itu!!!! Hhhhh ga ikhlas-_____-

  5. mwo? apa ini?
    kenapa sangat sangat pendek saeng?
    benar2 mbuatku kebingungan dengan penasaran tingkat tinggi.
    akh,,,kau tega sekali.
    jadi ini semua rencana jahatnya krystal?
    kenapa harus ada pengganggu seh?

    ayo lanjutkan saeng.
    ff mu ini makin bagus kok.
    intrik dan konfliknya baru terasa.
    makanya jangan berhenti.
    aku menunggumu menyelesaikan ff mu ini.

  6. padahal aku udah komen tp kenapa ini ga adaaaaa????

    capek ngetik lagi *digeplak*

    intinya mah.. thooorrr.. tolong ini lanjutin lagi dongg.. itu taemin gmn?? kasian bgt si imut yg kiyut itu hrs dingin-dinginan.. kekeke

  7. gusur krystal..taemin ngak blh blg gt,kamu pasti smbh ok..minho palliwa,nanti taemin kenapa” lg..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s