Some random quotes (YunJae) part 1 (eng and indonesia translation)

~Quotes from a Korean YunJae site.~

 

“YH ah, My other half. Take care of urself for the time I’m gone. I don’t want to come back seeing U unhealthy.” -JJ’s letter (SME lawsuit)

 

~”YH ah, My other half . jaga diimu selama aku tidak ada, aku tidak ingin kembali melihat mu tidak sehat..” -JJ ‘s said (SME lawsuit)

 

“As crazy as this sounds, I don’t think of Jaejoong as a really good friend. He’s more like my other half.” -Yunho

 

~”terdengar gila, aku tidak memikirkan Jaejoong sebagai teman yg sangat baik Dia lebih seperti separuh dari diriku..” -Yunho

 

“I don’t even remember when fans started to become obssesed with us. Is YunJae really that interesting?” -JJ

 

~”aku bahkan tidak ingat ketika fans mulai menjadi obssesed dengan kami Apakah YunJae. Benar-benar menarik?” -JJ

 

 

“Fan: Jaejoong gege, you do know that JiJi in chinese means penis right? *JJ stares awkwardly at her then blushes.*

 

~”Fan: Jaejoong gege, apa kau tauh jiji di cina artinya penis benarkan? * JJ menatapnya canggung dan kemudian dia tersipu .*?

 

 

“After I read the YunJae fanfiction thorn year, the book became published. Wow, YunJae fans are hardcore aren’t they?”-JJ

 

~”setelah aku membaca yunjae fanfiction thorn year, buku itu diterbitkan. Wow, penggemar YunJae yang hardcore kan?”-JJ

 

“The chinese yunjae fans are very kind. They sent me and Yunho links to fanfictions. *giggles* They were ‘fun’ to read.”-JJ

 

~”Para penggemar yunjae cina sangat baik. Mereka mengirimkan aku dan Yunho link untuk fanfictions * giggles * Mereka ‘menyenangkan’ untuk dibaca.”-JJ

 

 

“When Jaejoong kissed Hyo Joo, the whole movie theater was screaming in agony and I heard multiple shouts of ‘YunJae!'” -Movie cinema staff.

 

~ “Ketika Jaejoong mencium Hyo Joo, seluruh teater  film trdengar suara menjerit dan aku mendengar beberapa  teriakan ‘YunJae!'”-staf film bioskop.

 

 

“I met Yunho in 2001. Then we met again in SM and I was a bit surprised. I guess it’s fate.” -JJ

 

~”aku bertemu Yunho pada tahun 2001 Kemudian kami bertemu lagi di SM dan aku sedikit terkejut.. aku rasa itu adalah takdir.” -JJ

 

 

” I think that Yunho and I met for a reason. With him in my life I feel more happy for some reason.” -JJ

 

~”aku berpikir bahwa Yunho dan aku bertemu untuk suatu alasan Dengan dia ada di dalam hidup ku, aku merasa lebih bahagia untuk beberapa alasan..” -JJ

 

“I think the fan’s minds are very interesting. The plots in the fanfictions are very cool to read about.” -JJ

 

~”aku pikir pikiran fan sangat menarik, plot di fanfictions sangat dingin keren untuk di baca..” -JJ

 

“Little 7 year old YunJae fan said ‘Yunho oppa is weird.” “why?” asks her mom. “Cause he is sexually frustrated with Jaejoong oppa.”

 

~”penggemar yunjae yg berumur 7 tahun berkata” Yunho oppa aneh. ” “Mengapa?” tanya ibunya. ” Cause he is sexually frustrated with Jaejoong oppa..” ß—- (aku tidk ingin mentranslate bgian in :P)

 

 

“In my opinion, Go ara looks like a bitch who needs her vagina sewed up straight.”- Kcassies aka, YunJae fan. (sma == terlalu fulgar untuk di translate :P)

 

“When Jaejoong looks at you, you feel this pulse through your whole body because his eyes are so big ang his stare is very powerful.” -YH

 

~”Ketika Jaejoong melihat kearahmu, kau kan merasakan berdebar di  seluruh tubuh mu karena matanya yg begitu besar dan tatapannya sangat kuat.” -YH

 

 

“YunJae YunJae YunJae!!!”- Fans ” ah, you really like us that much? I find that really sweet.”-YH

 

~”YunJae YunJae YunJae !!!”- Fans” ah, kalian benar-benar menyukai kami? Itu sangat manis. “-YH

 

“Sometimes the YunJae fanfictions are very sad. I wonder if me and Yunho will ever be seperated.”- JJ

 

~”terkadang fanfic yunjae sangat sedih, Aku ingin tahu apakah aku dan Yunho akan pernah dipisahkan..” – JJ

 

 

“I like spicy stuff.”- JJ “Yeah, he’s hot….no wait…I didn’t mean it that way…” -YH

 

~”Aku suka hal-hal pedas.” – JJ “Ya, dia hot …. tidak tunggu … aku tidak bermaksud seperti itu …” -YH

 

“why? Am I not pretty Jaejoong san?! why do you keep looking at Yunho san?” -Japanese singer (IDK who she is)

 

~”Mengapa aku? Tidak cantik Jaejoong san?! Mengapa kau terus melihat Yunho san?” -Penyanyi Jepang (IDK siapa dia)

 

“This is probably very obvious but I feel very lonely. I miss the person I want to be with the most.” -JJ ( a few days before his 26º b-day)

 

~”Ini mungkin sangat nyata tapi aku merasa sangat kesepian. Aku merindukan seseorang yg sangat aku inginkan bersama denganku ..” -JJ (beberapa hari sebelum ulang tahun ke 26 nya)

 

“Sometimes Jaejoong hyung’s glares scare me. But Yunho hyung always eases Jaejoong from getting mad from his constant flirting.” -YC

 

~”Kadang-kadang Jaejoong hyung melotot menakutiku Tapi Yunho hyung selalu meredahkan Jaejoong dari marahnya dengan menggoda terus-menerus..” -YC

 

” I leaned on Yunho’s shoulder once because I was tired, and I felt his heart beat super fast for some reason. I asked Yunho why was his heart beating so fast and I was scared he was sick!” -JJ

 

~”Aku bersandar di bahu Yunho sekali karena aku lelah, dan aku merasa jantungnya berdebar super cepat untuk beberapa alasan. Aku bertanya pada Yunho kenapa jantungnya berdebar begitu cepat dan aku takut dia sakit!” -JJ

 

” Yunho has a bad habit of hugging me by the waist. I feel violated.”-JJ “That’s because it comforts me.”-YH

 

~”Yunho memiliki kebiasaan buruk memeluk ku di pinggang aku merasa terganggu..”-JJ “Itu karena hal itu membuatku nyaman.”-YH

 

“Jaejoong stayed with me in the hospital when I got poisoned for a whole week. He lost a lot of weight because of me.” -YH

 

 

~”Jaejoong tinggal dengan ku di rumah sakit ketika aku diracuni selama seminggu penuh dia kehilangan banyak berat badan karena aku..” -YH

 

 

shared by : wryst
Indo trans : oneda (me^^)

Leave a Reply

