[FF] YunJae // beginning of love // Part 1

Author: Oneda

Pairing: Yunjae

Cast :

Yunho
JaeJoong
Yoochun
Junsu
Changmin
others

 

Summary :: Kim Jaejoong murid baru di sekolah Dong Bang high school berpenampilan sederhana atau bisa di bilang cupu.. ttpi memiliki otak yg encer mendapatkan beasiswa karena kepintarannya..
tapi akankah kehidupannya akan damai seperti yg ia pikirkan saat dia harus berurusan dengan seorang Jung Yunho namja no 1 di Dong Bang high school tampan, popular, kaya dan yg terpenting adlh pemegang ranking 1 se-Dong Bang high school….

 

 

~~~

 

“Dong Bang high school..” gumam seorang namja sambil mengerjap-ngerjapkan matanya yg bulat namun terlihat cantik .. seakan-akan takjub dengan sekolah yg begitu megah …

Sebuah senyuman menghiasi wajah cantik itu walaupun sedikit tertutupi dengan penampilannya yg cupu akan tetapi tetap terlihat cantik, kemeja sekolah yg di masukkan kedlm celananya, dasi sekolah yg terikat rapi …
dan kacamata yg menutupi mata indah seorang Kim Jaejoong…

Jaejoong adalah murid kelas 1 yg mendapatkan beasiswa masuk ke sekolah elit ini karena prestasinya saat SMP yg merekomendasikannya dan juga hasil dari test masuk..

Jaejoong melangkahkan kakinya menuju aula sekolah tempat berlangsungnya acara penerimaan murid baru.. terlihat tempat duduk yg tersisa hanya di bagian depan panggung dengan percaya diri jaejoong duduk pada barisan paling depan ..

 

Saat acara di mulai salah satu guru naik ke atas panggung “untuk pidato penyambutan akan di berikan oleh siswa baru yg mendapatkan peringkat 1 yaitu Jung Yunho!!”
saat songsaenim menyebutkan namanya sang pembaca pidato pun naik ke atas panggung ‘jadi dia yg mengalahkan ku dalam ujian masuk? Orng seperti ini kah?’ jaejoong tertegun sejenak yg jaejoong pikirkan adalah seorng namja yg terlihat ulet, rapi, terlihat serius dan disiplin tapi apa yg di bayangkannya berbalik dengan kenyataan yg ada..

 

Namja yg berdiri di depannya yg telah mengalahkan seorang Kim Jaejoong yg terkenal di sekolahnya tidk pernah terkalahkan oleh siapapun dalam hal pelajarn akhirnya terkalahkan saat mengikuti ujian masuk dan mendapatkan beasiswa walaupun mendapatkan beasiswa tapi jaejoong tidak puas dengan peringkat yg di hasilkannya…

 

Jaejoong masih terus menatap sosok yg berdiri di atas panggung, rambut yg acak-acakan seperti model-model tidak karuan.. kemeja yg tidak di masukan dengan rapi ke dalam celana, sepatu putih yg jelas-jelas melanggar peraturan sekolah … telinga yg di tindik, kalung yg bergelantung panjang di lehernya dan juga cincin yg berbentuk aneh menurut jaejoong..

“aku tidak tauh harus berbicara apa di depan kalian.. tapi, satu yg bisa ku katakan bersenang-senanglah di sekolah baru milik kita ini..” ucap namja tampan yg bernama Jung Yunho sambil mengedipkan sebelah matanya yg sontak membuat seluruh yeoja-yeoja yg berada di aula itu berteriak histeris dan meneriaki namanya

 

 

Jaejoong POV

‘aish ! pidato macam apa itu?!! Belum lagi gayanya berpidato seperti orang yg berkuasa saja tidak memiliki sopan santun..! bagaimana bisa orang seperti dia mengalahkanku..’ gerutuku dalam hati..

Setelah upacara penyambutan selesai pembagian kelas pun di mulai.. aku tersenyum bangga saat mendengar namaku terdaftar dalam kelas 1-A

Akhirnya aku memasuki kelasku .. tetapi senyumku sirna saat melihat Jung Yunho namja yg telah mengalahkanaku ternyata masuk ke kelas yg sama denganku ya tentu saja dia sekelas denganku, toh semua yg masuk ke kelas ini di mulai dari peringkat 1-20… aku menatapnya dengan tatapan sinis apalagi melihat kelakuannya yg seperti tidak memiliki etika bermain-main dengan yeoja-yeoja walapun terlihat bahwa yeoja-yeoja itulah yg memulai aksi mereka mendekati yunho

Penempatan tempat duduk pun di bagikan sesuai dengan nama kami …
“Jung Yunho” songsaenim menyebutkan namanya dan dengan sikap yg tampak meremehkan orang lain
dia menuju ke tempat duduknya yg terletak pada barisan ke-3 secara horizontal …

‘aku harus bisa mengalahkannya pada ujian berikutnya’ tekadku dalam hati.. walau bagaimana pun aku tidak bisa menerima kekalahanku dengan orang yg acak-acakan seperti dia

“Kim Jaejoong”
“eh??” saat mendengar namaku di panggil sontak membuatku bingung.. “ada apa songsaenim?”
“kau tidak mendengarkanku ya? Cepat duduk di tempat duduk mu di samping Jung Yunho”

“mwo?!!” kagetku.. ku langkahkan kakiku menuju tempat dudukku yg bersebelahan dengan yunho..
tempat dudukku terletak tepat di sebelah jendela …

“hahaha.. kau ini ada-ada saja yunho… jadi sepulang sekolah kau bisa kan menemani kami?” ku lirik yeoja-yeoja yg mengelilingi tempat duduk yunho … ‘jadi seperti ini ya kelas 1-A’

“anyeong..” terdengar suara sapaan dari arah belakangku, aku pun membalik kan badanku dan yg ku lihat adalah sosok namja imut .. dia tersenyum kearahaku dengan begitu manisnya “marga kita sama ya..” ucapnya dengan suara khas yg terdengar imut seperti wajahnya..
“hah? Benarkah?” tanyaku dengan ekspresi yg bingung dengan maksudnya..
“kau tidak mendengarkan namaku saat di panggil ya?? Kim Junsu imnida..”
“ah.. Kim Jaejoong imnida… ternyata marga kita memang sama ^^” aku membalas senyumannya …
“semoga kita bisa berteman baik ya..” balas junsu ..

 

 

~~~

“nah anak-anak karna ini adalah hari pertama kalian jadi bapak akan memberikan waktu kepada kalian untuk saling mengenal satu sama lain… tapi kalian tetap akan di berikan tugas, kumpulkan pada secarik kertas dan tulis nama lengkap kalian.. melalui tugas yg akan bapak berikan bapak akan menyaring beberapa kandidat untuk menjadi ketua kelas..” setelah songsaenim menjelaskan semuanya dan menuliskan tugas yg harus kami kerjakan songsaenim pun pergi meniggalkan kami di kelas

Jaejoong POV end

 

 

Jaejoong mengerjakan semua tugas yg di berikan dengan cekatan berbeda dengan beberapa temannya yg terlihat santai-santai saja termasuk Jung Yunho…

“hey.. pinjamkan aku penamu !” dengan seenaknya yunho langsung menyambar pena yg di pakai oleh jaejoong tentu saja hal itu membuat jaejoong marah… “jangan seenaknya mengambil punya orang lain ! dan perhatikan etika mu itu!” hardik jaejoong yg langsung mengambil kembali penanya

Yunho dan Jaejoong saling bertatapan .. seisi kelas menatap horror kepada Jaejoong karena berani-beraninya melawan Yunho.. tentu saja mereka semua mengenal Yunho bahkan sebelum Yunho masuk ke Dong Bang High school pun namanya selalu terdengar di mana-mana.. karena kepintaran dank e populerannya dan jangan lupa juga Yunho adalah seorang playboy.. begitu banyak yeoja yg sangat ingin bisa menjadi pacar Yunho.. walaupun begitu dari sekian banyaknya yeoja yg pernah menjadi pacar Yunho tak ada satupun yg serius bagi Yunho.. baginya itu hanya main-main

“Kau .. berani sekali padaku..” yunho mencengkram tangan Jaejoong dengan kuat dan sedikit menarik Jaejoong sehingga Jaejoong terangkat dari tempat duduknya.. “ahk ! lepakan..!” Jaejoong sedikit berontak dan tanpa di sengaja Jaejoong menampar wajah Yunho

“ah ~.. m—mianhe..” Jaejoong menjadi gugup dan takut saat melihat sedikit aliran darah yg mengalir dari bibir Yunho … Junsu mencengkram tangannya sendiri dan berharap bahwa Yunho tidak akan menyakiti teman yg baru saja di kenalnya itu..

Yunho menatap Jaejoong tajam dan kemudian jarinya mengelap aliran darah itu.. “ikut aku..” ucap Yunho dengan nada yg datar..

Jaejoong menjadi sangat gugup … beberapa kali ia hrs menelan ludahnya .. jantungnya berdegup dengan sangat cepat…

Jaejoong mengikuti Yunho dari belakang .. entah apa yg membuat ia mengikuti perintah Yunho begitu saja.. dan akhirnya mereka berdua sampai di atap sekolah.. Yunho berhenti dan membalikkan badannya menatap Jaejoong lekat perlahan ia mulai mendekati Jaejoong, yunho kemudian mengangkat tangannya seperti bersiap untuk menampar wajah Jaejoong reflex jaejoong pun langsung menutup matanya …

 

 

Jaejoong POV

Saat ku lihat dia mengangkat tangannya reflex aku langsung memejamkan mataku .. ‘takut’? tentu saja.. dia pasti akan memukulku karena telah bertindak kurang ngajar dengan menamparnya..

1 detik~

2 detik ~

3 detik ~

Tiba-tiba saja daguku sedikit terangkat.. ku buka mataku perlahan dan dapat ku rasakan yunho yg menyentuh dan mengangkat sedikit wajahku… ~

Yunho membelai sedikit bibirku dengan jemarinya membuatku bergidik..~~ tiba-tiba terukir sebuah senyuman yg sulit untuk aku artikan sendiri..

“karena kau sudah menamparku tadi .. maka kau harus membayarnya..” yunho menyeringai dengan syuman yg membuat jantungku berdegup..

Omonaa..~~ apkah dia mau membuat bibirku berdarah seperti yg ku lakukan tadi padany??
aku benar-benar taku sekarang..

“kau–.. harus membayarnya dengan –.”

Yunho menggantungkan kata-katany kemudian ia mendekatkan wajahnya ke telingaku hembusan nafasnya membuatku bergidik … ia kemudian melanjutkan kata-katanya  “ menjadi pacarku ..”

 

Jaejoong POV end

 

 

“mwoo!!” kaget Jaejoong

Yunho menjauhkan wajahny dan kemudian mengecup sekilas bibir Jaejoong.. membuat namja cantik di hadapnnya mematung ..

Yunho pun pergi begitu saja meninggalkan Jaejoong yg maih berusaha mencerna kejadian yg bru saja menimpa dirinya..

Saat tersadar.. Jaejoong langsung berteriak “Andwwaaaeeee ~~!!!!!”

‘akan ku balas kau nanti Jung Yunho !!!’

 

 

 

~TBC~

mianhe klu gk bgtu bgs ^^” udh lma gk bkin ff sihh =3=”

 

13 responses to “[FF] YunJae // beginning of love // Part 1

  1. Lanju thor… Di sini blang jae culun,tapi kok pemarah? Bkin jae bsa hamil dong! Ickh kok yun ky gitu… Mga yun gak ada nyiksa jae… Jelasin dong latar blakang yunho.. Dan jelasin donk dia bsa ngalahin jae… Soal.a aku ngerasa yunho berkuasa dech

    • Jae emng clun penmpilanny.. :p tpi klu dah mnyangkut etika atw pljrn jae bsa brbh galak… :p latar blkng yunho bkln terungkap prlhn seiring crta😉 heheheh … Mwo?? Ff mpreg??😄 lol ntar ya klu bsa :p

      Gomawo buat commntnya jdi crtny bsa di prbiki lgi ^^

  2. Bagus thor….
    Cepet dlanjut yah….
    Bener2 gak isa dtebak.
    Kirain umma bakal kena balasan dr appa.
    Eh….malah dtembak appa, tsk.
    Nyuri kissu umma lg…
    Ntu appa serius ato cuma maen2 bwt balez dendam…
    Ada junchan…
    Brarti ntar juga da chun n minni.
    Hwaiting!

  3. keren chingu,, lanjut deh jgn lama”..
    gak sabar nunggu part selanjutny..
    agak panjangin lagi ya chingu ffny..
    hehehe,,,

  4. mianhe, tp terlalu pendek chingu…
    panjangin lagi yak…
    kekekekke
    appa tersu terang bngt, maen han tam aja…
    gk pake aba2…
    *plak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s