[FF] YunJae // My Cutie Barbie ~ // Part 1

Author: Oneda

Pairing: Yunjae

 

mianhe banyak typo =3=” oh ya.. jangan prhtikan crtnya yg rada2 nge-bosenin XP

~~~

 

“Kim Jaejoong !!!!!! cepat rapikan kamarmu !!!!” seorang wanita paruh baya berteriak dengan geramnya saat mendapati kamar yg seperti kapal pecah ..

“iyaa umma… bentar lagi ~ joongie masih mau main ~~” jawab seorang namja cantik nan imut bernama Kim Jaejoong sambil terus bermain dengan boneka barbienya

“Kim Jaejoong !! kalau kau tidak merapikan semua mainanmu ini .. ! umma akan membuang boneka Barbie mu ke tong sampah !!” ancam mrs.kim

“andwaaeee ummaa !!!~~ iya…!! Joongie rapikan sekarang juga..” jaejoong mengerucutkan bibir cherrynya dengan kesal jaejoong pun merapikan kamarnya dan maianannya..

“nah ~ selesai..” jaejoong menatap kamarnya yg sudah rapi .. kemudian ia menidurkan tubuhnya di atas kasur yg berwarna putih bercampur  pink bergambarkan Barbie yg menyerupai seorang princess

“uuhh ~~ yunnie lama ~~” jaejoong mengambil hp nya kemudian menelpon sosok yg sering di pangilnya ‘yunnie’

~cleck~

Saat yunho mengangkat teleponnya jaejoong langsung berbicara bagaikan kereta api (?)  “yunnie ~~!!! Di mana??!! Yunnie kan udah janji mau tmenin joongie buat tgs !!” ucap jaeoong yg langsung pada inti kekesalannya… jaejoong mengerucutkan bibirnya.. dia benar-benar kesl jika harus menunggu untuk bisa bertemu dengan sahabatnya itu yg bernama Jung Yunho

“aigoo ~~ sabar ya joongie.. mungkin yunnie akan sedikit terlambat..” ujar yunho dengan suaranya yg di buat selembut mungkin untuk bisa meredam kekesalan jaejoong dia tauh betul bagaimana jaejoong jika sudah ngambek .. akan sangat susah untuk membujuk si namja cantik itu…

“yunho oppa .. ayo cepat ..” tiba-tiba saja terdengar suara yeoja yg sontak membuat jaejoong tercengang dan kemudian terlihat wajah jaejoong yg mulai geram

“yunnie lagi sama siapa ??!!” nada jaejoong berbicara terdengar sedikit kesal..

“ah ~ aku sedang bersama ahra joongie.. aku sedang menemaninya untuk berbelanja sebentar..”

Pernyataan yunho sontak membuat jejoong kesal..

“ya sudah sana sama dia aja ..!! yunnie gk perlu datang ke tempat joongie!!” bentak jaejoong

“eh? Tungg—.” Sebelum yunho melanjutkan kata-katanya jaejong langsung memutuskan pembicaraan dengan menutup telephonnya

Jaejoong menarik bantalnya dan kemudian menutupi seluruh wajahnya dengan bantal itu… beberapa menit kemudian terdengar suara isak tangis dari baik bantal..

“hiks..~ yunnie jahat.. yunnie udah gak sayang joongie.. hiks..” … jaejoong terus menerus menangis seperti itu sampai pada akhirnya ia tertidur dengan mata yg sembab

 

 

Flash Back

 

“joongie.. ayo perkenalkan nama mu pada tetangga baru kita..” ucap mr.kim

“Joongie..” ucap jaejoong singkat sambil mengulurkan tangannya..

“Jung Yunho imnida..” balas yunho dengan senyumannya yg memukau kemudian menyambut tangan jaejoong..

“aigoo ~ joongie perkenalkan namamu dengan benar..” mrs.kim mencubit gemas pipi chubby jaejoong

“hahahah .. tidak apa-apa … anakmu in lucu sekali heechul-shii” ujar mrs.jung sambil mengusap sayang puncak kepala jaejoong

“hahhaha .. benarkah? Anakmu juga tidak kalah tampan, oh ya berapa umur yunho? ..” tanya mrs.kim

“umur yunho 5 tahun.. kalau jaejoong ?? berpa umurnya??”

“4 tahun.. aigoo.. aku kira umur mereka sma ..hahhaah” ujar mrs.kim sambil tertawa

Tanpa mereka sadari yunho dan jaejoong saling melempar senyum.. sejak saat itulah jaejoong menjadi sangat dekat dengan yunho..

 

 

~~~

“joongie .. kenapa masih juga bermain Barbie?? Bukankah sekarang kita harus membuat tugasmu..” ucap seorang namja SMP yg adalah Yunho..

“bentar lagi yunnie.. joongie msih mau main..” ucap namja imut bernama jaejoong

“aigoo.. joongie kau ini dari dulu smpai sekarang tidak pernah lepas dari semua Barbie-barbie mu itu ya.. aish .. padahal kau itu sudah remaja dan juga adaah seorang namja tapi malah bermain-mainan seperti itu..” yunho menggelengkan pelan kepalanya.. sangat berat mengurus jaejoong yg sangat manja.. apalagi yunho yg adalah sahabat paling dekat jaejoong..

“jadi.. jadi yunnie gak suka dengan joongie..? yunnie gk suka joongie main Barbie?” ucap jaejoong dengn nada sedikit terisak dan terlihat mata besarnya yg mulai berkaca-kaca.. sontak hal itu membuat yunho kelabakan

yunho langsung memeluk jaejoong “anioo.. yunnie suka kok kalau joongie main Barbie.. ssshh.. sudah ya..” dengan sekali pelukan jaejoong langsung menghentikan isakannya

 

 

Tahun demi tahun dilewati mereka berdua secara bersama-sama.. sampai pada akhirnya saat yunho dan jaejoong memasuki masa SMA.. sontak yunho menjadi sangat popular di kelasnya dan juga di sekolahnya .. seorang kapten basket, berotak encer , dengan wajah yg tampan dan penuh karisma..

Tentu saja membuat yunho memilik banyak fansgirl.. dan salh satunya adalah ahra .. jaejoong tidak pernah mengakui apa pun tapi perlahan jajeoong mulai merasakan takut kehilangan yunho .. perasaan inilah yg selalu terselip dalam hati jaejoong

 

Flashback end

 

 

“uhhhnn..” jaejoong mengucek matanya pelan.. di liriknya jam yg bertengger di dinding kamarnya yg berwarna putih .. “sudah jam 5 ternyata.. hooamm.. joongie masih ngantuk ..uhh..” jaejoong kembali menidurkan tubuhnya dan memeluk guling yg berada di sebelahnya..

Tak di sengaja mata jaejoong meliht hp nya yg terletak tidak jauh dri tepat dia tidur.. jaejoong kemudian meraih hp nya dan betapa terkejutnya saat tertulis ’56 missed call’ dan keterkejutannya bertambah saat mengetahui bahwa semua panggilan itu berasal dari yunho

Seulas senyum terukir di bibir jaejoong.. tapi seketika senyum itu kembali hilang yg ada hanya linangan air mata yg mengalir begitu saja dari mata indah jaejoong…

Di liriknya kembali jam yg ada di dinding kamarnya.. “yunnie benar-benar tidak datang ya.. hiks..yunnie benar-benar sudah gk sayang joongie lgi..”

Jaejoong kemudian teringat kembali dengan ahra.. ya joongie mengingat semuanya kembali saat ahra pindah ke sekola mereka dan juga gerak-gerik ahra yg memang tidak pernah mau lepas dari yunho seperti sekarang ini.. yunho bahkan lebih memilih untuk menemani ahra dari pada harus menemani jaejoong belajar seperti rutinitas mereka sejak dulu .. seperti itulh pikiran jaejoong

 

 

Tok.. tok..tok..

“joongie … kau ada di dalam?” jaejoong langsung terduduk saat mendengar suara yg sangat di kenlanya itu..”yunnie..” gumam jaejoong pelan…

“joongie.. buka pintunya..”

Jaejoong lansung mengelap air matanya “buat apa yunnie datang ke sini!! Joongie kan udah bilang yunnie gak usah datang !!”

“joongie.. mianhe.. iya yunnie salah.. sekarang buka pintunya ya… yunnie bawa es krim loh buat joongie..”

Jaejoong berpikir sebentar.. dia kemudian menggelengkan kepalanya.. ‘andwaee.. yunnie udah gk sayang joongie yunnie lebih suka bersama dia dari pada sama joongie..’ pikir jaejoong

Beberapa menit jaejoong mendiami yunho,

Yunho yg berada di luar kamar jaejoong terlihat putus asa untuk membujuk jaejoong.. tak lama kemudian jaejoong pun membukakan pintunya untuk yunho

 

 

Yunho kemudian langsung menarik jaejoong ke dalam pelukannya “mianhe joongie..”  ucap yunho …

“es krim?” jaejoong langsung melepaskan pelukan yunho, dan langsung menagih es krimnya pada yunho..

“ah.. es krim ya.. ah.. itu.. mm..” yunho menggaruk kepalanya yg tidak gatal sambil tersenyum konyol..

Jaejoong mengerutkan dahinya.. menatap yunho dengan curiga .. “yunnie bohong ya !! gak ada es krimnya kan!! Huaaa !!! joongie benci yunnie!!” jaejoong berteriak sambil menghentak-hentakkan kakinya seperti ank kecil

“besok .. yunnie janji besok pasti yunnie belikan es krim ok??” yunho langsung mencium kening jaejoong..

“janji?!” jaejoong menerucutkan bibirnya

“iya janji.. jadi.. masih mau melanjutkan belajarnya??” Tanya yunho

“gak ! joongie udh males duluan ..” jaejoong langsung berbalik menuju tempat tidrunya dan kemudian memeluk gulingnya kembali..

“aiishh.. ya sudah aku pulang ya joongie..”

Saat yunho sudah berniat pulang jaejoong langsung angkat suara.. “kalau yunnie pulang sekarang.. jangan harap joongie mau maafin yunnie lgi..”

Kata-kata jaejoong langsung membuat langkah yunho terhenti.. “aigo.. joongie.. lalu maunya joongie gimana??” yunho pun masuk ke dalam kamar jaejoong dan duduk di pinggir tempat tidur jaejoong..

“yunnie kerjain pr joongie ne? soalnya joongie masih ngantuk nii..” ujar jaejoong sambil menguap dan langsung memejamkan matanya

“mwo? T-tunggu dulu joongie.. masa kau tidur lalu aku yg..” yunho langsung memutuskan kata-katanya saat mendengar dengkuran kecil dari bibir jaejoong..

“huff.. selalu saja berakhir seperti ini.. kau ini benar-benar manja..” yunho tersenyum penuh arti kemudian mengecup kening jaejoong  “good night my cutie Barbie”

 

 

~TBC~

comment sngat di harpkan xD biar bsa tau mna yg hrs di perbaiki XP

19 responses to “[FF] YunJae // My Cutie Barbie ~ // Part 1

  1. Aigooo….
    Umma manja banget dah…ckckck…
    Seperti.y umma cinta ma appa.
    Tp gimana dg appa?
    Apakah juga sama?
    Menurutku bhs.y dah bagus thor…
    G terlalu ribet n mudah dcerna.
    Suka ff yg umma manja.y ke appa kelewat abis kek gini😛
    cpet lanjut y thor…
    Hwaiting!!

  2. Umma imut bgt sich…..tpi msa da sma tpi masih maen berbi umma….hrusna berbi nya bwt aq ja:D
    tu si ahra nenek lampir ngapain dket” ma appa???shoo,shoo pergi jauh” dri appa#ngusir ahra#
    lanjutnya jgn lma” thor^_^

  3. hahahaha,,,, jaema suka barbe..
    aigooo,,, bener” deh..
    hmmmm,, jaema disini lum tau tntg perasaan ndiri ne..?
    klw yunpa..?
    kykny part selanjutny hrs cpt” jd..
    jaema,, manjaaaaaaa banget disn..
    q sukaaaa..
    hehehehe…

  4. Jaema imut banget deh!!!!
    ngegemesin bgt….
    Aku yakin yunpa bakal pilih jaema dari ahrash*t itu.
    jaema gak usah takut ya!!!!
    cup…cup…cup…

  5. Huuuwwwwaaa…. Umma manja bgt ma appa…
    Appa knpa nemenin blanja ahra?? Ntar dia kgirangan….
    Ayo lanjut agy….

    Nie oneda chan ya?? Waahh.. Trnyata pnya blog… Ai nemu d mbah gugle.. Heheheee…
    Ug gk d promosiin d grup sh??hehe

  6. Gak da tanda bwt bls agy ya??==

    Jelek? Bagus gni ug….
    Gak kalah dh dr author laen yg udah Terlalu hebat th… =…=
    Ada.n nc.a dunk…. *sujud d jidat uchun xD*
    -ngarep bgt ada nc d sni-

    • ntar di ushkan buat scptnya bkln di bkin kok lanjutanny :p ==” mslhny aku sbuk di skul say T^T

      >< jinja?? hahhahaha xD tpi aku ngrsa msh jauhh bngt .. msh jlek bngt =='' hrs bnyk latuhn😛 hehehe ~~~

  7. Jaejongnya kyk cewe bgt segitunya sm yunho eunkyang kyang kyang
    Bagus kykna d bkin sequelnya ceritanya ringan jd enak bacanya
    D lanjutin y thor gomawo

  8. Tadi ada beberapa typo tapi cuma 123 aja sih
    Awwww my yunjae so cute~
    Suka jj yg feminim manja ma yun :3
    Cuma as usual -kayaknya- si ahra lagi yg jadi penghalang lama2 males juga sih , pengen penghalang cinta yunjae xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s