[FF]// YunJae// Don’t Forget ~

 

All Jaejoong POV

 

Aku membaringkan tubuhku di atas tempat tidurku.. melepas semua lelahku seharian ini.. benar-benar melelahkan .. mempersiapkan tour kami dan juga masalah-masalah yg selalu datang .. sampai kapan kami berlima akan seperti ini.. keadaan ini sungguh menyiksa..

Tok..tok..tok..

“hyung? Kau ada di dalam? Aku masuk ya?”

Tanpa persetujuanku salah satu dongsaengku masuk begitu saja.. aku pun bangun dan merubah posisiku.. aku duduk dan bersandar pada sandaran tempat tidurku..

“jangan masuk seenaknya junsu-ah..” ucapku dengan nada kesal sambil menatap junsu yg duduk di sampingku..

“mianhe hyung..” ku lihat wajahnya yg menunjukkan penyesalan..

Melihat wajahnya yg menggemaskan sekaligus menyedihkan membuatku tidak bisa menahan tawaku..”hahahah … aku hanya bercanda kok su-ie..” aku mengacak sayang rambutnya dan tersenyum

“hehehe.. aku tauh kok hyung.. kau kan tidak mungkin marah padaku..” ejeknya sambil terkeke pelan..

Aku hanya membalsa ucapannya dengan senyuman, jujur aku sudah sangat lelah untuk membalas candaannya.. tapi tidak mungkin aku akan mengatakan kepadanya jika aku sudah sangat lelah dengan semua ini.. aku tidak ingin junsu dan yoochun khawatir padaku..

Suasana menjadi hening aku maupun junsu tidak ada yg membuka suara.. dan pada akhirnya junsu pun beranjak dari tempatnya “hyung istirahatlah.. kau pasti lelah.. jaga kesehatanmu, kau ingat kita akan mengadakan tour eropa..” junsu mengingatkanku, ku balas ucapan perhatiannya itu dengan sebuah anggukan dan senyuman .. Junsu membalas senyumanku kemudian keluar begitu saja dari kamarku..

Aku memejamkan mataku .. masih dengan posisiku yg sedang bersandar pada sandaran tempat tidurku.. ku buka mataku perlahan .. entah mengapa aku belum bisa tidur saat ini.. aku pun memutuskan untuk mendengarkan lagu, ku raih iphone ku yg berada di atas meja yg letaknya berada di sebelah tempat tidurku..

Aku memakai earphone dan kemudian memilih lagu secara acak.. dadaku berdegup sesaat kala mataku melihat sebuah title lagu di iphone ku .. lagu yg ku ciptakan ‘wasurenaide/don’t forget me’

Dengan ragu-ragu ku tekan tombol play..

Ku raih bantal yg ada di sebelahku untuk menjadi alas sandaranku agar lebih nyaman.. ku buat posisi sandaranku senyaman mungkin ..

Alunan lagu mulai terdengar.. lagu yg ku buat, lagu yg hanya boleh di nyanyikan oleh kami berlima..  ku pejamkan mataku sekejap terselip sebuah kenangan.. kenangan saat kami berlima menyanyikan lagu ini di atas panggung, tanpa ku sadari air mataku mengalir begitu saja..

‘I sit on my bed and think of you
It’s alright even if I can’t see you…
I miss you, but just this feeling is enough’

“I miss u my yunnie my changminnie ~”

Di dalam hatiku terus berkecamuk semua perasaan rindu, perasaan ingin bertemu.. tapi, aku tidak ingin egois.. aku sadar dengan keadaan yg tidak mengijinkan kami untuk bertemu..
yunnie ~~ my yunnie-ah.. my other half.. aku ingin berada di sisimu.. dan mencoba untuk melindungi mu aku ingin kau berbagi bebanmu bersamaku.. tapi aku tauh aku tidak akan bisa dan kau pun tidak akan pernah mau membuatku terbebani..

‘The memories of you remain, they’re so strong
I read a short message from you and it makes my chest tighten painfully
But I want to keep protecting your eternal happiness’

Aku ingin selalu bisa bersamamu… aku ingin kita berlima bisa bersama-sama selamanya.. bukankah itu adalah janji kita berlima… aku ingin membuat kalian nyaman.. aku ingin melindungi kalian.. tetapi kalianlah yg selalu melindungiku.. apakah aku terlalu rapu? Aku ingin terbang bersama kalian berlima ke tempat yg lebih tinggi.. walaupun sebenarnya aku takut untuk terbang lebih tinggi lagi.. aku takut.. tapi dengan adanya kalian berlima.. my yunnie, my changminnie, my junsu, my yoochun and my Cassiopeia.. kalianlah yg selalu bisa meyakinkanku untuk bisa terbang lebih tinggi meraih apa yg kuinginkan..

Aku ingin bertemu kembali dengan kalian berdua yunnie-yah, changminnie..~~ 2 tahun.. sudah cukup membuat hatiku ini sakit karena merindukan kalian.. tapi, aku akan menunggu.. aku akan tetap menunggu sampai pada saatnya takdir akan mempertemukan kita berlima kembali

‘I’ll become the wind and wrap gently around you
Right now, I want to fly to a world with you in it
Even though I want to see you so much… I miss you so much…
I’m waiting for you, don’t forget me’

Kita berjalan di jalan yg sama.. dengan bernyanyi aku bisa merasakan kalian berdua di atas panggung .. walaupun kehadiran kalian hanya sebuah ilusi sesaat bagiku.. dan mungkin saat aku akan memejamkan mataku mungkinkah ilusi ku akan menghilang? Walaupun itu hanya ilusi.. tapi kalian berdua akan selalu hadir di hatiku …

‘On the path we’d always walk, I felt your presence
Silently, I close my eyes and pray that it’ll never disappear’

 

Kau selalu tersenyum di hadapn semua orang.. tapi aku tahu kau mempunyai beban yg berat.. kau tertawa seakan-akan kau tidak pernah mrsakan sakit .. aku mengerti sifatmu itu.. yunnie~~ aku tahu aku tidak berguna untukmu, aku bahkan tidak bsa mengurangi bebanmu.. aku ingin bisa menanggung beban bersamamu, tapi stiap aku meminta hal seperti itu kau hanya akan tersenyum..
saat ini aku hnya bisa melihatmu dari jauh.. kau tersenyum.. tpi aku tauh mana senyuman yg kau tunjukan untuk menutupi kesedihan di hatimu..

‘Without acknowledging the things that hurt you deeply, you just kept on laughing and smiling
I’ll always remember and cherish that
And I’ll keep yelling out to the world, even if the words I use are but ordinary’

 

Aku ingat.. malam itu saat kau menyentuhku.. kau selalu bisa membuatku semakin mencintai dirimu.. setiap hal yg ada di dirimu lah yg selalu membuatku tdak bisa bepaling darimu.. setiap saat kau selalu memelukku.. kau selalu menggenggam tangan ini.. aku begitu takut jika kau melepas tanganku dan kita berdua akan terpisahkan.. tapi saat kenyataan hadir di antara kita berdua.. hnya kepercayaan yg bisa kita yakini.. dan aku akan selalu mencintai dan mempercayaimu My yunnie~

‘The nights touched by you…
It’s enough to break me; your fragrance hanging in the air and these feelings that build up, baby
So that this’ll never end, I’ll hold your hand even tighter
So that we’ll never be separated…’

Aku di sni.. aku masih akan selalu menunggu saat di mana keluarga kecil kita akan kembali bersama..

‘I’m right here, don’t forget me’

 

 

~END~

4 responses to “[FF]// YunJae// Don’t Forget ~

  1. hey, bukankah ini terlalu manis ?~
    Tuhaan~, kembalikan mreka dlam satu hati
    Kami mncintainy, sbgaimna cinta mrka
    JYJ stand or Homin stand, we always at one stand ‘DBSK stand’
    AKTF cassiopeia😀

    Ff ini manis, aku suka😀

Leave a Reply

