FF// YunJae// Don’t say goodbye

FF in terinspirasi dari kisah ku saat in ^__^ dan ff in ku persembahkan untuk seseorang ~~ ff in mewakili perasaanku ..

“a-aku tidak ingin berpisah …” ucap seorang namja cantik dengan bibir yg bergetar menahan isak tangisnya..

Seorang namja tampan merengkuh tubuh sang namja cantik .. “mianhe..”

“k—kau .. tega.. padaku ..hiks..”

“boo.. mianhe jeongmal mianhe boojaejoongie..” namja tamapn itu semakin mempererat pelukannya pada namja cantik yg di panggilnya ‘boo’

“yunnie.. hiks.. kau sudah berjanji padaku..” Jaejoong memukul pelan dada yunho melampiskan emosinya dengan pukulan-pukulan pelan
Yunho hanya diam dan mengecup kening Jaejoong sayang..

“k-kenapa kau harus pergi? Kenapa yunnie?” Jaejoong bertnya dengan matanya yg sedikit membengkak karna menangis

“mianhe.. aku tidak bisa mengatakannya padamu.. aku telah berjanji kepada seseorang..” yunho menyentuh pipi kiri Jaejoong dengan lembut
“lalu.. bagaimana dengan janjimu kepadaku ?? aku..aku..” Jaejoong tidak dapat melanjutkan kata-katanya kini tangisnya semakin menjadi-jadi.. Jaejoong membenamkan wajahnya pada dada bidang yunho..

Yunho merenggangkan sedikit pelukannya kemudian mengangkat wajah Jaejoong dari dadany “ lihat aku boo..” yunho menatap mata bulat Jaejoong dengan intens.. “kau percaya padaku kan?? Apa pun yg ku lakukan ini demi kebahagiaanmu kau harus tau itu joongie..”
“tapi.. hiks, aku ingin tahu kenapa?? Berikan aku alasannya yunnie..” Jaejoong meremas kuat lengan yunho

Yunho menghembuskan nafasnya kemudian menggelengkan kpalanya.. “mianhe.. aku.. tidak bisa..”

Jaejoong membulatkan matanya.. yunho mengerti betul tatapan Jaejoong yg menyiratkan kekecewaan yg begitu besar..

“boo.. mianhe aku tahu kau pasti kecewa dan marah.. tpi ini demi kebaikanmu.. begitu juga demi kebaikan yg lainnya” yunho mencoba untuk meyakinkan Jaejoong..

“yunnie jahat..! hiks..” Jaejoong melepaskan pelukan yunho dan kemudian berlari meninggalkan yunho begitu saja..

Yunho hanya menatap nanar kepergian Jaejoong ‘mianhe boo.. jeongmal mianhe.. suatu hari nanti aku pasti akan memberikan alasan yg tepat atas kepergianku ini.. saranghae jaejoongie~’

TBC/END

tergantung jalan cerita yg ku alami jg ^^ mungkin akan berakhir sprti in ^^

Leave a Reply

