[FF] YunJae// Can I Love You?// part 1

me = oneda

kembali dengan ff yg mungkin bkalan bkin readers bingung dengan jalan ceritanya T^T

 

 

“Ya !! Kim Jaejoong ! pekerjaanmu selalu saja berantakan.. ! kau ini..! cepat sapu bagian sana..!!” seorang yeoja dengan dandanan menor dengan se’enaknya memerintah dan membentak seorang namja cantik yg adalah seorang pegawainya..

“m-mianhe nona ahra..” namja cantik bernama Kim Jaejoong berkali-kali membungkukan tubuhnya meminta maaf atas perkerjaannya yg di bilang tidak becus oleh bosnya yaitu ahra..

Jaejoong pun mengambil sapu dan mulai membersihkan tempat yg di katakan tidak bersih oleh ahra..

Jaejoong adalah salah satu pegawai salon ‘Rainbow’ yg lumayan terkenal dan berkelas di seoul … mengapa salon itu bisa di katakana terkenal dan berkelas? Sebab terkadang beberapa artis korea, pengusaha terkenal korea dan juga beberapa orang penting sering mampir hanya untuk sekedar melepaskan penat atas pekerjaan mereka.. ahra pun adalah seorang model yg lumyan sering di pakai.. tapi karena tidak terlalu terkenal ahra pun membuat sebuah salon yg di peruntukan untuk orang2 penting dan terkenal.. tidak sembarangan orang bisa masuk ke salon itu hanya orang yg berlebih saja yg bisa..

Jaejoong adalah salah satu stylis yg ramah dan banyak orang menyukai Jaejoong .. terkecuali ahra.. terkadang di pikiran ahra, Jaejoong adlah orng yg licik.. seperti skarang ini… bukan tugas Jaejoong untuk membersihkan salon tetapi ahra malah menyuruhnya dengan alasan pegawai yg bertugas sedang sibuk.. sedangkan Jaejoong sedang senggang..

“hyung! Biar aku saja yg membersihkannya…” seorang namja imut mendekati Jaejoong dan mengambil sapu yg sedang Jaejoong pegang..

“ah.. junsu-ah .. tidak usah.. bos yg menyuruhku untuk membersihkan ini..” tolak Jaejoong sambil tersenyum..

“ani ! ini tugasku.. bukan tugasmu hyung, sana kau urus saja beberapa pelanggan yg baru saja datang.. key, taemin dan jonghyun terlihat mulai kelabakan melayani pengunjung..” junsu mendorong Jaejoong pergi menjauh..

“gomawo junsu-ah..” Jaejoong tersenyum lembut sebelum meninggalkan junsu dengan pekerjaan nya..

~~~

“haah.. benar-benar melelahkan yaa..” Jaejoong merentangkan tangannya .. melepas lelah dan meregangkan otot-otot lengannya..

“jae hyung.. seperti biasa ya, banyak yg menyukai style rabut yg jae hyung buat..” ucap seorang namja cantik bermata kucing sambil membereskan isi tasnya

“ya .. kau jangan bicara seperti itu key.. kau juga sudah lumayan mahir.. oh ya key.. di mana kyuhyun?”  Jaejoong mengedarkan pandangannya mencari-cari sosok kyuhyun..

“aigoo.. hyung tidak sadar ya?? Kyuhyun, minho dan taemin kan sudah pulang lebih dulu..” jawab key sambil menenteng tasnya..

“jinja?? Lalu ? selanjutnya siapa yg akan pulang?? Kau dan jonghyun??” Jaejoong menunjukkan senyum nya dengan nada mengejek sambil melirik ke arah key yg tengah bergelayut manja pada lengan jonghyun..

“aish.. huyng! Makanya cari pacar sana.. :p bye hyung” key langsung menarik jonghyun yg terkekeh peln melihat tingkah key dan Jaejoong

“yaaa! Awas kau besok key!” jaeoong meneriaki key yg sudah pergi bersama jonghyun..

“jae hyung.. ayo pulang.. aku sudah ngantuk nii..” junsu mengucek matanya pelan

“ahh.. mianhe junsu-ah.. kajja..” Jaejoong dan junsu pun keluar dari salon tapi sebelumnya Jaejoong telah mengunci pintu salon sebelum ia pulang bersama junsu..

 

~~~

 

Pagi berikutnya Seperti biasa.. Jaejoong selalu datang pagi untuk membuka salon.. walaupun ‘rainbow’ bukanlah salon miliknya tapi karena ahra yg tidak pernah bisa bangun pagi maka jaejoonglah yg memegang kunci salon dan bertugas untuk membuka salon setiap pukul 7 ..

“huaamm… jae hyung.. ini terlalu pagi.. aku masih ngantuk..” junsu menjatuhkan dirinya di atas sofa empuk dengan mulut yg terus menguap..

“aish .. junsu-ah.. bukankah sudah aku bilang kau sebaiknya datang jam 9 saja.. siapa suruh kau ikut denganku .. kau tahu kan aku harus membereskan semuanya sebelum salon ini di buka..” jaejoong berceloteh sambil merapikan salon

“iya..iya .. hyung tidak perlu berceloteh begitu membuat kupingku sakit saja.. aish.. aku mau tidur di ruang istirahat dulu ya hyung.. bangunkan aku kalau sudah jam 9..” junsu pun masuk ke dalam ruang istirahat dan kembali kea lam mimpinya..

Jaejoong hanya tersenyum..

“yup ! selesai…!” Jaejoong menatap ke penjuru tempat yg telah ia rapikan .. di liriknya jam yg berada di dinding salon dengan cat berwarna cream.. “jam 9? Sebentar lagi mereka pasti datang.. tugas berikutnya bangunkan suie..” Jaejoong melangkahkan kakinya memasuki ruang istirahat..

“ck! Dasar dolphin..” Jaejoong mendekati junsu yg tengah tertidur di sofa dengan nyamannya.. “suie!! Bangun .. sebentar lagi salonnya di buka..!! hei..” Jaejoong mengguncang tubuh junsu untuk membuat namja imut itu bangun dari negeri mimpinya..

“eeuunngh..” junsu menampik tangan Jaejoong dan malah membalikkan tubuhnya ..

“ya !! dolphin .. nenek lampir datang !!” teriak Jaejoong tepat di depan telinga junsu..

“Hwaaa!!!!!!” junsu langsung terduduk di atas sofa dan menerawang ke penjuru sudut mencari sosok nenek lampir yg di teriki Jaejoong..

“yaa !! hyung kau membuatku kaget .. aku pikir dia benar-benar sudah datang..” junsu mempoutkan bibirnya lucu..

“hahahah .. salah sendiri kau tidur seperti kebo.. tapi sebentar lagi mereka datang.. cuci muka sana..” suruh Jaejoong..

“ne hyung..” dengan gaya malas junsu melangkahkan kakinya masuk ke dalam toiltet

 

~~~

“nah .. kalian semua sudah berkumpul.. hari ini akan ada tamu special.. teman-teman ku dari dunia model akan datang jadi kalian harus memberikan service terbaik.. manicure, pedicure dan jga hair style klian harus memuaskan.. dan kau Jaejoong ! jangan sampai gaya rambut yg kau berikan membuat citra salonku buruk .. mengerti !” ahra menunjuk satu per satu para karyawan salonnya ..terutama Jaejoong selalu saja di buat menjadi seperti terdakwa..

“ne boss..” jawab Jaejoong dengan nada patuh walaupun sebenarnya di dalam hati Jaejoong sedikit mengumpat..

 

~~

“kyaa! Benarkah itu eonni??” salah satu yeoja yg bernama sunny menggenggam tangan ahra dengan mata yg berinar-binar..

“ne .. tentu saja..” jawab ahra dengan bangga..

Jaejoong yg sedang merapikan rambut ahra merasa sedikit terganggu karena ahra bergerak se’enaknya yg tentu saja akan membuat hasil guntingan Jaejoong menjadi kurang bagus..

“ada apa sunny??” Tanya yeoja yg duduk di samping sunny yg bernma jessica..

“katanya ahra eonni, yunho oppa akan datang ke sini..!!” perkataan sunny memuat teman2 model ahra berkumpul di sekelilingnya

“berkah itu ahra??” Tanya mereka

“ne.. kemarin aku sempat bertemu dengan yunho oppa dan aku berkenalan dengannya kemudian aku ajak dia untuk berkunjung ke salonku ini..!”

“hwaa!! Kau beruntung sekali ahra bisa berkenalan dengan yunho oppa.. aku juga ingin..” ucap Jessica dengan wajah memelas

“anio.. aku sedang dalam tahap mendekatinya ..” ahra mengambil make upnya dan mulai memakainya dnegan gaya centil

“aigoo.. kalau kau sampai jadian dengan yunho oppa bisa-bisa seluruh yeoja di korea bahkan di jepang bisa patah hati.. kau tahu kan yunho oppa sangat kaya.. pemilik perusahan terbesar di jepang dan korea.. kau benar-benar membuatku iri ahra..” sunny mengerucutkan bibirnya dengan gaya sok imut (:p)

“hahahah.. itulah hebatnya aku.. tenang saja kalau aku sudah menjadi nyonya jung aku tidak akan melupakan kalian2..” ucap ahra dengan pd-nya .. semua nya hanya tersenyum kecut mendengar mimpi ahra yg terlalu ketinggian bagi mereka.. karena yg mereka tahu tidak mudah merebut hati pengusaha muda dan kaya bernama Jung Yunho..

Jaejoong hanya menghembuskan nafas berat sambil menggelengkan kepalanya mengusir penat di kepalanya karena mendengar ibu2 yg sedang bergossip tanpa henti itu..

……

Setelah selesai dengan kerjanya mendandani ahra dan kawan-kawannya Jaejoong di tugasku kembali untuk melayani yunho jika ia datang ke salon ahra..

“Jaejoong .. pokoknya aku tidak mau tahu kau harus bisa menunjukkan pelayanan yg memuaskan dan juga ramah terhadapnya jangan bertindak ceroboh.. karena dia tamu yg sangat penting.. dia itu calon tunanganku..” ucap ahra dengan gaya sombongnya..

‘aigoo.. tunangan? Pacaran saja belum..’ sindir Jaejoong dalam hati..

“ne boss..”

 

~~~

“fiuuhh!! Lelahnya..!!” Jaejoong meregangkan otot2nya kemudian meneguk jus yg sudah di buatnya …

“hyung.. kau tahan juga dengan boss ahra.. kalau aku pasti sudah kabur..” ucap kyuhyun sambil mengamati hyunnya itu..

“itulah hebatnya Jaejoong hyung..” taemin tersenyum kepada Jaejoong dan kemudian memberikan sebuah kue “makanlah hyung, kau pasti sangat lapar karena terlalu banyak bekerja..”

“gomawo taeminnie ..^^”

“ngomong2 di mana yg lainnya taemin??” Tanya kyuhyun

“tadi di suruh sama boss ahra hyung..” jawab taemin sambil ttp sibuk dengan pekerjaannya melatih keterampilan nail artnya..

“haaah.. hanya untuk kedatangan seorang jung yunho saja boss jadi seperti orang gila, semuany harus perfect..” keluh key yg baru saja masuk ke dalam ruangan ..

“hahahah.. tampaknya kali in kau yg kena ya key hyung..” ledek taemin ..

“yaa! Diam kau taemin .. huff..” key menjtuhkan tubuhnya di sebelah Jaejoong..

~cleck

Semua mata tertuju kearah pintu saat mendengar suara pintu yg di buka.. jonghyun masuk dengan santainya dan duduk di sebelah key sambil merangkul key dengan mesra.. “Jaejoong kau di panggil boss.. tamunya sudah datang..” ucap jonghyun entengny

“yaa! Seharusnya kau katakana dari tadi bukannya menhgampiri pacarmu dulu..” celoteh Jaejoong.. semua yg ada di ruangan itu hanya tertawa melihat kepanikan Jaejoong dan mimic polos jonghyun saat mendapat celotehan dari Jaejoong

Jaejoong pun segera keluar dan menghampiri ahra..

“Jaejoong dari mana saja kau..!” bentak ahra..

“mianhe bos, aku tadi sedang istirahat..”

“tsk! Siapa yg suruh kau istirahat..! paboya..! cepat ikut aku, kau harus menunjukkan kualitas salonku jangan sampai ceroboh..” ucap ahra ketus

Jaejoong hanya tersenyum kecut..

Jaejoong dan ahra pun berjalan menuju kearah ruangan ahra.. setiba di ruangan ahra.. Jaejoong mendapati seorang pria dengan tubuh tegap memakai jas hitam terlihat sedang memandangi  pemadangan yg ada di luar jendela.. ahra langsung saja bergelayut manja di lengan sosok pria bertubuh atletis itu “yunho oppa.. maaf lama menunggu ya.. ayo, oppa sudah bisa langsung mengganti model rambut.. di jamin oppa pasti makin keren..”

Melihat adegan di depannya membuat Jaejoong semakin penat dengan sikap ahra yg selalu terlihat sok manis..

“its ok.. jadi siapa yg akan menggunting rambutku?? Kau?” namja bertubuh atletis yg bernama yunho bertanya masih dengan posisi membelakangi Jaejoong..

“ani oppa.. tentu saja bukan aku.. bisa-bisa tanganku kasar jika memegang benda-benda seperti itu..” perkataan ahra sontak membuat Jaejoong sedikit tercekat dan ada sedikit rasa amarah yg mulai menggembu.. Jaejoong sedikit tersinggung dengan perkataan ahra apa lagi menjadi seorang stylis sekaligus penata rambut adalah pekerjaannya sekaligus hobi Jaejoong..

“lalu siapa??”

“ayo sini oppa.. aku kenalkan dengan stylis di salonku ..” ahra menarik lengan yunho dan membalikkannya saling berhadapan dengan Jaejoong .. “dia yg akan menata rambutmu oppa, namanya Kim Jaejoong..”

Yunho menatap namja cantik yg berada di depannya tanpa berkedip sedetik pun wajah yunho sedikit menegang terukir mimic keterkejutan di sana
“jaejoongie..” gumam yunho pelan namum terdengar lembut.. Jaejoong tercekat mendengar panggilan yg terucap dari bibir yunho..

Jaejoong mengingat kembali satu-satunya orang yg selalu memanggilnya dengan panggilan ‘jaejoongie’ hanya teman masa kecilnya .. teman yg selalu bersamanya…

Pikiran Jaejoong kalut apakah benar.. Yunho yg berada di dpannya ini adalah teman masa kecil Jaejoong?

“y-yunnie?”

 

 

 

 TBC ~~

tergantung comment klau mau ff ni di lanjutin XP heheheh ~~~

7 responses to “[FF] YunJae// Can I Love You?// part 1

  1. kyaaa…..yunjae again*teriak2**dbekep reader*
    aq nich plng ska ma ni couple ma lg crtax lmyn menarik.oce cpt updt yach?n tmbh menarik
    hwating

  2. Oommo…..si nenek lampir g’ tau malu bgt yach….#tarik ahra cemplungin ke got#
    Umma n appa tmen dr kecil???jdi g’ sabar pngen tau lnjutannya:)

  3. Fic pertama yg aku baca stlh mampir di blog ini😀
    Suka deh sama ide ceritanya😀

    Tapi aku agak kurang nyaman dgn EYD kmu yg kurang rapi. Maaf, aku orgnya perfeksionis XP #dihajarrame2

    Ditunggu lanjutannya~ ^^
    Ttp semangat dlm menulis🙂

  4. hi.. i’m new reader…
    huaa.. ff na kern.. tp itu loh si go haram napa jg jd bossx JJ dah gitu sok pd lg bakl jd ny jung..
    g selevel bangt dah..
    yunjae udah kenal sejak kecil.. seru donk..
    i like this ff ^_~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s