FF / DB5K / untittle

 

FF lamaku T___T

mianhe baru bisa post lagi.. ak gak tahu lagi apa masih ada juga reader ku di sni ^__^

 

 

~

~

~

“ahh! akhirnya sampai juga. .”
ucap sang namja imut atau bisa di bilang sekarang namja tampan bernama Kim Junsu. . .
dengan nyaman junsu membaringkan tubuhnya di atas tempat tidur king size . .

drrt. . drrt. . drrt. .
tiba-tiba saja hp junsu bergetar dengan malas-malasan junsu meraih hp ny yg berada di meja nakas. . di pandanginya nama yg tertera di layar hp nya ‘Jaejoong hyung’

Junsu pun langsung mengangkat panggilan tersebut. .
“anyeong hyung. . ” sapanya
“suie ! kau sudah sampai di sana?” tanya Jaejoong dengan antusias
“ne hyung . . sudah, sekarang aku sedang berada di hotel hyung. . ” jawab junsu ia kemudian bangkit dari tempat tidur dan berjalan ke arah jendela
“lalu ? bagaimana? apakah di sana sangat indah?” tanya Jaejoong lagi
Junsu hanya tersenyum mendengar pertanyaan Jaejoong
“ne hyung di sini indah. . ” jawab junsu sambil memandangi pemandangan di luar kaca
“fans-fans yg menyambutku tadi pun sangat antusias. . hehehe. .”

“benarkah. . ? pasti sangat menyenangkan ya suie? aku sangat iri padamu . . kau dan yoochun sudah ke sana tetapi aku belum pernah sama sekali. . ” ucap jaejoong dengan hela’an nafas yg panjang

“hahahaha. . . makanya kau harus datang ke sini hyung. .”

“ne . . hyung ingin sekali pergi ke sana suie. . ah! mianh suie hyung harus pergi sekarang. . bersenang-senanglah. . bye . . ”

Jaejoong pun menutup teleponnya. .
Junsu memasukan hp nya di saku celananya ia pun kembali memandangi pemandangan di luar jendela dengan tatapan yg sulit di artikan. .

Junsu POV

drrt. . drrt. . drrt. .
ku rasakan getaran di saku celanaku. . ku ambil hp flipku dan membukanya 1 message ‘Yoochun’

‘Junsu-ah. . bagaimana kabarmu di sana? aku sudah mencoba menghubungimu tetapi hp mu selalu sibuk. . pasti kau sedang mengobrol dengan Jaejoong hyung eoh? hahaha. . aku sudah menceritakan perjalananku di sana. . pasti dia sangat penasaran kan?
ah iya. . jangan lupa jaga kesehatanmu ne junsu-ah aku tidak mau kau sakit. . . bye’

aku hanya bisa tertawa dan tersenyum bahagia membaca pesan dari yoochun. . .
dengan cekatan aku pun membalas pesannya

‘ne kau benar yoochun-ah . . Jaejoong hyung sangat penasaran. . hehehe. .
ne, aku akan menjaga kesehatanku. . bye’

hanya berselang 2-3 menit setelah aku membalas pesan yoochu, hp ku kembali bergetar dan kali ini pesan yg ku terima berasal dari magnae yg paling aku sayang ‘Changmin’

‘hyung ! ! ! aku dengar dari jaejoong hyung kalau hyung sudah sampai ya? aku benar benar ingin pergi ke sana. . aku banyak mendengar dari kyu . . . ah iya hyung ada pesan dari yunho hyung katanya jaga kesehatan. . jangan terlalu capek bekerja hyung. . aku dan yunho hyung sedikit khawatir dengan tubuh hyung yg terlihat lebih kurus. . jangan lupa hyung banyak makan, biar hyung bisa tinggi kayak aku. .hehehe. . bye Junsu hyung’

pesan yg di kirim changmin sedikit menghiburku saat ini. .
aku pun membalas pesan changmin

‘jangan hanya mendengar dari kyu saja ayo datang ke sini changmin-ah. . . yaa! hyung nggak mau punya tinggi sepertimu. . nanti hyung nggak imut lagi. . hahahaha. . . . ne, bilang pada yunho hyung dia nggak usah khawatir hyung baik-baik aja kok changmin-ah. . . bogoshippo’

ku tutup hp flipku dan kembali memandangi pemandangan yg ada. .
Negara Indonesia, ini pertama kalinya aku datang di negara in. . ini adalah tour pertamaku . . tanpa yunho hyung, jaejoong hyung, yoochun dan changmin. .
rasanya sangat berbeda
rasanya benar-benar sepi. .
tapi kesepian yg ku rasakan selalu terobati saat aku melihat Cassiopeia. .
besok adalah konser pertamaku di Indonesia. . aku tidak akan mengecewakan Cassieopeia. .

“Suatu hari saat aku kembali ke Indonesia aku ingin bersama dengan mereka di panggung yg sama bersama yunho hyung, jaejoong hyung, yoochun dan changmin. . . ani! bukan hanya di Indonesia suatu hari kami berlima pasti akan menginjakkan kaki di setiap negara dan melakukan konser besar kami. . Junsu FIGHTING !”

ucapku penuh dengan semangat. . someday . . .

~

~

~

-END-

~

~

~

 

Jadi inget sewaktu di tanya mimpi mereka berlima. . mereka ngejawab “mimpi kami adalah. . kami ingin bisa tampil di tokyo dome”
ToT dan dengan kerja keras akhirnya mereka bisa mewujudkan mimpi mereka. .
dan saat mereka di tanya langkah selanjutnya dari mimpi mereka yunpa menjawab “aku ingin mengelilingi dunia bersama mereka ber-4. . “

Leave a Reply

