FF// YunJae// My Angel without wings part 2

mianhe klu ad typo .. mhon di maklumi… gk tau jga klu ad yg msh mau bca ni ff T^T .. iseng2 aj ><

Part 1 ” Henri menatap punggung yunho kemudian bergumam.. “ dia.. memang berbeda..” ”

~~~~~~~~~~~~~~~~

~

~

~

Jaejoong tersenyum sambil memandang pekarangan kebun dari luar jendela kamarnya.. Jaejoong kembali teringat dengan namja yg dia temui secara kebetulan di villa itu.. ‘ku kira kau bidadari..’

Jaejoong terkekeh pelan.. “namja yg aneh..”
Di tengah asyiknya Jaejoong menikmati pemandangan dari jendela kamarnya.. tiba-tiba saja hujan turun dengan dersanya.. “ ah .. hujan..”
Jaejoong memandang dengan ekspresi takut .. ia pun langsung menutup tirai jendelanya “uhk.. aku benci suara hujan..”

“Jaejoong ! kau di mana!” sosok namja masuk ke dalam kamar Jaejoong dan menghampiri Jaejoong yg berada di dekat jendela..
“Appa!! Appa kau sudah pulang..” Jaejoong pun langsung berlari dan menghamburkan diri memelk appanya..
“ya.. appa pulang cepat untuk menemuimu chagy.. kau takut dengan suara hujan kan..?” namja yg di panggil ‘appa’ oleh jejoong memeluk Jaejoong dan membelai rambut Jaejoong sayang..

“ne appa.. aku takut.. tiap kali hujan turun aku merasakan sesuatu yg buruk akan terjadi..” Jaejoong semakin mengeratkan pelukannya
“jangan takut.. kau itu namja tegarlah, appa akan selalu di sni.. appa akan selalu melindungimu chagy.. tidurlah..”

~~~

Flash back end (:p)
“ngh..” seorang namja cantik terbangun dari tidurnya..
“wah.. sudah pagi, ternyata aku mimpi ya..”
Setelah bangun Jaejoong dengan tergesa-gesa masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri..
“Tuan.. hari ini ada ujian masuk kan? Kenapa bangunnya siang?” Tanya Yoona yg adalah pembantu di keluarga Kim..

“aku ketiduran waktu sedang membaca buku..” dengan terburu-buru Jaejoong berlari keluar
“Tuan! Sarapan dulu..”
“ah.. iya iya..” Jaejoong kembali masuk dan memakan sarapannya dengan cepat..
“umma! Aku berangkat..” Jaejoong menyapa ummanya yg tengah duduk di teras belakang sambil menggendong seekor kucing.. tapi tak ada tanggapan dri mrs.kim .. Jaejoong hanya tersenum kecut menerima tanggapan seperti itu dari ummanya..

“selamat berjuang ya tuan dalam ujian nanti..” yoona memberikan semangat kepada Jaejoong
“ne.. gomawo yoona-sshi.. aku berangkat dulu ya..” pamit Jaejoong sambil menggiring sepedanya keluar dari pekarangan rumah..
Jaejoong berhenti sebentar di depan rumahnya dia menatap jalan yg lurus sambil memikirkan mimpi yg di alaminya ‘ aneh.. kenapa aku tiba-tiba memimpikan kejadian sewaktu aku kecil di villa itu?’
Jaejoong menggelengkan kepalanya berusaha untuk tidak memikirkan mimpinya barusan “aku harus semangat ! Jaejoong hwaitting!”
Jaejoong pun pergi dengan menggunakan sepedanya..
“Jaejoong! Hari ini kau ujian yaa?” sapa salah seorang pedagang
“iya..”
“selamat berjuang Jaejoong !” teriak slah satu penjaga toko bunga kepada Jaejoong..
“gomawo !” Jaejoong tersenyum sambil terus mengayuh sepedanya, Jaejoong memang sangat terkenal di daerahnya Karena keramahan dan kebaikan Jaejoong.. dan lagi sebagai seorang namja Jaejoong terbilang cantik..

~~~

@sekolah music seoul

Beberapa murid senior berkumpul untuk melihat murid baru yg akan di terima.. beberapa murid pun saling menggosipkan siapa yg akan lulus masuk ke sekolah music terkenal itu..
“yg lulusan tahun ini sudah di ketahui kan? Aku yakin pasti dia..”
“siapa yg kalian maksud?”
“tentu saja pasti Junsu kan.. Jung Junsu dari keluarga Jung yg sangat terhormat..”
di korea keluarga Jung memang sangat terpandang.. tidak ad yg tidak mengenal mereka yg masih termasuk keluarga bangsawan..
“hentikan pembicara’an kalian.. dan hati-hati berucap..” sosok yeoja yg muncul dari arah belakang kerumunan para yeoja penggosip..
“ah sunny-sshi.. m-maaf.. kami tidak bermaksud untuk membicarakn hal itu..” yeoja-yeoja itu membungkuk meminta maaf kepada sunny..
Sunny adalah salah satu senior yg sangat di hormati di sekolah music karena kempitarannya dan juga dia adalah andalan dari jurusan vocal yg ada di sekolah itu..

Bruumm~~

Suara deru mobil yg berhenti tepat di depan gerbang membuat sunny dan yeoja-yeoja lainnya mengahlikan perhatian mereka..
Sesosok namja imut keluar dari dalam mobil.. “hyung! Ayo cepat!”
“ah.. iya, iya ..” sosok namja tampan denga postur tubuh yg tegap dan gagah turun dari mobil.. sang adik junsu berjalan sambil bergelayut manja di lengan hyungnya yg adalah Jung Yunho..
“kyaa! Itu Jung Yunho!..”
“ini pertama kalinya aku melihatnya dari jarak sedekat ini..” beberap yeoja histeris melihat kehadiran Jung Yunho namja yg menjadi incaran yeoja atau pun namja tentunya..
Yunho berjalan mendekati Sunny “anyeong Sunny.. tolong bantu Junsu.. aku harap dia bisa menjadi adik kelas yg baik untukmu..”
Sunny tersenyum manis menatap Yunho.. “ anyeong Yunho.. ne, aku pasti akan menjaga Junsu dengan baik di sini..”

“hyung ! apa kau melihat kertas-kertas noteku yg akan aku mainkan?!” junsu mengeluarkan isi tasnya satu per satu dengan tergesa-gesa..
“maksudmu ini?” yunho mengeluarkan beberap carik kertas dari tasnya..
“ah iya itu yg itu hyung..!” junsu mendekati yunho tapi tiba-tiba saja yunho berbalik dan menjahui junsu..
“hyung?”

‘lagu ini…’ yunho mendengarkan sebuah nyanyian yg tampak sangat familiar di telinganya.. saat mendengar lagu itu kembali yunho seakan-akan teringat kan sesosok namja kecil yg pernah bertemu dengannya beberapa tahun yg lalu..
Langkahnya terhenti saat menatap sesosok namja yg tengah berjongkok sambil memandangi kolam yg cukup dangkal di depannya sambil melantunkan sebuah lagu..
Angin musim semi berhembus..kertas yg sempat di pegang oleh yunho pun ikut terbawa angin dan terjatuh tepat di kolam tersebut..
“hyung!! Apa yg kau lakukan.. itu kan note laguku.. >< bagaimna aku bisa bermain piano tanpa note itu hyung!” junsu menghentakkan kakinya seperti anak kecil

“jangan manja junsu-ah.. kau bisa kan memainkan lagu lain yg memang sudah kau hafal..”
“gak mau!!” junsu menarik lengan yunho dengan kuat ..
Jaejoong yg melihat kertas itu pun memutuskan untuk memungutnya.. wlaupun sepatunya harus sedikit basah karena kertas itu jatuh agak jauh dari pinggiran kolam ikan itu..
“ah.. sudah basah..” Jaejoong menatap kertas note itu.. dia pun melangkah mendekati yunho dan junsu..
“note lagumu sama dengan punyaku.. jika kau mau, kau bisa menggunakannya.. aku akan meainkan lagu lain ..” Jaejoong tersenyum sambl mengulurkan kumpulan buku notenya yg memang tampak sedikit lusuh karena terlalu sering di pakai..

“gomawo..” ucap junsu dengan riang..
“maaf sepatumu sampai basah..” yunho mengeluarkan sapu tanagnnya dan mendekati Jaejoong..
“kau mau menyeka sepatuku dengan sapu tangamu itu??” Tanya Jaejoong dengan senyuman kecut
Tanpa berkata apa pun perlahan yunho mendudukan tubuhnya ia berlutut di hadapan Jaejoong dan membersihkan sepatu Jaejoong dengan sapu tangannya
Semua orang yg melihat kejadian itu sedikit terperanga.. “ kenapa Yunho-shii smpai bersimpuh di hadapannya seperti itu..” yeoja2 yg bisa di katakana adalah fans yunho seperti tidak rela melihat pangeran mereka melakukan hal seperti itu..

”hyung..!” junsu tercengang melihat kakakknya yg sangat berwibawa bisa bersimpuh di hadapn orang lain ..
“yunho..” sunny sedikit melangkahkan kakinya untuk mendekati yunho .. ia seakan-akan tidak rela melihat yunho bersimpuh seperti itu..
Jaejoong terpaku melihat yunho yg bersimpuh dan membersihkan sepatunya… yunho berdiri dan menatap Jaejoong dengan pandangan teduh dan begitu lembut..
“para peserta ujian harap memasuki ruangan” tiba-tiba saja pengeras suara berbunyi membuat yunho dan Jaejoong tersadar dari lamunan mereka..
“tampaknya aku harus pergi..” ucap Jaejoong pelan “ sapu tanganmu akan ku kembalikan nanti ya..” Jaejoong tersenyum lembut

“kalau begitu sampai bertemu di upacara penerimaan murid baru nanti..”
“hahah.. kau ini, aku kan belum tentu akan lulus ujian..” Jaejoong tertawa dengan ramah..
“aku yakin kau pasti lulus..” yunho memetik bunga yg berada di dekatnya dan memberikan bunga itu kepada Jaejoong.. “kita bertemu di sini.. janji ya..” yunho membelai rambut Jaejoong dan pergi meninggalkan Jaejoong yg masih tesenyum malu-malu sambil menghirup bunga yg di berikan oleh yunho…
Yunho menaiki mobilnya dan melesat pergi meninggalkan sekolah music itu.. saat berada di dalam mobil sang supir sedikit melirik kearah yunho dengan pandangan yg aneh.. seperti ada sesuatu yg ingin ia katakan..

Yunho yg menyadari pandangan itu pun akhirnya membuka suara.. “ada apa Kangin-ah?” Tanya yunho sambil menatap supirnya .. “mianhe tuan muda yunho.. tapi saya mohon jangan terlalu dekat dengannya..” ucap kangin..
“apa kau mengenalnya kangin-ah?” yunho menatap sedikit tidak suka kepada kangin karena tiba-tiba saja mengatakan hal seperti itu.. “ne.. saya mengenalnya tuan..”
Selama perjalanan yunho pun mendengarkan sebuah cerita mengenai Jaejoong… wajah yunho sedikit menegang saat mendengar cerita dari kangin..
Yunho memandang keluar jendela mobilnya sambil menatap sendu pemandangan yg di lewatinya…

TBC ~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s